Noice Logo
Masuk

E93: Serunya Umur Setelah 40

44 Menit

E93: Serunya Umur Setelah 40

7 Mei 2024

85

Mulai dari merawat rambut, wajah dan menjaga kesehatan tubuh menjadi hal yang diutamakan setiap hari setelah mencapai umur 40 tahun

Komentar
Lihat Semua (85)








Lihat episode lain
Transkrip
00:00:00 - 00:00:05
musik
00:00:05 - 00:00:08
tapi kenapa ya, maksudnya banyak yang udah tua-tua gitu
00:00:08 - 00:00:10
nyari ceweknya tuh, kayak kemarin Antoni Kidis
00:00:10 - 00:00:12
dia pacaran sama Nuk 18 atau 19 tahun gitu
00:00:12 - 00:00:13
nah
00:00:13 - 00:00:13
iya iya
00:00:13 - 00:00:14
maksudnya kenapa gitu ya, maksudnya kok
00:00:14 - 00:00:17
nah itu gak lo tanyain ke diri sendiri apa gimana?
00:00:17 - 00:00:18
coba lo tanyain sama diri sendiri
00:00:18 - 00:00:19
hahahahahaha
00:00:19 - 00:00:21
lo tanyain sama diri sendiri, kenapa begitu?
00:00:21 - 00:00:21
hahahaha
00:00:21 - 00:00:22
kenapa begitu?
00:00:22 - 00:00:22
hahahaha
00:00:22 - 00:00:23
kenapa begitu?
00:00:23 - 00:00:23
hahahaha
00:00:23 - 00:00:24
iya apaan sih lo?
00:00:24 - 00:00:25
iya
00:00:25 - 00:00:27
hahahahahaha
00:00:27 - 00:00:29
kayaknya pertanyaan itu untuk diri sendiri deh
00:00:29 - 00:00:30
hahahaha
00:00:30 - 00:00:31
gitu
00:00:31 - 00:00:32
gitu
00:00:32 - 00:00:33
iya
00:00:33 - 00:00:34
iya
00:00:34 - 00:00:35
tapi gak bisa dibahas disini
00:00:35 - 00:00:36
iya
00:00:36 - 00:00:37
hahahaha
00:00:37 - 00:00:38
ayo guys
00:00:38 - 00:00:39
iya iya iya
00:00:39 - 00:00:40
iya iya
00:00:40 - 00:00:41
malu malu
00:00:41 - 00:00:42
hahahaha
00:00:42 - 00:00:43
malu malu
00:00:43 - 00:00:44
ada quote bagus adalah
00:00:44 - 00:00:46
ketika lo masih muda
00:00:46 - 00:00:47
bermimpilah setinggi-tingginya
00:00:47 - 00:00:48
nah gitu
00:00:48 - 00:00:50
jikalau di mimpi itu anda terjatuh
00:00:50 - 00:00:51
berarti tidurnya kurang ke tengah
00:00:51 - 00:00:52
maaah
00:00:52 - 00:00:53
iya bener banget
00:00:53 - 00:00:54
bener bener
00:00:54 - 00:00:55
bener
00:00:55 - 00:00:56
jatuh jatuh
00:00:56 - 00:00:57
terlalu binggir dia tuh
00:00:57 - 00:00:58
iya
00:00:58 - 00:00:59
maaah
00:00:59 - 00:01:00
iya
00:01:00 - 00:01:02
kurang jumawa
00:01:02 - 00:01:06
hahahaa
00:01:06 - 00:01:07
belajarlah hingra
00:01:07 - 00:01:08
hingga ke
00:01:08 - 00:01:09
negeri cina
00:01:09 - 00:01:10
negeri cina
00:01:10 - 00:01:17
hahahaha
00:01:17 - 00:01:19
salah mulu
00:01:19 - 00:01:20
salah mulu
00:01:20 - 00:01:21
aku nentungin
00:01:21 - 00:01:23
hahahaha
00:01:23 - 00:01:35
Kalo udah umur-umur lanjut begini tuh udah harus muka dibotoks gitu supaya gak ada kerutan-kerutan
00:01:35 - 00:01:38
Sebetulnya itu termasuk dalam ini aja kalo gua perawatan aja gitu
00:01:38 - 00:01:39
Lu pernah dibotoks?
00:01:39 - 00:01:42
Pernah coba, cuman gak bisa gerakan jidat gua jadinya
00:01:42 - 00:01:44
Tapi dia yang botoks tuh berapa lama kan hilang kan
00:01:44 - 00:01:47
Gak abadi dia
00:01:47 - 00:01:49
Ikan botoks tau gak?
00:01:49 - 00:01:50
Betok, betok
00:01:50 - 00:01:52
Gak dipake lagi, itunya gak dipake tuh
00:01:52 - 00:01:55
Tapi gua liat lu udah berkerut lagi tuh
00:01:55 - 00:01:58
Ya makanya kan gua bilang gak abadi
00:01:58 - 00:01:59
Berapa lama dia bertahan aja?
00:01:59 - 00:02:00
Apa yang abadi di dunia ini?
00:02:00 - 00:02:01
Keren
00:02:01 - 00:02:04
Tak ada yang abadi
00:02:04 - 00:02:05
Wah mantap
00:02:05 - 00:02:09
Tak ada yang abadi
00:02:09 - 00:02:10
Lagu apa?
00:02:10 - 00:02:11
Lagu apa?
00:02:11 - 00:02:13
Tapi gua jadi tertarik kata-kata tadi ya
00:02:13 - 00:02:16
Kita kan sudah lewat 40 ya
00:02:16 - 00:02:18
Andre sudah mau 50
00:02:18 - 00:02:20
Ada pertanyaan gak Manda?
00:02:20 - 00:02:22
Gak paham dulu tadi tuh
00:02:22 - 00:02:23
Soal botoks tadi
00:02:23 - 00:02:24
Kenapa?
00:02:24 - 00:02:25
Iya gua pengen gitu
00:02:25 - 00:02:26
Lu pernah perawatan gak?
00:02:26 - 00:02:27
Belum pernah
00:02:27 - 00:02:28
Dia cuci muka aja pake sabun mandi
00:02:28 - 00:02:29
Andre
00:02:29 - 00:02:30
Enggak, enggak
00:02:30 - 00:02:31
Lu bilang sendiri
00:02:31 - 00:02:33
Ya waktu itu sekarang gua udah pake yang serum gitu
00:02:33 - 00:02:35
Oh ada setannya kali
00:02:35 - 00:02:36
Serum
00:02:36 - 00:02:37
Serum mobil sih
00:02:37 - 00:02:38
Enggak
00:02:38 - 00:02:39
Bukan maksudnya ini serius nih
00:02:39 - 00:02:40
Serum mobil?
00:02:40 - 00:02:41
Bukan
00:02:41 - 00:02:42
Showroom dong
00:02:42 - 00:02:50
Enggak maksudnya gimana tuh biar muka kita tuh bisa ilang kerutan-kerutan
00:02:50 - 00:02:53
Kemarin gua sempet ke Korea kan gua sempet itu apa namanya
00:02:53 - 00:02:54
Aduh namanya apa sih lupa gua
00:02:54 - 00:02:55
Suntik
00:02:55 - 00:02:56
Tarik benang
00:02:56 - 00:02:58
Bukan tarik benang gua gak berani
00:02:58 - 00:02:59
Bukan apa
00:02:59 - 00:03:01
Yang mahal banget itu dulu tapi yang
00:03:01 - 00:03:02
Lu mau nyombong apa gimana sih?
00:03:02 - 00:03:04
Bukan kan endorse dikasih
00:03:04 - 00:03:07
Dikasih gratis sama klinik terbaik di Korea
00:03:07 - 00:03:08
Skincare
00:03:08 - 00:03:09
Skincare
00:03:09 - 00:03:12
Apa sih diapain sih di botox di apa sih di
00:03:12 - 00:03:13
Apanya
00:03:15 - 00:03:17
Jadi tuh gua kemarin kan ngomong-ngomong
00:03:17 - 00:03:18
Sama siapa?
