Noice Logo
Masuk

Eps. 200: Break bukan cara untuk putus yang diperhalus

34 Menit

Eps. 200: Break bukan cara untuk putus yang diperhalus

4 Agustus 2021

Disini gue bercerita sedikit perihal apa yang gue rasain saat ini. Nggak nyangka ternyata podcast teman tidur sekarang udah sampe 200 episode :' Terima kasih banyak buat lo yang udah support dan selalu support podcast teman tidur. Akan ada tanda terima kasih lagi dari teman tidur buat lo yang sering dengerin podcast teman tidur. Tunggu di instagram gue atau instagram podcast teman tidur ya! Cerita malam hari ini ada dari Gisel (namanya sudah disamarkan) yang menceritakan, jika pasangannya itu awalnya cuek dan akhirnya minta break. Kalau menurut lo, cowok minta break itu kenapa ya? Jawab dipertanyaan gue di kolom q&a di episode ini. Beberapa jawaban yang menarik bakal gue pin nantinya. Sekali lagi terima kasih banyak ya!

Komentar








Lihat episode lain
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App