Noice Logo
Masuk

Cerita Punya Istri Tiga (Cuplikan #KAP2024 Episode 2)

9 Menit

Cerita Punya Istri Tiga (Cuplikan #KAP2024 Episode 2)

6 Juni 2024

7

Beli konten KAP2024 Episode 2 di sini! Apalah arti Rp25,000 yang penting Molan bisa punya iPhone lagi😩

Komentar
Lihat Semua (7)








Lihat episode lain
Transkrip
00:00:00 - 00:00:08
Musik
00:00:08 - 00:00:10
Temen gue nikah lagi, rejiknya nambah lagi katanya.
00:00:10 - 00:00:11
Masa sih? Serius.
00:00:11 - 00:00:12
Coba ulangin sampe 7 kali bang.
00:00:12 - 00:00:16
Hahaha.
00:00:16 - 00:00:19
Temen SMA gue bang, banyak bang yang nikah lagi.
00:00:19 - 00:00:21
Berapa SMA? Cowok atau cewek?
00:00:21 - 00:00:21
Cowok.
00:00:21 - 00:00:24
Cowok lah ya, kalo cewek mah gak bisa nikah 2 kali ya?
00:00:24 - 00:00:25
Gak boleh, gak boleh.
00:00:25 - 00:00:28
Karena anaknya bapaknya siapa?
00:00:28 - 00:00:30
Siapa ya? Murs.
00:00:30 - 00:00:31
Hahaha.
00:00:31 - 00:00:33
Dikumpulin, terus ngumpul.
00:00:33 - 00:00:35
Iya bareng-bareng, emang kenapa sih?
00:00:35 - 00:00:38
Gak adalah, temen gue tuh 3.
00:00:38 - 00:00:39
Istrinya?
00:00:39 - 00:00:41
3. Jadi gini.
00:00:41 - 00:00:43
Satu lagi jadi nabi tuh ya.
00:00:43 - 00:00:46
Hahaha.
00:00:46 - 00:00:47
Mantep tuh.
00:00:47 - 00:00:48
Hahaha.
00:00:48 - 00:00:53
Jadi yang 1 gak tau ada yang 2, tapi yang 2 tau yang 1.
00:00:53 - 00:00:56
Iya, yang muda tau yang tua, yang tua gak tau yang muda.
00:00:56 - 00:01:00
Yang 3 tau yang 2 satu, tapi yang 2 gak tau ada 3.
00:01:00 - 00:01:01
Gitu konsepnya.
00:01:01 - 00:01:03
Terus gue bilang gimana cara ngurusnya lu?
00:01:03 - 00:01:05
Aman lu kekeuangan?
00:01:05 - 00:01:07
Gak tau lah rejeki mah ada aja katanya malah lebih nambah.
00:01:07 - 00:01:08
Hahaha.
00:01:08 - 00:01:10
Katanya ya, katanya begitu.
00:01:10 - 00:01:12
Cuman gue tanya, paling ribet urusin apa?
00:01:12 - 00:01:14
Lebaran dia bilang.
00:01:14 - 00:01:15
Oh, mau kemana nih?
00:01:15 - 00:01:16
Nah!
00:01:16 - 00:01:17
Lebaran.
00:01:17 - 00:01:18
Jadi pernah temen gue.
00:01:18 - 00:01:19
Akhirnya pindah agama.
00:01:19 - 00:01:20
Hahaha.
00:01:20 - 00:01:21
Pas.
00:01:21 - 00:01:22
Itu ya.
00:01:22 - 00:01:25
Temen gue waktu itu lebaran di yang kedua.
00:01:25 - 00:01:29
Di Surabaya apa kalau gak salah ya, Surabaya.
00:01:29 - 00:01:32
Sholat id, shalaman, kebut dia ke Bogor.
00:01:32 - 00:01:34
Naik mobil.
00:01:34 - 00:01:36
Wah gila berapa jam dia bilang ya?