00:03:18 - 00:03:24
Sama ada orang yang mau endorse tentang kulit lah perawatan gitu kan
00:03:24 - 00:03:26
Jadi oh dokter Tompi juga bilang
00:03:26 - 00:03:27
Oh ya
00:03:27 - 00:03:34
Dia bilang Ji ini kita kan udah pada turunin mata nih dia bilang gitu kan alis segala tuh
00:03:34 - 00:03:36
Caranya sama dia nanti ditarik benang
00:03:36 - 00:03:40
Jadi kita ditarik gitu sampe ke belakang kepala gitu ada benangnya
00:03:40 - 00:03:41
Iya iya bener bener
00:03:41 - 00:03:42
Muka kita tuh kayak kenceng lagi gitu
00:03:42 - 00:03:45
Cuma memang operasinya ya harus dibius total
00:03:45 - 00:03:49
Tapi kalo tarik benang itu menurut gua menghasilkan
00:03:49 - 00:03:52
Mendingan tarik taksi gitu atau tarik becak
00:03:52 - 00:03:53
Nah itu bagus
00:03:53 - 00:03:54
Nah itu kan lebih sehat ya
00:03:54 - 00:03:55
Iya lebih sehat
00:03:55 - 00:03:56
Ada manfaatnya
00:03:56 - 00:03:57
Gimana Ji?
00:03:57 - 00:03:59
Ya akhirnya gua takut juga kan
00:03:59 - 00:04:02
Aduh harus dibius lagi dibius total gitu kan
00:04:02 - 00:04:03
Bius total kenapa?
00:04:03 - 00:04:05
Ya kan gua di Korea dibius total lu gak berasa apapun
00:04:05 - 00:04:06
Karena kalo itu sakit banget kan
00:04:06 - 00:04:09
Tapi kan itu deket pembensin bius total
00:04:09 - 00:04:10
Deket pembensin?
00:04:10 - 00:04:11
Iya
00:04:11 - 00:04:13
Ya karena gua cari bius sel
00:04:14 - 00:04:15
Ji gua lagi nyari nih
00:04:15 - 00:04:16
Eh beneran lu beneran dibius total?
00:04:16 - 00:04:17
Iya iya
00:04:17 - 00:04:18
Sering kok gua
00:04:18 - 00:04:19
Waktu dulu sempet gua
00:04:19 - 00:04:20
Gua tuh sering coba-coba gitu loh
00:04:20 - 00:04:21
Kayak misalnya
00:04:21 - 00:04:23
Waktu itu gua perawatan muka Tompi
00:04:23 - 00:04:24
Sebetulnya gak bius total
00:04:24 - 00:04:25
Udah bius total aja itu
00:04:25 - 00:04:28
Sekalian inin gua pak sedot lemak gua disini nih dikit nih gitu
00:04:28 - 00:04:29
Ditarik sama dia gitu
00:04:29 - 00:04:31
Jadi gua udah enak banget
00:04:31 - 00:04:33
Tanya Vincent gua abis bius total
00:04:33 - 00:04:36
Abis itu gua wow seger banget gitu
00:04:37 - 00:04:39
Akhirnya gua ke Tompi
00:04:39 - 00:04:41
Gak cuman untuk operasi atau apa
00:04:41 - 00:04:43
Tapi lebih kepada untuk nyari biusnya aja
00:04:45 - 00:04:46
Emang tidur begitu bius
00:04:46 - 00:04:47
Bangun enak kayaknya seger ya
00:04:47 - 00:04:48
Emang lu ngapain dibius total?
00:04:48 - 00:04:49
Pernah pernah
00:04:49 - 00:04:50
Apa?
00:04:50 - 00:04:52
Waktu endorse kopi
00:04:52 - 00:04:54
Oh endorse kopi loh
00:04:54 - 00:04:56
Enggak di endorse kopi
00:04:56 - 00:04:58
Bukan kopi endorse dia
00:04:58 - 00:04:59
Kasih tau deh S
00:04:59 - 00:05:00
Gua gak ngerti
00:05:00 - 00:05:01
Endorse kopi
00:05:01 - 00:05:02
Kasih tau S
00:05:02 - 00:05:04
Tau yang pake skameran dimasukin kan
00:05:05 - 00:05:07
Itu mah kalo kagak dibius total gila
00:05:07 - 00:05:09
Itu dari sakitnya kayak apaan tau
00:05:09 - 00:05:10
Bangun-bangun tuh enak
00:05:10 - 00:05:11
Tapi sakit gak bangun-bangun
00:05:11 - 00:05:13
Maksudnya kan tetep ada barang asing masuk ke lu
00:05:13 - 00:05:16
Enggak cuman berasa disini dingin di tenggorokan
00:05:16 - 00:05:17
Lewat mulut kan?
00:05:17 - 00:05:18
Iya lewat tenggorokan
00:05:18 - 00:05:19
Kenapa harus bius total?
00:05:19 - 00:05:20
Takut
00:05:20 - 00:05:21
Iya lah
00:05:21 - 00:05:23
Gak banyak kamera masuk ke dalam
00:05:23 - 00:05:25
Tapi yang gua pengen takut tuh di kateter sebetulnya
00:05:25 - 00:05:27
Yang dimasukin lewat ujung titit tuh
00:05:27 - 00:05:29
Oh itu sakit tuh kayaknya tuh
00:05:29 - 00:05:30
Gak terasa lah kalo dibius total
00:05:30 - 00:05:31
Emang lu pernah?
00:05:31 - 00:05:33
Terkadang titit tuh kalo dititit gede gak begitu berasa
00:05:33 - 00:05:34
Karena lubangnya gede
00:05:34 - 00:05:35
Kalo dititit kecil sakit sih
00:05:35 - 00:05:37
Kan bukan masa titit gede titit kecil
00:05:37 - 00:05:39
Kan masalah di dalamnya saluran sama
00:05:39 - 00:05:42
Saluran tipis mah sama semua di dalamnya
00:05:42 - 00:05:45
Cuman masalahnya kalo kita dibius kan gak terasa
00:05:45 - 00:05:46
Gua tuh pernah
00:05:46 - 00:05:49
Jadi kemarin waktu batu ginjal gua tuh
00:05:49 - 00:05:50
Ada dua tuh metodenya
00:05:50 - 00:05:51
Satu yang di laser
00:05:51 - 00:05:53
Satu lagi sistemnya yang dimasukin gitu di kateter
00:05:53 - 00:05:55
Oh iya iya iya
00:05:55 - 00:05:58
Jadi dimasukin gitu nanti di dalam ditembak
00:05:58 - 00:06:00
Jadi batunya hancur
00:06:00 - 00:06:01
Akhirnya lu pake yang mana?
00:06:01 - 00:06:02
Yang laser aja
00:06:03 - 00:06:05
Yalah udah ada laser sekarang
00:06:05 - 00:06:07
Itu kan metode dulu itu yang pake kateter itu
00:06:07 - 00:06:10
Lagi yang dimasukin itu siapa dokternya apa susternya?
00:06:10 - 00:06:11
Susternya
00:06:11 - 00:06:12
Susternya boleh milih gak?
00:06:12 - 00:06:13
Gak boleh sih
00:06:13 - 00:06:14
Gak bisa
00:06:14 - 00:06:15
Susternya ngikut lagi disitu
00:06:16 - 00:06:17
Kita kadang-kadang mikir
00:06:17 - 00:06:19
Ngikut masuk ke dalam kabelnya, lubangnya
00:06:21 - 00:06:22
Susus, ngapain susus?
