Noice Logo
Masuk
Masuk

17. How Lazada evolves to tackle the future of online shopping? | ID

22 Menit

17. How Lazada evolves to tackle the future of online shopping? | ID

6 Oktober 2022


Sebagai satu dari lima E-Commerce platform terbesar di Indonesia yang digunakan untuk membeli produk FMCG*, bagaimana Lazada berevolusi untuk menjawab tantangan masa depan belanja online di Indonesia? Apa pelajaran berharga yang bisa dipetik lewat melayani konsumen selama pandemi? Lia Kurtz, FMCG Category Director dari Lazada Indonesia dipandu oleh Helmy Herman dalam obrolan seru ini.  - As one of the top 5 E-Commerce platform for FMCG Shoppers in Indonesia*, how does Lazada evolves to tackle the future of online shopping in Indonesia? and what are some takeaways about serving consumers during the pandemic? Lia Kurtz, FMCG Category Director at Lazada Indonesia share her insights with Helmy Herman of Kantar Indonesia.  *based on Kantar Data

17. How Lazada evolves to tackle the future of online shopping? | ID
creator-rss
Future Proof Indonesia

Subscribe
Komentar












Lihat episode lain
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App