
Kualitas Layanan Publik Memburuk Selama Pandemi Covid-19
22 Menit
Tandai selesai
Tambah ke Antrean
Bagikan
Download
9 Februari 2021
Ombudsman Republik Indonesia menerima lebih dari 7 ribu laporan/pengaduan dari masyarakat terkait penyelenggaraan pelayanan publik. Laporan tersebut terdiri dari laporan reguler, respons cepat, dan investigasi atas prakarsa sendiri. Laporan ini meningkat hampir seratus persen dibanding tahun sebelumnya.Dari catatan Ombudsman, lima institusi teratas yang paling banyak dilaporkan ke Ombudsman. Yakni pemerintah daerah disusul Kepolisian, Badan Pertanahan Nasional, Instansi Pemerintah/Kementerian dan BUMN/BUMD persen.**Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke [email protected]

creator-rss
KBR Sore
0
Subscribers
Subscribe
Komentar
Kreator
Lihat episode lain