00:06:22 - 00:06:24
Maksudnya di ruangan situ kan
00:06:24 - 00:06:26
Ya kan susternya sama dokter kan sudah ini
00:06:26 - 00:06:27
Profesional
00:06:27 - 00:06:28
Profesional
00:06:28 - 00:06:29
Iya sih
00:06:29 - 00:06:30
Kitanya aja yang kadang-kadang
00:06:30 - 00:06:31
Fantasil yang bermain
00:06:31 - 00:06:33
Begitu nanti udah selesai kita udah sehat gitu
00:06:33 - 00:06:34
Tiba-tiba dokter susternya tuh gini
00:06:34 - 00:06:35
Yaaa
00:06:35 - 00:06:37
Gua udah pernah liat kayak begitu
00:06:37 - 00:06:38
Iya gak sih?
00:06:38 - 00:06:40
Gak doang itu kan kode etik itu tuh
00:06:40 - 00:06:41
Gak bisa
00:06:41 - 00:06:42
Kode etik medis
00:06:42 - 00:06:43
Gak bisa kayak begitu
00:06:43 - 00:06:44
Otak lu doang itu
00:06:44 - 00:06:45
Yaaa
00:06:45 - 00:06:46
Pandri pandri
00:06:46 - 00:06:47
Anetail aletik
00:06:47 - 00:06:48
Gitu gitu kan
00:06:48 - 00:06:49
Gimana lebih enak ya
00:06:51 - 00:06:52
Apa anetail aletik?
00:06:52 - 00:06:53
Anetail aletik
00:06:54 - 00:06:55
Ada lagi
00:06:55 - 00:06:56
Di bawah batang dikit
00:06:57 - 00:06:58
Gua juga lagi
00:06:58 - 00:06:59
Gua di batangnya
00:07:00 - 00:07:01
Di batang kanan gua
00:07:02 - 00:07:03
Lu ngerti anetail aletik gak sih?
00:07:04 - 00:07:05
Gak ada lah
00:07:05 - 00:07:06
Yaaa
00:07:06 - 00:07:07
Gak begitu
00:07:07 - 00:07:08
Bahaya loh
00:07:08 - 00:07:09
Tidit lu gak cerewet
00:07:09 - 00:07:10
Iya gak cerewet tidit lu
00:07:11 - 00:07:13
Itu anetail aletik di bibir
00:07:13 - 00:07:15
Bukan, kalo anetail aletik artinya sah
00:07:15 - 00:07:18
Tidit lu tuh berfungsi
00:07:19 - 00:07:20
Bisa berfungsi
00:07:20 - 00:07:22
Kalo anetail aletik tidit lu tuh bersubsidi ya
00:07:22 - 00:07:23
Iya
00:07:23 - 00:07:24
Ada tandanya
00:07:24 - 00:07:25
Tandanya
00:07:26 - 00:07:28
Sama aja kaya kita mau main kedupan kan dicap dulu
00:07:28 - 00:07:29
Bantu udah boleh
00:07:30 - 00:07:31
Gitu
00:07:31 - 00:07:32
Ini titik terusan nih
00:07:34 - 00:07:35
Bisa naik wahana apa aja
00:07:35 - 00:07:36
Bisa naik wahana apa aja
00:07:36 - 00:07:38
Boleh nyobain wahana apa aja
00:07:39 - 00:07:40
Gitu
00:07:40 - 00:07:41
Jadi boleh sama siapa aja gitu?
00:07:41 - 00:07:42
Bukan sama siapa aja
00:07:42 - 00:07:43
Gak gitu
00:07:43 - 00:07:44
Gak gitu
00:07:44 - 00:07:45
Ini kan hanya candaan saja
00:07:46 - 00:07:47
Jangan dibawa ke hati lah
00:07:50 - 00:07:51
Aku jadi memasaran
00:07:51 - 00:07:53
Memasaran terusan itu tuh
00:07:55 - 00:07:57
Kita bahas sampe sini ngomong-ngomong
00:07:57 - 00:08:02
Ini pak kemarin gua coba lempar di instagramnya Trio Kunia question box
00:08:02 - 00:08:03
Lempar topik
00:08:03 - 00:08:05
Lempar topik kira-kira pengen bahas apa aja
00:08:05 - 00:08:09
Setelah gua cek ada 3 lah yang paling banyak
00:08:09 - 00:08:13
Yang pertama paranois pengen dengerin cerita horror dari bapak-bapak
00:08:14 - 00:08:15
Walaupun sempet udah pernah
00:08:15 - 00:08:19
Terus pengen dengerin cerita kuliah
00:08:19 - 00:08:20
Zaman-zaman kuliah
00:08:20 - 00:08:22
Pak Vincent, Pak Desta, Pak Haji
00:08:22 - 00:08:28
Yang ketiga adalah milestone after kepala 40 tahun
00:08:28 - 00:08:30
Nah itu aja yang tadi kan si Desta udah membahas tuh
00:08:30 - 00:08:34
Di kepala 4 ini apa hal-hal yang
00:08:34 - 00:08:37
Ya itu kayak tadi perawatan ya
00:08:37 - 00:08:40
Udah-udah harusnya perawatan
00:08:40 - 00:08:41
Katanya sih
00:08:41 - 00:08:42
Kalo gua sih rambut
00:08:42 - 00:08:44
Kalo rambut buat gua
00:08:44 - 00:08:47
Kalo muka gua kagak terlalu ngerti tuh
00:08:47 - 00:08:48
Rambut penting ya pak
00:08:48 - 00:08:50
Ya tapi mereka cuek kayaknya
00:08:52 - 00:08:53
Terus, terus, terus
00:08:53 - 00:08:55
Rambut kan itu termasuk perawatan dong
00:08:55 - 00:08:56
Iya termasuk
00:08:56 - 00:08:59
Cuman apa untuk muka gua tuh gak paham
00:08:59 - 00:09:00
Tapi kalo rambut gua paham
00:09:00 - 00:09:02
Kan lu pernah yang bibir lu banyak kering-kering itu
00:09:02 - 00:09:04
Oh itu kan penyakit kulit itu
00:09:05 - 00:09:06
Ada dia
00:09:06 - 00:09:07
Ini bibir kulitnya
00:09:09 - 00:09:11
Dermatitis, dermatitis
00:09:11 - 00:09:12
Kering, kering, kering
00:09:12 - 00:09:14
Kering semua dia jadi kayak brengos gitu
00:09:14 - 00:09:15
Oh itu gara-garanya apa?
00:09:15 - 00:09:19
Alergi, dan emang turunin dari apa
00:09:19 - 00:09:21
Emang penyakit kulit aja udah
00:09:21 - 00:09:22
Lu sering ya kulitnya punya kulitnya?
00:09:22 - 00:09:23
Sering
00:09:23 - 00:09:24
Emang lu kayaknya gak pernah kena penyakit kulit aja?
00:09:24 - 00:09:25
Sering, sering
00:09:25 - 00:09:27
Eh paling sering tuh di selangkangan tuh yang kering-kering pernah lu
00:09:28 - 00:09:29
Abis main basket
00:09:29 - 00:09:30
Cowo tuh pernah kayak gitu
00:09:30 - 00:09:32
Gua udah nyebutin dulu kulit babi itu dulu
00:09:32 - 00:09:33
Kulit badak
00:09:33 - 00:09:34
Kulit badak kan abis itu ngeletek tuh jadi kulit babi
00:09:34 - 00:09:36
Jadi merah, merah, merah
00:09:36 - 00:09:37
Aduh, aduh, aduh
00:09:37 - 00:09:38
Pernah gak lu?
00:09:38 - 00:09:39
Pernah tapi
00:09:39 - 00:09:40
Nah yaudah, pasti pernah laki-laki itu
00:09:40 - 00:09:41
Pernah lecet gitu jadi
00:09:41 - 00:09:42
Lu pernah gak?
