Noice Logo
Masuk
Ep 15 - Kenapa setelah dapat yang kita mau rasanya biasa aja ya?

Ep 15 - Kenapa setelah dapat yang kita mau rasanya biasa aja ya?

1 Jam,

Tandai selesai
Tambah ke Antrean
Bagikan
Download

4 September 2020

"Coba aja kalo gue dapet yang gue mau, pasti hidup gue yang lebih happy." Hehe itu adalah hal yang sering banget kita pikirin. Padahal pas udah dapet yang kita mau, eh taunya biasa aja.. Loh jadinya kita ga jangan ambisi gitu? Terus apa dong yang kita kejar? Yuk simak diskusi kita kali ini bareng Saskhya Aulia Prima, Child Psychologist yang hobinya baca jurnal tentang pengembangan diri. Kalo masi belum cukup, Yuk lanjutin diskusinya via Instagram : @followyourflow.id dan Website: www.followyourflow.id

Komentar








Lihat episode lain
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App