Noice Logo
Masuk
SHORT #24 Single Forever? Serius Lu? Ngertiin pentingnya untuk kita punya gambar diri yang utuh dalam Tuhan.

SHORT #24 Single Forever? Serius Lu? Ngertiin pentingnya untuk kita punya gambar diri yang utuh dalam Tuhan.

15 Menit

Tandai selesai
Tambah ke Antrean
Bagikan
Download

26 September 2023

Pernah ngerasa kalo kalian itu baru bisa bahagia pas udah punya pacar atau pasangan? Tapi pas udah punya kok malahan biasa aja and ga puas malah? Yuk temuin apa sih yang bisa bikin hati kita puas itu gaes! Ngobrol2 di⁠⁠⁠ ⁠⁠Instagram⁠⁠ ⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠ ⁠https://www.instagram.com/luardalampodcast/⁠ ⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠Dukung Podcast Luar Dalam⁠ https://trakteer.id/luardalampodcast/link

Komentar








Lihat episode lain
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App