Noice Logo
Masuk

[PREVIEW] Santet: Ilmu Hitam Di Balik Kedengkian

1 Menit

[PREVIEW] Santet: Ilmu Hitam Di Balik Kedengkian

21 Mei 2024

Cuplikan dari episode VIP “Santet: Ilmu Hitam Di Balik Kedengkian” yang bisa kamu buka dengan harga 85 Coin.

Komentar








Lihat episode lain
Transkrip
00:00:00 - 00:00:06
Oke mereka langsung disuruh masuk, lagi-lagi Kiai nya udah tau tuh mereka mau datang.
00:00:06 - 00:00:11
Si Vina sama adenya langsung dibacain doa, mereka juga ikut baca surat-surat lainnya.
00:00:11 - 00:00:15
Dan Vina tiba-tiba langsung teriak histeris dan minta ampun.
00:00:15 - 00:00:19
Vina teriak-teriak bilang kalau Dajjal itu tuh Tuhan nya dia.
00:00:19 - 00:00:24
Dajjal yang jadi pemimpin dan Dajjal bakal datang secepatnya.
00:00:24 - 00:00:31
Si kainnya ini diletakin ke kepalanya Ayu sambil dibacain entah mantra atau doa gitu ya.
00:00:31 - 00:00:36
Disitu yang Putu lihat Ayu tuh gak berontak lagi setelah ditaruh si kain itu.
00:00:36 - 00:00:42
Tapi malah matanya si Ayu ini melotot kayak nantang si balian ini.
00:00:42 - 00:00:48
Terus sosok yang ada di dalam badannya Ayu bilang, apakah sudah selesai? Hanya gini aja.
00:00:49 - 00:00:53
Pertama kali kejadiannya itu ada di ruang kantor bokapnya Mai.
00:00:53 - 00:00:56
Waktu si Mai ini lagi duduk sambil belajar.
00:00:56 - 00:01:02
Pas dia lagi fokus belajar, dia tuh gak sengaja kayak melihat ke depan pintu ruangan kantornya si bokapnya ini.
00:01:03 - 00:01:07
Dia ngelihat di depan pintunya itu ada rambut panjang gelantung.
00:01:07 - 00:01:10
Seolah-olah lu tuh kayak kepala kebal gitu lebih, naik bau.
00:01:10 - 00:01:11
Kebayang kan?
00:01:11 - 00:01:16
Dan rambutnya itu tuh bener-bener hampir nutupin satu pintu full.
00:01:17 - 00:01:19
Gue tinggal di apartemen itu sendirian.
00:01:19 - 00:01:21
Dan gue kan kayak dua bedroom gitu ya.
00:01:21 - 00:01:25
Kan gak mungkin kalau ada orang yang ngetuk-ngetuk pintu kamar gue.
00:01:26 - 00:01:28
Kecuali pintu unit gue, pintu okela.
00:01:28 - 00:01:31
Ini pintu kamar gue dan gue tinggal sendirian.
00:01:31 - 00:01:32
Siapa yang ngetuk?
00:01:33 - 00:01:35
Dan ada lagi nih, ketika gue lagi main game.
00:01:35 - 00:01:36
Gue mau fokus ya.
00:01:37 - 00:01:39
Itu gue denger suara-suara aneh.
00:01:39 - 00:01:40
Suara aneh?
00:01:40 - 00:01:41
Suara ketawa.
00:01:41 - 00:01:43
Tapi yang anehnya tau gak dari mana?
00:01:43 - 00:01:44
Mana?
00:01:44 - 00:01:45
Dari luar jendela.
00:01:45 - 00:01:46
Wah gila.
00:01:46 - 00:01:48
Sedangkan jendela itu gue di lantai 10.
00:01:48 - 00:01:50
Anjir, dan lu gak punya balkon?
00:01:50 - 00:01:52
Ada, tapi itu kan balkon di belakang.
00:01:52 - 00:01:53
Ini samping kamar gue.
00:01:53 - 00:02:18
Aduh, gue merinding banget lagi bangsat.
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App