Noice Logo
Masuk
Buka app
 Kualitas Layanan Publik Memburuk Selama Pandemi Covid-19

Kualitas Layanan Publik Memburuk Selama Pandemi Covid-19

22 Menit

Tandai selesai
Tambah ke Antrean
Bagikan
Download

9 Februari 2021

Ombudsman Republik Indonesia menerima lebih dari 7 ribu laporan/pengaduan dari masyarakat terkait penyelenggaraan pelayanan publik. Laporan tersebut terdiri dari laporan reguler, respons cepat, dan investigasi atas prakarsa sendiri. Laporan ini meningkat hampir seratus persen dibanding tahun sebelumnya.Dari catatan Ombudsman, lima institusi teratas yang paling banyak dilaporkan ke Ombudsman. Yakni pemerintah daerah disusul Kepolisian, Badan Pertanahan Nasional, Instansi Pemerintah/Kementerian dan BUMN/BUMD persen.**Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke [email protected]

Komentar








Lihat episode lain
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App