00:09:42 - 00:09:45
Pernah, babak namanya kalo di lagu babakan
00:09:46 - 00:09:48
Ih babakan gitu
00:09:48 - 00:09:49
Lecet
00:09:49 - 00:09:51
Gua dulu jijik banget merasa kotor tuh dulu pas kena penyakit itu
00:09:51 - 00:09:52
Iya, iya
00:09:52 - 00:09:53
Iya
00:09:53 - 00:09:54
Abis itu udah dibersihin sih
00:09:54 - 00:09:56
Iya loh sampe sekarang masih ada
00:09:58 - 00:10:01
Jijik banget, udah tua lu
00:10:01 - 00:10:03
Kan ngerawat selangkangan lu
00:10:04 - 00:10:05
Dibiarin aja
00:10:05 - 00:10:07
Kacau banget sih
00:10:07 - 00:10:08
Aduh, aduh
00:10:08 - 00:10:11
Kalo 40 gua, yang gua rasain adalah sebenernya fisik
00:10:11 - 00:10:13
Yang paling jadi
00:10:13 - 00:10:15
Apa ya, keinginan sih
00:10:15 - 00:10:17
Ada semangat tapi kendor pasti
00:10:17 - 00:10:19
Apa sih, napas?
00:10:19 - 00:10:21
Bukan, lu kayak olahraga
00:10:21 - 00:10:23
Recovery-nya tuh lama
00:10:23 - 00:10:25
Sakit-sakitnya tuh lama
00:10:25 - 00:10:27
Gak kayak dulu waktu muda paling sehari
00:10:27 - 00:10:29
Besokannya udah seger lagi
00:10:29 - 00:10:30
Kalo ini dua hari
00:10:30 - 00:10:31
Tapi somehow dulu gua kalo olahraga ya
00:10:31 - 00:10:33
Gampang sakit gitu kaki gua
00:10:33 - 00:10:34
Sekarang gua udah gak pernah lagi
00:10:34 - 00:10:35
Karena mungkin karena lebih sering kali frekuensinya
00:10:35 - 00:10:36
Rutin kali ya
00:10:36 - 00:10:37
Mungkin
00:10:37 - 00:10:38
Kalo rutin tuh jadi gak udah gak ini kan
00:10:38 - 00:10:39
Iya
00:10:39 - 00:10:40
Kalo Andre apa yang ditestkan 40 ji?
00:10:40 - 00:10:42
Oh dia mah parah
00:10:44 - 00:10:45
Iya sih gua ngerasain sama
00:10:45 - 00:10:46
Asam lumbang lu kan parah
00:10:46 - 00:10:47
Lambung
00:10:47 - 00:10:48
Asam lambung lu kan parah
00:10:48 - 00:10:49
Asam lambung udah aman udah alhamdulillah
00:10:49 - 00:10:50
Udah?
00:10:50 - 00:10:51
Alhamdulillah
00:10:51 - 00:10:52
Yaudah kita minum kopi dong
00:10:52 - 00:10:53
Kopi udah gak mau lagi gua
00:10:53 - 00:10:54
Kenapa?
00:10:54 - 00:10:55
Gak apa-apa gua gak mau aja
00:10:55 - 00:10:56
Minum gak?
00:10:56 - 00:10:57
Gak
00:10:57 - 00:10:58
Jangan paksa dong
00:10:58 - 00:10:59
Kamu emang bener kata Es tadi
00:10:59 - 00:11:01
Udah lebih gampang
00:11:01 - 00:11:02
Gak
00:11:02 - 00:11:03
Lelah ya
00:11:03 - 00:11:04
Gampang lelah
00:11:04 - 00:11:05
Bener
00:11:05 - 00:11:06
Mental atau fisik?
00:11:06 - 00:11:07
Fisik
00:11:07 - 00:11:08
Mental lu?
00:11:08 - 00:11:09
Gak sih
00:11:09 - 00:11:10
Santai
00:11:10 - 00:11:11
Oh iya?
00:11:11 - 00:11:12
Gua orang yang termasuk
00:11:12 - 00:11:13
Enjoy life
00:11:13 - 00:11:14
Sedap
00:11:14 - 00:11:15
Jadi gua sekarang
00:11:15 - 00:11:16
Duit lu banyak
00:11:16 - 00:11:17
Bukan gitu
00:11:17 - 00:11:20
Kita boleh egois untuk kebahagiaan kita
00:11:20 - 00:11:22
Jadi kalo misalnya dibilang
00:11:22 - 00:11:23
Lu stress mental
00:11:23 - 00:11:24
Ah udahlah
00:11:24 - 00:11:25
Kita
00:11:25 - 00:11:27
Runway to you aja
00:11:27 - 00:11:28
Asing
00:11:28 - 00:11:29
Asing
00:11:29 - 00:11:30
Jadi kayak mental itu tidak terpengaruh apapun ya?
00:11:30 - 00:11:31
Jalanin aja gitu
00:11:31 - 00:11:32
Enjoy life
00:11:32 - 00:11:33
Enjoy life
00:11:33 - 00:11:34
Ternyata lu curhat sama gua
00:11:34 - 00:11:35
Iya sih
00:11:35 - 00:11:39
Itu kan soal kerjaan
00:11:39 - 00:11:40
Iya
00:11:40 - 00:11:42
Tetep aja sih mental juga
00:11:42 - 00:11:43
Tetep ada sih
00:11:43 - 00:11:44
Tetep ada ya
00:11:44 - 00:11:45
Tapi gak dibawa
00:11:45 - 00:11:46
Gak dibawa terlarut
00:11:46 - 00:11:47
Iya keren
00:11:47 - 00:11:48
Gitu kan
00:11:48 - 00:11:49
Berpura-pura
00:11:49 - 00:11:50
Iya
00:11:50 - 00:11:51
Berlarut
00:11:51 - 00:11:54
Berpura-pura sempurna
00:11:54 - 00:11:57
Suara dua lagi
00:11:57 - 00:11:59
Gitu
00:11:59 - 00:12:00
Aduh capek
00:12:00 - 00:12:01
Iya sih
00:12:01 - 00:12:02
Itu capek tuh
00:12:02 - 00:12:03
Kan gampang capek kan
00:12:03 - 00:12:04
Oh iya bener juga
00:12:04 - 00:12:05
Tapi gua liat ya
00:12:05 - 00:12:06
Kayak Tante Widiawati tuh
00:12:06 - 00:12:07
Usia 70
00:12:07 - 00:12:08
Tante Wi
00:12:08 - 00:12:09
Tante Widiawati
00:12:09 - 00:12:10
Tante Wi
00:12:10 - 00:12:11
Pembahacana
00:12:11 - 00:12:12
Tante Widiawati
00:12:12 - 00:12:13
Tante Wi kan
00:12:13 - 00:12:15
Gak usah digambungin gitu
00:12:15 - 00:12:16
Iya sorry
00:12:16 - 00:12:17
Mama Widiawati
00:12:17 - 00:12:18
Nah
00:12:18 - 00:12:21
Itu udah umur 70-an aja masih cantik
00:12:21 - 00:12:22
Iya
00:12:22 - 00:12:23
Wah
00:12:23 - 00:12:25
Itu yang namanya cantik dari dalem tuh begitu
00:12:25 - 00:12:27
Lo walaupun luarnya udah umur berapa
00:12:27 - 00:12:29
Tapi kecantikan dari aura dalemnya tuh
00:12:29 - 00:12:31
Dan kalo gua liat gua perhatiin
00:12:31 - 00:12:33
Tante Widiawati tuh gak ada tuh kayak
00:12:33 - 00:12:35
Suntik-suntik filler apa gitu-gitu
00:12:35 - 00:12:37
Karena mukanya asli natural aja
00:12:37 - 00:12:38
Ada lagi yang kayak gitu
00:12:38 - 00:12:39
Sofya Lachubit
00:12:39 - 00:12:40
Lachubah
00:12:40 - 00:12:41
Lachubah
00:12:41 - 00:12:42
Lachubit
00:12:42 - 00:12:43
Tau
00:12:43 - 00:12:46
Sofya Lachubah kan 50
00:12:46 - 00:12:48
Kalo Tante Widiawati 70
00:12:48 - 00:12:49
Iya
00:12:49 - 00:12:50
Ama ini Tante Mer
00:12:50 - 00:12:51
Tante Mer kan
00:12:51 - 00:12:52
Tante Mer
00:12:52 - 00:12:56
Itu olahraganya rajin banget tuh Tante Mer tuh
00:12:56 - 00:12:57
Itu orang-orang kayak gitu diberi
00:12:57 - 00:12:58
Poati
00:12:59 - 00:13:01
Iya Poati juga umuran segitu masih sehat
00:13:01 - 00:13:02
Masih sehat
00:13:02 - 00:13:04
Kok mata lu cuma ngeliatin gua sedip-kedip gitu
00:13:05 - 00:13:06
Masih sehat
00:13:06 - 00:13:07
Sehat dan kuliahnya masih kuat
00:13:07 - 00:13:08
Kerjanya masih semangat gitu
00:13:08 - 00:13:09
Oh iya
00:13:09 - 00:13:11
Masih bisa ngelawak, ngelucu
00:13:11 - 00:13:12
Wah keren
00:13:12 - 00:13:13
Kalo yang cowok siapa yang cowok?