00:01:36 - 00:01:38
5 jam apa gue lupa deh.
00:01:38 - 00:01:39
Demi ketemu.
00:01:39 - 00:01:41
Oh iya Surabaya Bogor 5 jam.
00:01:41 - 00:01:43
Senceng-kencengnya tuh mobil katanya.
00:01:43 - 00:01:45
Tetep aja emang lu.
00:01:45 - 00:01:48
Ya kali aja gue juga gak tau dia bilang begitu pokoknya.
00:01:48 - 00:01:51
Pokoknya nyampe tuh siang jam 2an lah katanya jam 2 jam 3.
00:01:51 - 00:01:52
Setelah sholat id langsung set.
00:01:52 - 00:01:54
Shalaman dulu sama keluarganya.
00:01:54 - 00:01:57
Tetep, tetep, tetep pas cabut.
00:01:57 - 00:01:59
Nyampe Bogor, itu istri yang pertama?
00:01:59 - 00:02:00
Pertama.
00:02:00 - 00:02:01
Yang ketiga?
00:02:01 - 00:02:02
Nah gue gak tau dah itu urusannya.
00:02:02 - 00:02:03
Oh yang ketiga karena udah tau.
00:02:03 - 00:02:04
Oh iya mungkin.
00:02:04 - 00:02:05
Ada 2 dan 1.
00:02:05 - 00:02:06
Mungkin.
00:02:06 - 00:02:08
Itu urusannya apa berarti pagi-pagi gak sholat id?
00:02:08 - 00:02:10
Oh gak tau dah, gue gak tau dah.
00:02:10 - 00:02:11
Gue gak tau.
00:02:11 - 00:02:13
Ya ribet banget ya, penuh kepalsuan gitu hidup.
00:02:13 - 00:02:14
Anjay.
00:02:14 - 00:02:15
Hahaha.
00:02:15 - 00:02:18
Makanya kalau mau semuanya tau biar aman.
00:02:18 - 00:02:20
Iya kayak ini kayak pelawak-pelawak ya.
00:02:20 - 00:02:21
Emang pada tau tuh?
00:02:21 - 00:02:23
Pada tau pelawak-pelawak mah.
00:02:23 - 00:02:25
Kayak Opikumis kan istrinya berapa emang?
00:02:25 - 00:02:26
Tiga emang.
00:02:26 - 00:02:27
Oh tiga?
00:02:27 - 00:02:28
Tiga, tiga apa, berapa ya?
00:02:28 - 00:02:29
Tau tuh 1, 2, 3.
00:02:29 - 00:02:30
Tau.
00:02:30 - 00:02:31
Oh.
00:02:31 - 00:02:35
Bahkan dinikahin apa kalau gak salah sama bininya?
00:02:35 - 00:02:36
Dicariin?
00:02:36 - 00:02:37
Iya.
00:02:37 - 00:02:40
Apalagi langsung disamperin gitu, langsung di yaudah nikah aja gitu.
00:02:40 - 00:02:41
Gak tau deh.
00:02:41 - 00:02:42
Pokoknya saling tau lah pokoknya mereka.
00:02:42 - 00:02:44
Iya gak pusing kayak gitu.
00:02:44 - 00:02:45
Iya jadi emang gentel gitu.
00:02:45 - 00:02:46
Iya.
00:02:46 - 00:02:47
Itu baru laki.
00:02:47 - 00:02:49
Wih keren, gue kebayang ya.
00:02:49 - 00:02:50
Mereka pernah gak ya?
00:02:50 - 00:02:51
Rame-rame gitu ya?
00:02:51 - 00:02:52
Hah?
00:02:52 - 00:02:53
Rame-rame.
00:02:53 - 00:02:54
Lu bayangin lu apa sih mah?
00:02:54 - 00:02:55
Tolol.
00:02:55 - 00:02:58
Gue mah baru ditanya berani apa enggak.
