Noice Logo
Masuk

Gimana sih cara komunikasi yang efektif antara PM & Engineer?

43 Menit

Gimana sih cara komunikasi yang efektif antara PM & Engineer?

4 Desember 2023

PM sama Engineer emang terkenal sering slek. Adakah cara komunikasi yang efektif antara keduanya biar bisa sama-sama mengluarkan performa terbaik? Buat yang penasaran, denegrin aja ya audio ini sampai selesai. Ini adalah perbincangan gue dengan Mas Dheo Fuady beberapa waktu lalu. Kalo temen temen yang mau nanya dan nimbrung boleh banget isi disini yaa: https://bit.ly/BroBri-AudioEvent Insya Allah tiap selasa sore kita akan ngobrol di LinkedIn yaa. Kalo yang mau ikut live nya boleh juga...

Komentar








Lihat episode lain
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App