00:13:13 - 00:13:16
Kalo cowok yang usia-usia udah tua
00:13:16 - 00:13:17
Haji Bolot
00:13:17 - 00:13:18
Wah
00:13:18 - 00:13:19
Oh iya bener
00:13:19 - 00:13:20
Haji Bolot tuh
00:13:20 - 00:13:21
Mali
00:13:21 - 00:13:22
Mali
00:13:22 - 00:13:24
Mali udah umur segitu punya anak lagi satu tuh
00:13:24 - 00:13:25
Oh iya
00:13:25 - 00:13:27
Umur 10 tahun sama 9 tahun
00:13:27 - 00:13:28
Keren
00:13:28 - 00:13:29
Cewek
00:13:29 - 00:13:30
Gila Mali kan
00:13:30 - 00:13:32
Lu kapan mau punya anak lagi Ji?
00:13:32 - 00:13:34
Katanya lu mau nambah anak lagi
00:13:34 - 00:13:35
Udah deh cukup lah
00:13:35 - 00:13:37
Lu kata udah di steril ya?
00:13:37 - 00:13:39
Lu kata gua kucing di steril
00:13:41 - 00:13:44
Ahmad Albar umur 70an punya anak lagi
00:13:44 - 00:13:46
Masih manggung Ri
00:13:46 - 00:13:47
Masih manggung
00:13:47 - 00:13:48
Suaranya masih prima ya
00:13:48 - 00:13:49
Masih OI
00:13:49 - 00:13:51
Laki-laki tuh emang begitu
00:13:51 - 00:13:53
Dia harus walau sampe kapan pun tetep masih bisa
00:13:53 - 00:13:56
Lu pernah liat dokumenternya Rolling Stone kan Ri?
00:13:56 - 00:13:57
Yang si siapa?
00:13:57 - 00:13:58
Mick Jagger
00:13:58 - 00:13:59
Wah ceweknya sekarang cantik ya
00:13:59 - 00:14:01
Gua gatau ceweknya sekarang
00:14:01 - 00:14:03
Tapi dia latihannya setiap hari tuh kayak
00:14:03 - 00:14:04
Latihan nari, latihan
00:14:04 - 00:14:06
Wah gila itu bener-bener
00:14:06 - 00:14:07
Tapi kenapa ya?
00:14:07 - 00:14:08
Maksudnya banyak yang udah tua-tua gitu
00:14:08 - 00:14:09
Nyari ceweknya
00:14:09 - 00:14:10
Kayak kemarin Anton Dikidis
00:14:10 - 00:14:13
Di pacaran sama Nuk 18-19 tahun gitu
00:14:13 - 00:14:14
Nah
00:14:14 - 00:14:15
Maksudnya kenapa gitu ya?
00:14:15 - 00:14:17
Nah itu gak lu tanyain ke diri sendiri apa gimana?
00:14:17 - 00:14:19
Coba lu tanyain sama diri sendiri
00:14:20 - 00:14:21
Lu tanyain sama diri sendiri
00:14:21 - 00:14:22
Kenapa begitu?
00:14:22 - 00:14:23
Kenapa begitu?
00:14:23 - 00:14:24
Kenapa begitu?
00:14:24 - 00:14:25
Iya apaan sih lu?
00:14:25 - 00:14:26
Iya
00:14:28 - 00:14:30
Kayaknya pertanyaan itu untuk diri sendiri deh
00:14:31 - 00:14:32
Gitu
00:14:32 - 00:14:33
Gitu
00:14:33 - 00:14:34
Iya
00:14:35 - 00:14:36
Tapi gak bisa dibahas disini
00:14:36 - 00:14:37
Iya
00:14:37 - 00:14:38
Cmon guys
00:14:38 - 00:14:40
Iya iya iya
00:14:41 - 00:14:42
Malu-malu
00:14:42 - 00:14:43
Malu-malu
00:14:44 - 00:14:46
Apa lagi yang pengen lu tau soal 40?
00:14:46 - 00:14:47
40
00:14:47 - 00:14:48
Apa
00:14:48 - 00:14:49
Kalau gua sih kayak
00:14:49 - 00:14:50
Ghostnya
00:14:50 - 00:14:51
Selain ghost
00:14:51 - 00:14:52
Apa sih pencapaian-pencapaian yang
00:14:52 - 00:14:54
Sudah didapat gitu
00:14:54 - 00:14:55
Yang kita
00:14:55 - 00:14:56
Yang kita
00:14:56 - 00:14:58
Capek kita nih capek
00:14:58 - 00:14:59
Capek
00:14:59 - 00:15:00
Capek kita nih
00:15:00 - 00:15:03
Lu tinggal liat nonton aja di Youtube banyak tuh pencapaian kita
00:15:03 - 00:15:04
Iya
00:15:04 - 00:15:06
Yang berkesan lah buat bapak-bapak gitu
00:15:06 - 00:15:09
Tapi gua pernah punya angan-angan gitu
00:15:09 - 00:15:11
Gua umur
00:15:11 - 00:15:15
Kepengen itu di usia 55-60 gitu ya
00:15:15 - 00:15:17
Udah tinggal tenang, santai, chill
00:15:17 - 00:15:20
Jadi tinggal autopilot semua bisnis-bisnis gua
00:15:20 - 00:15:22
Gua gak perlu lagi kerja ngoyo-ngoyo
00:15:22 - 00:15:23
Effort tinggi-tinggi tapi
00:15:23 - 00:15:24
Udah tinggal nerima
00:15:24 - 00:15:26
Tinggal ongkang-ongkang plong-plong aja ya
00:15:26 - 00:15:28
Kaki, kaki, kaki
00:15:28 - 00:15:30
Emang lu pernah kerja di oyo?
00:15:30 - 00:15:31
Maksudnya?
00:15:31 - 00:15:32
Tadi lu kerja di ngoyo?
00:15:32 - 00:15:34
Ngoyo bukan oyo
00:15:34 - 00:15:35
Red doors pernah?
00:15:35 - 00:15:36
Hah?
00:15:36 - 00:15:37
Red doors
00:15:39 - 00:15:40
Gitu
00:15:40 - 00:15:41
Jadi gua pengen tinggal
00:15:41 - 00:15:43
Jarang lu bisa tapi gini gua tanya sama lu ya
00:15:43 - 00:15:45
Lu kan pengen tetap aktif dong ya gak?
00:15:45 - 00:15:46
Pasti
00:15:46 - 00:15:47
Karena kan kalau kita terima duit doang
00:15:47 - 00:15:48
Tapi kita gak kerja juga kayaknya
00:15:48 - 00:15:49
Gak enak juga sih
00:15:49 - 00:15:50
Gua tuh berapa waktu sakit
00:15:50 - 00:15:52
Terus gua di rumah aja tuh berasa kayak
00:15:52 - 00:15:53
Lu ngapain ya?