00:02:58 - 00:02:59
Udah halal itu.
00:02:59 - 00:03:02
Iya maksudnya gue mah gak kebayang misalnya ngurusin istri dua,
00:03:02 - 00:03:04
langsung bagian ngeweinya tolol.
00:03:05 - 00:03:07
Ya apalagi ya tuh?
00:03:07 - 00:03:08
Apalagi?
00:03:09 - 00:03:10
Yaudah itu.
00:03:11 - 00:03:13
Emang nikah urusannya itu doang.
00:03:13 - 00:03:14
Ya iyalah.
00:03:14 - 00:03:15
Apalagi?
00:03:18 - 00:03:20
Ya gue kebayang gitu, wih gila tuh.
00:03:20 - 00:03:21
Siapa?
00:03:21 - 00:03:22
Iya ber-tiga, ber-empat.
00:03:22 - 00:03:25
Iya kalau semuanya cakep mah enak kelihatannya.
00:03:27 - 00:03:29
Awal tiga, wah gila ini mah,
00:03:29 - 00:03:31
bayangin satu-satu urusinnya.
00:03:35 - 00:03:36
Halal itu keren itu.
00:03:36 - 00:03:39
Iya tapi gak kebayang, gak kebayang ngurusinnya.
00:03:40 - 00:03:41
Iyalah pusing lah gila.
00:03:41 - 00:03:44
Mau saling tahu, mau gak saling tahu ya bingung,
00:03:44 - 00:03:47
mending satu aja, satu aja kadang gak keurus.
00:03:47 - 00:03:49
Iya kan?
00:03:50 - 00:03:53
Iya kadang misalnya perhatiannya masih kurang gitu,
00:03:53 - 00:03:56
pengertiannya masih kurang, misalnya apa yang dia mau tuh
00:03:56 - 00:03:58
belum semuanya bisa gue kasih juga.
00:03:58 - 00:03:59
Penuhi.
00:03:59 - 00:04:01
Iya, satu aja tuh masih banyak kurangnya.
00:04:01 - 00:04:03
Apa yang belum dipenuhi apa?
00:04:03 - 00:04:05
Kalau lu, lu udah cukup kali semua udah dapet.
00:04:05 - 00:04:06
Waktu.
00:04:08 - 00:04:09
Waktu.
00:04:09 - 00:04:12
Berarti teori gue benar ya, kan finansial udah tercukupi.
00:04:12 - 00:04:15
Berarti karena waktunya terpakai untuk mencari finansial itu.
00:04:15 - 00:04:17
Enggak main game.
00:04:17 - 00:04:19
Magic chess, magic chess.
00:04:19 - 00:04:21
Lu mah mendingan lihat Leyla daripada lihat Vinny lu,
00:04:21 - 00:04:22
parah lu mah.
00:04:22 - 00:04:24
Magic chess, magic chess aja.
00:04:24 - 00:04:30
Iya karena yang udah, yang udah-udah yang berita-beritanya
00:04:30 - 00:04:33
kebanyakan yang pada bisa tuh yang pada kaya kan dia.
00:04:33 - 00:04:34
Yang diberitain?
00:04:34 - 00:04:35
Iya.
00:04:35 - 00:04:38
Ngapain beritain orang miskin cerai goblok.
00:04:39 - 00:04:41
Yang baca siapa.
00:04:41 - 00:04:47
Iya kalau kita kan ngelihatnya, eh mereka udah punya semuanya gitu.
00:04:47 - 00:04:50
Apa-apa udah ada udah punya gitu ya, kok jadi masalah sih.
00:04:50 - 00:04:53
Iya itu yang terjadi di rumah gue emang.
00:04:53 - 00:04:56
Ya misalnya makan itu kan sesuatu yang jadi kebutuhan ya harusnya ya.
00:04:56 - 00:04:58
Susah makan tuh harusnya jadi masalah tuh.
