Noice Logo
Masuk
Masuk

16. How does Gojek listen to their users? | ID

22 Menit

16. How does Gojek listen to their users? | ID

5 September 2022


Bermula dari sebuah perusahaan yang mencoba menjawab tantangan mobilitas masyarakat Indonesia, kini Gojek telah menjadi sebuah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan jutaan orang. Rahmatia R. Rosidin selaku Senior Manager Market Intelligence dari Gojek menyingkap bagaimana Gojek mencari tahu apa yang benar-benar diinginkan oleh penggunanya. Episode ini dipersembahkan oleh Kantar Indonesia - Gojek has evolved and transformed from a company tackling daily mobility needs to a 'verb' for millions of Indonesians. Rahmatia R. Rosidin as the Senior Manager Market Intelligence at Gojek reveals how Gojek listen and deciphers what their users want. This episode is brought to you by Kantar Indonesia

16. How does Gojek listen to their users? | ID
creator-rss
Future Proof Indonesia

Subscribe
Komentar












Lihat episode lain
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App