00:15:53 - 00:15:54
Iya betul
00:15:54 - 00:15:55
Itu orang yang terbiasa
00:15:55 - 00:15:56
Bergerak
00:15:56 - 00:15:57
Bergerak gitu
00:15:57 - 00:15:58
Dan bersosialisasi dengan orang-orang
00:15:58 - 00:15:59
Nah itu gua kurang
00:15:59 - 00:16:01
Nah itu makanya lu coba
00:16:01 - 00:16:04
Emang lu orangnya suka bersosialisasi lu?
00:16:04 - 00:16:05
Suka
00:16:05 - 00:16:06
Dan gua senang berteman
00:16:06 - 00:16:07
Senang ngumpul
00:16:07 - 00:16:08
Senang rame gitu
00:16:08 - 00:16:09
Ya ya ya
00:16:09 - 00:16:10
Andri senang banget dia
00:16:10 - 00:16:11
ATF aja rame
00:16:11 - 00:16:12
Semua orang diajakin
00:16:12 - 00:16:13
Iya
00:16:13 - 00:16:14
Enggak gua gak pernah diajakin
00:16:14 - 00:16:15
Kan lu popstar
00:16:15 - 00:16:16
Popstar
00:16:16 - 00:16:17
Lu orangnya gitu
00:16:17 - 00:16:18
Pilih-pilih
00:16:18 - 00:16:20
Enggak lu kan udah punya popstar
00:16:20 - 00:16:21
Hah?
00:16:21 - 00:16:23
Lu band popstar sama gua juga
00:16:23 - 00:16:24
Tadi kita lagi ngomongin apa sih?
00:16:24 - 00:16:25
Kok jadi kesini?
00:16:25 - 00:16:26
Makanya
00:16:26 - 00:16:27
Maksudnya berteman
00:16:27 - 00:16:28
Berteman
00:16:28 - 00:16:30
Kalau gua orang yang gak suka dengan orang baru
00:16:30 - 00:16:31
Kalau gua
00:16:31 - 00:16:33
Maksudnya dipastikin maksudnya orangnya
00:16:33 - 00:16:35
Maksudnya gua gak gampang
00:16:35 - 00:16:37
Biasa gua ada orang baru
00:16:37 - 00:16:38
Wah orang baru nih
00:16:38 - 00:16:39
Maksudnya masih ada cyclenya
00:16:39 - 00:16:40
Iya kan
00:16:41 - 00:16:42
Masih ada brandnya lagi
00:16:42 - 00:16:43
H&M
00:16:45 - 00:16:46
Itu bajunya baru
00:16:46 - 00:16:47
Bukan orangnya baru
00:16:47 - 00:16:48
Oh iya iya
00:16:48 - 00:16:49
Jadi gua
00:16:49 - 00:16:51
Kalau ada orang baru tuh gua scan dulu biasanya
00:16:51 - 00:16:53
Lu taruh kepala aja di scanning
00:16:56 - 00:16:58
Gua scanning dulu maksudnya orangnya tuh kayak apa gitu
00:16:58 - 00:16:59
Iya iya
00:16:59 - 00:17:01
Terus kalau orang-orang yang gak enak atau gak asik itu gua bisa udah
00:17:01 - 00:17:02
BT langsung
00:17:02 - 00:17:03
Contohnya
00:17:03 - 00:17:04
Misalnya
00:17:06 - 00:17:07
Ada tuh
00:17:07 - 00:17:08
Yang di kick terus di group
00:17:14 - 00:17:16
Gua hanya mau wakili perasaan kalian
00:17:16 - 00:17:18
Tadi misalnya kayak
00:17:18 - 00:17:20
Gua yang paling ini
00:17:20 - 00:17:21
Ah kacau
00:17:21 - 00:17:22
Kalian setuju gak dengan
00:17:22 - 00:17:23
Setuju ini
00:17:23 - 00:17:24
Bukan
00:17:24 - 00:17:25
Dengan statement
00:17:25 - 00:17:27
Life begin at 40
00:17:27 - 00:17:28
Nah itu artinya apa maknanya
00:17:28 - 00:17:29
Eh tapi bener loh itu
00:17:29 - 00:17:31
Hidup lo tuh dimulai pada saat
00:17:31 - 00:17:32
Dimulai pada saat 40
00:17:32 - 00:17:34
Nah mengerti gak maknanya apa disitu?
00:17:34 - 00:17:35
Apa tuh?
00:17:35 - 00:17:36
Makanya gua nanya
00:17:37 - 00:17:38
Gua pengen lo tau
00:17:38 - 00:17:40
Lu gaya lu tadi kayak mau ngasih tau gitu
00:17:40 - 00:17:43
Ya maksudnya di 40 tuh biasanya sudah
00:17:43 - 00:17:44
Matang ya
00:17:44 - 00:17:46
Matang dan disitulah di uji sebetulnya
00:17:46 - 00:17:49
Mental dalam menghadapi hidup
00:17:50 - 00:17:51
Ya ya ya ya ya
00:17:51 - 00:17:52
Ya bisa sih
00:17:52 - 00:17:53
Maksudnya gua sih
00:17:53 - 00:17:55
Gua ngerasa 40 tuh gua merasa lebih
00:17:55 - 00:17:56
Dewasa aja gitu
00:17:56 - 00:17:58
Pas waktu 40 kemarin ya
00:18:00 - 00:18:02
Enggak lu gak ada dema dewasa
00:18:02 - 00:18:03
Enggak ada lu
00:18:03 - 00:18:04
Masih?
00:18:04 - 00:18:05
Enggak ada
00:18:05 - 00:18:07
Lu masih tetep still kayak
00:18:07 - 00:18:08
Still still
00:18:08 - 00:18:09
Kayak still foto
00:18:09 - 00:18:10
Still kiri
00:18:11 - 00:18:13
Kenapa lu berapa dapet cerita itu?
00:18:13 - 00:18:14
Siapa yang cerita ngomong kayak gitu?
00:18:14 - 00:18:15
Tapi ya bener loh
00:18:15 - 00:18:18
Kalo orang-orang kayak kita gini bersyukur sih
00:18:18 - 00:18:19
Gua ketemu temen-temen gua nih
00:18:19 - 00:18:20
Telananya udah di atas nih
00:18:20 - 00:18:22
Telananya biasanya pake telana
00:18:22 - 00:18:23
Atau jeans nih
00:18:23 - 00:18:25
Pake jeans yang bentuknya baggy gitu
00:18:25 - 00:18:27
Tapi terus dipakenya di atas perut gitu
00:18:27 - 00:18:28
Iya di atas perut
00:18:28 - 00:18:29
Terus baju polo shirt
00:18:29 - 00:18:30
Sepalanya udah boleh bota
00:18:30 - 00:18:32
Polo shirt agak lemes gitu
00:18:32 - 00:18:34
Yang agak bahannya kayak udah agak gomro gitu
00:18:34 - 00:18:36
Terus telana bahan
00:18:36 - 00:18:38
Terus sepatunya sepatu pantopel gitu
00:18:39 - 00:18:41
Terus makan gak diatur gitu kayak aja
00:18:42 - 00:18:43
Cuek aja gitu
00:18:43 - 00:18:46
Terus udah gitu uban, uban banyak gitu udah
00:18:46 - 00:18:48
Ya tapi mungkin mereka menikmati hal itu
00:18:48 - 00:18:49
Iya iya iya
00:18:49 - 00:18:51
Mereka ya yaudah ngapain sih gitu
00:18:51 - 00:18:53
Karena mereka tidak
00:18:53 - 00:18:55
Kalo kita kan bergerak di dunia entertainment
00:18:55 - 00:18:56
Di depan layar
00:18:56 - 00:18:57
Memikirkan penampilan
00:18:57 - 00:18:58
Iya gitu
00:18:58 - 00:19:00
Kalo dia kan ya kerjaan gua cuma di kantor
00:19:00 - 00:19:01
Ketemu juga temen-temen kantor
00:19:01 - 00:19:03
Iya dan mereka sudah puas dengan hidup lu
00:19:03 - 00:19:04
Iya iya iya
00:19:04 - 00:19:05
Mungkin seperti itu ya
00:19:05 - 00:19:06
Iya iya iya
00:19:06 - 00:19:07
Tapi lu pernah kerja kantoran kan?