00:04:59 - 00:05:00
Sementara di gue gak ada itu.
00:05:01 - 00:05:04
Akhirnya masalahnya adalah bosen nih makanan ini lagi ini lagi.
00:05:05 - 00:05:08
Pas gerian gue mau beli makan, dianya gak mau makan itu gitu.
00:05:08 - 00:05:11
Pas dia beli makan gue nya lagi gak pengen makan.
00:05:11 - 00:05:13
Akhirnya jadi makan masing-masing nih.
00:05:13 - 00:05:16
Misalnya gue beli buat gue sendiri, dia beli buat dia sendiri gitu.
00:05:16 - 00:05:18
Bibit tuh hati-hati lu.
00:05:18 - 00:05:22
Mungkin kita harus ini emang harus belajar dari rumah tangga-rumah tangga
00:05:22 - 00:05:23
orang-orang lain.
00:05:24 - 00:05:25
Yang berhasil.
00:05:25 - 00:05:26
Yang gagal dong.
00:05:26 - 00:05:27
Iya jangan sampai kaya gitu.
00:05:27 - 00:05:30
Iya jangan sampai kita gagal seperti itu.
00:05:30 - 00:05:33
Ini sesuai nih sama apa yang kita bahas pokil.
00:05:33 - 00:05:34
Kita ngomongin apa sih?
00:05:34 - 00:05:38
Ini pertama kalinya kita ngebahas orang-orang yang kita kenal mang.
00:05:41 - 00:05:45
Biasanya kan kita ngebahas berita-berita kagak habis pikirnya dari luar negeri.
00:05:45 - 00:05:47
Pencuri-pencuri yang kita gak kenal ya.
00:05:47 - 00:05:50
Iya orang-orang yang kita, siapa sih ini gak penting anjing.
00:05:50 - 00:05:53
Nyuri pintu mobil siapa ini.
00:05:53 - 00:05:54
Kalau sekarang kita kenal nih.
00:05:54 - 00:05:56
Semua orang tau lah ya.
00:05:56 - 00:05:58
Semua orang ya tau lah tau tau.
00:05:59 - 00:06:01
Kita ngebahas artis-artis yang gagal.
00:06:02 - 00:06:03
Dalam pernikahan ya.
00:06:03 - 00:06:04
Pernikahan.
00:06:04 - 00:06:05
Chart berarti ya.
00:06:05 - 00:06:07
Chart, kompilasi.
00:06:07 - 00:06:09
Kita mulai dari yang paling bukan artis.
00:06:10 - 00:06:12
Siapa yang bukan artis?
00:06:12 - 00:06:13
Siapa ini?
00:06:13 - 00:06:16
Kita mulai dari yang gak artis-artis banget.
00:06:17 - 00:06:19
Gak artis tapi terkenal.
00:06:19 - 00:06:21
Terkenal, ini emang bukan artis sebenarnya ya.
00:06:21 - 00:06:22
Jatuhnya atlet.
00:06:22 - 00:06:23
Atlet.
00:06:23 - 00:06:24
Atlet bukan artis kan?
00:06:24 - 00:06:26
Iya pesohor, seleb.
00:06:26 - 00:06:27
Figur.
00:06:27 - 00:06:28
Figur, figur.
00:06:28 - 00:06:29
Iya tapi bukan artis lah ini.
00:06:29 - 00:06:32
Kurnia Mega dan Ajhera.
00:06:32 - 00:06:33
Ajhera.
00:06:33 - 00:06:34
Baca ini gimana sih?
00:06:34 - 00:06:39
Ajhera.
00:06:39 - 00:06:40
KM1.
00:06:40 - 00:06:41
Anjay.
00:06:41 - 00:06:45
Kurnia Mega dan istri menikah tanggal 12 Mei 2013
00:06:45 - 00:06:49
dan resmi bercerai tanggal Februari 2023.
00:06:49 - 00:06:50
10 tahun.
