Noice Logo
Masuk
Ep 47 - Perjuangan 14 job Dalam 11 tahun Bermodal Ijazah SMA Part 2 | Henry Leonardi

Ep 47 - Perjuangan 14 job Dalam 11 tahun Bermodal Ijazah SMA Part 2 | Henry Leonardi

43 Menit

Tandai selesai
Tambah ke Antrean
Bagikan
Download

28 Agustus 2021

Part 2 ini akan menceritakan bagaimana Acai berangkat sekolah ke China hanya dengan membawa 1 juta Rupiah saja! Gimana cara Acai bertahan hidup satu tahun di sana sambil belajar?   Mendengar pengalaman Acai membuat gue semakin belajar untuk ga menjadikan situasi sebagai halangan untuk kita maju.  Penasaran gimana ceritanya? Yuk langsung kita simak aja part 2 nya!  Untuk part 1 bisa didengarkan di: https://open.spotify.com/episode/3MAopVz7bAfoQgJz8ftfVC?si=c-KSejIDTjyJh2HhPMXzmA&dl_branch=1 Contents of this episode: (00:00) - Intro (00:50) - Berangkat ke China cuma bawa 1 juta Rupiah (07:32) - Sampai di Nanjing (09:07) - Makan nasi + kentang, double carbo (25:54) - Pengalaman setelah balik dari China (28:39) - Kerja di AYCE (32:39) - Kerja di Morowali, Sulawesi  Resources - Udah sering ngikutin konten kita tapi masih stuck juga? Mungkin lo butuh solusi yang lebih advance. Yuk join Program Meracik Hidup supaya lo mendapatkan extreme clarity tentang apa yang lo mau, pikiran apa yang sering menyabotase lo, dan setting up sistem untuk mencapai tujuan lo https://www.followyourflow.id/meracik-hidup - Lagi ngerasa overwhelmed dengan berbagai tuntutan? Yuk ikut FREE Mini Course tentang Setting Your Priority https://www.followyourflow.id/ - For more bite size content about work and life, follow us on Instagram https://www.instagram.com/followyourflow.id/ - Untuk corporation, speaking / training invitation, send your proposal here https://www.followyourflow.id/for-corporations - Kalau mau get in touch sama Acai, ini link instagramnya https://instagram.com/henryleonardi?utm_medium=copy_link

Komentar








Lihat episode lain
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App