Masuk
Pakar: Konsumen Berbelanja di Sore-Malam Hari & Promo Menjadi Daya Tarik Tertinggi
11 Menit

6 April 2023
Masyarakat Indonesia memanfaatkan teknologi digital dalam aktivitas sehari-hari untuk berbelanja aktivitas spiritual dan hiburan. Sebagian besar masyarakat memilih berbelanja online guna memenuhi kebutuhan selama ramadan. Hal ini menjadi kesempatan bagi e-commerce untuk menjaring banyak konsumen dengan memberikan program yang menarik. Lantas, bagaimana perilaku konsumen saat berbelanja pada bulan ramadan? Apakah mereka memilih gratis ongkir ataukah promo lainnya?
Untuk membahasnya lebih dalam, simak pembahasan News Anchor CNN Indonesia Ferdi Ilyas dengan Pakar Marketing Yuswohady.
======
Website: www.cnnindonesia.com
Facebook: https://m.facebook.com/CNNIndonesia/
Instagram: https://instagram.com/cnnindonesiatv
Twitter: https://twitter.com/cnniddaily
TikTok: https://www.tiktok.com/@cnnindonesia
Spotify: CNN Indonesia
https://youtu.be/3-CQ6qjLkJ8

rss
CNN Indonesia
Subscribe
Komentar
Lihat episode lain