00:06:50 - 00:06:53
Mantan menjaga gawang RMA ini awalnya tidak pernah menjelaskan
00:06:53 - 00:06:56
alasan perceraiannya hingga pada awal 2024.
00:06:56 - 00:06:58
Sang istri Ajhera akhirnya membeberkan perceraiannya
00:06:58 - 00:07:02
disebabkan kebiasaan mabuk.
00:07:02 - 00:07:04
Kebiasaannya kan nangkep bola ya?
00:07:04 - 00:07:07
Sampai mabuk kali.
00:07:07 - 00:07:10
Kebiasaan mabuk KDRT hingga selingkuh
00:07:10 - 00:07:12
yang dilakuin sama KM1.
00:07:12 - 00:07:14
Oh ini mah sama kecerita-cerita ini ya,
00:07:14 - 00:07:17
apa Islam zaman dulu ya?
00:07:17 - 00:07:19
Yang kalau digoda setan gitu,
00:07:19 - 00:07:21
nih lu mau minum-minum,
00:07:21 - 00:07:23
lu mau pake cewek,
00:07:23 - 00:07:26
apa lu mau ngebunuh dia gitu.
00:07:26 - 00:07:28
Ini mah kecerita-cerita Islam ini mah bang, beneran.
00:07:28 - 00:07:30
Ah dosanya kecil minum, minum aja dah.
00:07:30 - 00:07:31
Karena pas lagi mabuk,
00:07:31 - 00:07:33
wah ada cewek nih pake ah gitu.
00:07:33 - 00:07:36
Wah ceweknya gimana nih, bunuh dah gitu.
00:07:36 - 00:07:38
Cerita Islam ini bener ya?
00:07:38 - 00:07:41
Gak nyangka gua, baru tau ternyata Kurnia Mega
00:07:41 - 00:07:45
Islam ya.
00:07:45 - 00:07:48
Ini mah bener cerita-cerita Islam ini.
00:07:48 - 00:07:50
Mabuk, KDRT, selingkuh.
00:07:50 - 00:07:52
Ini bener.
00:07:52 - 00:07:53
Sejak berpisah dengan sang istri,
00:07:53 - 00:07:55
Kurnia Mega sering kali membenarkan perhatian masyarakat
00:07:55 - 00:07:57
dengan tayangan live TikTok.
00:07:57 - 00:07:59
Ada tuh, sering lewat juga di gua tuh.
00:07:59 - 00:08:02
Menampilkan dirinya menjual barang-barang pribadinya,
00:08:02 - 00:08:04
kayak titit.
00:08:08 - 00:08:10
Yang udah bengkok kena bola.
00:08:11 - 00:08:12
Ketendang ya?
00:08:12 - 00:08:13
Ketendang.
00:08:14 - 00:08:16
Barang-barang pribadinya kayak jersi itu.
00:08:16 - 00:08:19
Jersi dia yang digunakan saat masih bertugas.
00:08:19 - 00:08:21
Bertugas bahasanya.
00:08:21 - 00:08:24
Tapi untungnya gua dari ketiga alasan itu,
00:08:24 - 00:08:25
gak ada sih gua.
00:08:25 - 00:08:27
Gak ada? Yang mabuk?
00:08:27 - 00:08:29
Lu mabuk, mabuk ML lu.
00:08:30 - 00:08:31
Adiktif juga ya.
00:08:31 - 00:08:32
Adiktif lu.
00:08:33 - 00:08:36
KDRT, gak suka gua.
00:08:36 - 00:08:38
Gua gak suka main fisik gua.
00:08:38 - 00:08:40
Lu suka gak?
00:08:40 - 00:08:43
Pernah gak? Misalnya ke anak istri gitu.
00:08:43 - 00:08:45
Enggak lah, kecuali lagi ML aja.
00:08:45 - 00:08:46
Woy.
00:08:46 - 00:08:51
Lu, MLMS lu nampar anak lu ya.
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App