00:19:07 - 00:19:08
Pernah pernah
00:19:08 - 00:19:10
Gua sama Fiza pernah kerja kantoran gitu
00:19:10 - 00:19:11
Gua juga pernah dulu di bank
00:19:11 - 00:19:13
Bank? Siapa namanya?
00:19:13 - 00:19:14
Andre
00:19:14 - 00:19:15
Tetep sama Andre
00:19:15 - 00:19:16
Bukan bukan lu yang di banknya
00:19:16 - 00:19:17
Bank siapa?
00:19:17 - 00:19:18
Bank Andre
00:19:18 - 00:19:19
Bank Nusa International
00:19:19 - 00:19:20
Jadi apa?
00:19:20 - 00:19:21
Punya bakri
00:19:21 - 00:19:22
Bakri
00:19:22 - 00:19:25
Waktu dulu pertama kali masuk gua jadi clearing man
00:19:25 - 00:19:26
Bukan tailor
00:19:26 - 00:19:27
Clearing dulu
00:19:27 - 00:19:28
Sempet tailor?
00:19:28 - 00:19:30
Gak pernah clearing
00:19:30 - 00:19:31
Clearing
00:19:31 - 00:19:32
Jadi clearing
00:19:32 - 00:19:33
Terus abis itu gua naik
00:19:33 - 00:19:34
Punya teleport?
00:19:34 - 00:19:35
Itu clearing
00:19:35 - 00:19:37
Clearing tuh yang ngantrin-ngantrin warkat dulu
00:19:37 - 00:19:38
Ngantrin-ngantrin warkat
00:19:38 - 00:19:39
Ke Bank Indonesia
00:19:39 - 00:19:42
Abis itu gua naik jabatan gua jadi back office
00:19:42 - 00:19:44
Administrasi di belakang
00:19:44 - 00:19:45
Abis itu gua naik lagi
00:19:45 - 00:19:46
Pake baju, pake tanah bahan gitu kan?
00:19:46 - 00:19:47
Tanah bahan
00:19:47 - 00:19:48
Baju lengan panjang
00:19:48 - 00:19:49
Meja dasi
00:19:49 - 00:19:50
Sepatu
00:19:50 - 00:19:51
Sepatu kantor
00:19:51 - 00:19:52
Pantofel
00:19:52 - 00:19:53
Pantofel gitu
00:19:53 - 00:19:55
Lu enjoy gak dengan hidup situ?
00:19:55 - 00:19:56
Waktu itu sih gua enjoy
00:19:56 - 00:19:57
Padahal saat itu gua enjoy
00:19:57 - 00:19:59
Gua kerja kantor itu gua cuma berpikir gini
00:19:59 - 00:20:00
Gua pengen punya istri
00:20:00 - 00:20:01
Anak
00:20:01 - 00:20:02
Rumah sederhana
00:20:02 - 00:20:03
Gua nyici rumah gitu dah
00:20:03 - 00:20:04
Itu pun kayak kebayangan gua
00:20:04 - 00:20:06
Ih kayaknya hangat banget ya gitu
00:20:06 - 00:20:07
Bayangan gua
00:20:07 - 00:20:08
Lu kerja kantor apa dulu?
00:20:08 - 00:20:10
Dulu gua sempet di website
00:20:10 - 00:20:12
Ada namanya Pertama Cipta Ina Web
00:20:12 - 00:20:13
Web Design
00:20:13 - 00:20:15
Pertama kali gua kerja disitu
00:20:15 - 00:20:16
Sama pake dasi ke meja gitu
00:20:16 - 00:20:17
Pikiran gua cuma gitu doang
00:20:17 - 00:20:18
Gua ngumpulin duit
00:20:18 - 00:20:19
Bisa nyici rumah nih ya
00:20:19 - 00:20:21
Sederhana idea
00:20:21 - 00:20:22
Sekarang dengan
00:20:22 - 00:20:23
Ya Alhamdulillah sekarang
00:20:23 - 00:20:26
Cuman ternyata bayangan gua itu
00:20:26 - 00:20:27
Sirna
00:20:31 - 00:20:32
Vincent apa lu?
00:20:32 - 00:20:36
Gua gak pernah ngerasain yang kantor tapi pake dasi
00:20:36 - 00:20:38
Oh dia kantornya udah langsung kreatif
00:20:38 - 00:20:39
Agency soalnya gua kreatif
00:20:39 - 00:20:41
Jadi gua gak ada dasi
00:20:41 - 00:20:43
Gua pake dasi Dasirun waktu itu gua pake
00:20:43 - 00:20:44
Wah Basirun
00:20:44 - 00:20:46
Ada dulu obenya perambut
00:20:46 - 00:20:47
Namanya Dasirun
00:20:47 - 00:20:49
Kalo disuruh ambil makan lama soalnya
00:20:49 - 00:20:50
Orangnya kecil tuh
00:20:50 - 00:20:51
Jadi langkahnya kecil-kecil
00:20:51 - 00:20:53
Namanya Basirun
00:20:53 - 00:20:54
Langkahnya kecil-kecil
00:20:56 - 00:20:57
Empat puluh
00:20:57 - 00:20:59
Empat puluh banyak temen-temen
00:20:59 - 00:21:01
Gua rasa yang
00:21:01 - 00:21:02
Apa
00:21:02 - 00:21:04
Ngedengerin ini umurnya empat puluhan juga ya
00:21:04 - 00:21:05
Ada ya
00:21:05 - 00:21:07
Biasanya anaknya tuh udah SD
00:21:07 - 00:21:10
Anaknya ada yang udah SMP
00:21:10 - 00:21:12
Si Andre ini umur 40
00:21:12 - 00:21:13
Anak lu umur berapa Ji?
00:21:13 - 00:21:14
Sekarang anak gua SD
00:21:14 - 00:21:15
Enggak pas 40
00:21:15 - 00:21:17
Ya kurangin 10 tahun lalu berarti
00:21:17 - 00:21:18
Anak gua umur
00:21:18 - 00:21:20
Kalo Dio umur 7 tahun
00:21:20 - 00:21:22
Udah 7 tahun
00:21:22 - 00:21:23
SD
00:21:23 - 00:21:26
Pokoknya itu fisik
00:21:26 - 00:21:28
Dari 30 ke 40
00:21:28 - 00:21:31
Makanya kalo gua sekarang gua pengen olahraga dan olahraga aja
00:21:31 - 00:21:33
Badan biar gua masih pengen liat cucu
00:21:33 - 00:21:35
Kalo gua gitu
00:21:35 - 00:21:36
Kalo lu ga suka sama cucu
00:21:36 - 00:21:38
Cucuy
00:21:38 - 00:21:40
Bukan ga suka juga
00:21:40 - 00:21:42
Yang ga suka lu
00:21:42 - 00:21:43
Framing ini
00:21:43 - 00:21:45
Cuy dia lu cuy
00:21:45 - 00:21:46
Semua otaknya DSTAR
00:21:46 - 00:21:48
Semua otaknya DSTAR
00:21:48 - 00:21:51
Cuman yang jadi mediatornya Vincent
00:21:53 - 00:21:55
Nanti lah nanti dikasih tau cucuy
00:21:55 - 00:21:56
Nanti kita undang ngapain ngapain cucuy
00:21:56 - 00:21:58
Apa kita telfon nanti cucuy
00:21:58 - 00:21:59
Ngapain sih ngapain cucuy
00:21:59 - 00:22:00
Telepon aja telepon aja
00:22:00 - 00:22:03
Gua cuman pengen tau dia tuh nyalain siapa di permasalahan ini
00:22:03 - 00:22:05
Jadi cucu itu ada seseorang
00:22:05 - 00:22:06
Di grup
00:22:06 - 00:22:07
Di grup anti prediksi
00:22:07 - 00:22:09
Motoran juga sama kita
00:22:09 - 00:22:10
Kemarin motornya kebakar
00:22:10 - 00:22:14
Jadi di grup ini udah lama dia tuh kerjaannya tuh ngelawak
00:22:14 - 00:22:17
Dia suka memberikan materi materi humor yang menurut kita apaan sih
00:22:17 - 00:22:18
Nah gitu
00:22:18 - 00:22:19
Yang reje dan
00:22:19 - 00:22:21
Sebagai gua yang orangnya introvert ya kan
00:22:21 - 00:22:23
Kayaknya ini kenapa sih orang gitu
00:22:23 - 00:22:24
Cuy dimana cuy
00:22:24 - 00:22:25
Ngga kedengeran si
00:22:25 - 00:22:26
Ntar di mic lu dong
00:22:28 - 00:22:29
Di rumah
00:22:29 - 00:22:30
Cuy
00:22:31 - 00:22:32
Lagi apa
00:22:32 - 00:22:34
Ngguntingin duit ketua
00:22:34 - 00:22:35
Tuh kan
00:22:35 - 00:22:37
Lagi ngguntingin duit
00:22:37 - 00:22:39
Hebat banget ya
00:22:39 - 00:22:40
Baru kering
00:22:40 - 00:22:41
Abis di CES Santola tadi
00:22:41 - 00:22:42
Oh pancik terus pancik
00:22:42 - 00:22:43
Buat apa
00:22:43 - 00:22:44
Rencananya buat apa tuh
00:22:46 - 00:22:48
Biasalah puterin lagi
00:22:48 - 00:22:49
Di apa
00:22:49 - 00:22:51
Bisnis bisnis yang lainnya lah
00:22:51 - 00:22:54
Menurut lu bisnis yang lagi in sekarang tuh apa sih
00:22:54 - 00:22:56
Itu loh yang
00:22:56 - 00:22:58
Modal 2,6 juta itu loh
00:22:58 - 00:23:00
Oh cuy cuy
00:23:00 - 00:23:02
Gua mau beli topi Indiana Jones cuy
00:23:02 - 00:23:04
Yang kemarin itu lu belum detailin ke gua
00:23:04 - 00:23:06
Ukurannya harganya berapa
00:23:06 - 00:23:08
Itu beneran asli punya Indiana Jones
00:23:08 - 00:23:10
Ya bukan lah bukan punya Harrison Ford
00:23:10 - 00:23:11
Tapi ya memang
00:23:11 - 00:23:13
Itu kan model modelnya
00:23:13 - 00:23:15
Modelnya ya yang dipake Harrison Ford ya itu
00:23:15 - 00:23:16
Topi itu
00:23:16 - 00:23:17
Ah ntar lu
00:23:17 - 00:23:19
Topi yang diorang orang pake buat
00:23:19 - 00:23:20
Apa
00:23:20 - 00:23:22
Tamasha lu jadiin Harrison Ford lagi
00:23:22 - 00:23:24
Yang itu aja gimana kalo yang itu aja
00:23:24 - 00:23:25
Yang mana
00:23:25 - 00:23:26
Ya itu yang buat dipake si bodas
00:23:26 - 00:23:27
Ya jangan dong
00:23:27 - 00:23:28
Kan gua pengennya Harrison Ford
00:23:28 - 00:23:30
Supaya gua taro di Papa Lova keren
00:23:30 - 00:23:31
Jangan lah gua mau dipake
00:23:31 - 00:23:32
Mau buat pajangan
00:23:32 - 00:23:33
Jadi kan gua
00:23:33 - 00:23:35
Wih ini Harrison Ford yang Indiana Jones nih
00:23:35 - 00:23:36
Topinya nih gitu
00:23:36 - 00:23:37
Oh iya ya itu udah
00:23:37 - 00:23:39
Itu pluk pluk udah emang itu
00:23:39 - 00:23:40
Tapi ya bekas gih
00:23:40 - 00:23:41
Bukan baru
00:23:41 - 00:23:42
Bekasnya apa
00:23:42 - 00:23:43
Di Trif
00:23:43 - 00:23:44
Di barang barang bekas
00:23:44 - 00:23:45
Ya di luar
00:23:45 - 00:23:46
Boda di luar
00:23:46 - 00:23:47
Cuy kok lu di grup ga ada lagi cuy
00:23:47 - 00:23:48
Di mana grup mana
00:23:48 - 00:23:50
Di grup kita biasa
00:23:50 - 00:23:52
Ada cuman gua di mute toh
00:23:52 - 00:23:53
Mana anak
00:23:53 - 00:23:54
Sialan emang
00:23:54 - 00:23:56
Lu kayaknya dimusuin semua mana anak
00:23:56 - 00:23:57
Kenapa sih
00:23:57 - 00:23:59
Kalo mau ngomong kan harus lewat Vincent dulu
00:23:59 - 00:24:00
Cuy kirim aja ke gua
00:24:00 - 00:24:01
Entar gua forwardin
00:24:01 - 00:24:02
Ya Allah
00:24:02 - 00:24:03
Kusian banget
00:24:03 - 00:24:04
Lu kayaknya
00:24:04 - 00:24:05
Karena lu ga suka sama Desta kali ya
00:24:05 - 00:24:07
Agaknya pada begitu
00:24:07 - 00:24:08
Emang gua
00:24:08 - 00:24:10
Gimik gimik sialan emang
00:24:10 - 00:24:11
Pake Vincent tuh
00:24:11 - 00:24:12
Tuh kan
00:24:12 - 00:24:13
Iya kan
00:24:13 - 00:24:14
Iya berarti Vincent ya cuy ya
00:24:14 - 00:24:15
Bukan gua cuy ya
00:24:15 - 00:24:16
Siapa nih
00:24:16 - 00:24:17
Desta
00:24:17 - 00:24:18
Vincent ya berarti
00:24:18 - 00:24:19
Otaknya ya
00:24:19 - 00:24:20
Bukan gua ya
00:24:20 - 00:24:21
Amal lu juga tuh
00:24:21 - 00:24:22
Ha ha ha
00:24:22 - 00:24:24
Motor gua di sabotasi
00:24:24 - 00:24:25
Di bakar
00:24:25 - 00:24:26
Ha ha ha
00:24:26 - 00:24:27
Ha ha ha
00:24:27 - 00:24:28
Ha ha ha
00:24:28 - 00:24:29
Ha ha ha
00:24:29 - 00:24:30
Ha ha ha
00:24:30 - 00:24:31
Ha ha ha
00:24:31 - 00:24:33
Motor lu kebakar gara gara Desta
00:24:33 - 00:24:34
Iya
00:24:34 - 00:24:35
Diapain emang
00:24:35 - 00:24:36
Emang emang
00:24:36 - 00:24:37
Ya kan kan
00:24:37 - 00:24:39
Ada CG di CCTV sih
00:24:39 - 00:24:40
Ha ha
00:24:40 - 00:24:41
Oh ada bener-bener Desta tuh
00:24:41 - 00:24:43
Lu mesti laporin tuh ke polisi
00:24:43 - 00:24:45
Oh kemarin udah WhatsApp pak Otman
00:24:45 - 00:24:46
Otman Paris
00:24:46 - 00:24:48
Ya masuknya itu perdata
00:24:48 - 00:24:49
Itu itu
00:24:49 - 00:24:50
Masuknya perdata
00:24:50 - 00:24:51
Terus
00:24:51 - 00:24:53
Berarti deket pancoran belok kiri habis itu
00:24:53 - 00:24:55
Perdatam perdatam
00:24:55 - 00:24:56
Ha ha ha
00:24:56 - 00:24:58
Ada tiga pasal katanya
00:24:58 - 00:24:59
Pasal apa
00:24:59 - 00:25:00
Pasal Minggu
00:25:00 - 00:25:01
Udah ya cuy ya
00:25:01 - 00:25:02
Ha ha ha
00:25:02 - 00:25:05
Semoga motornya rapi lagi ya cuy
00:25:05 - 00:25:07
Emang top Irish world ya
00:25:07 - 00:25:08
Ha ha ha
00:25:08 - 00:25:09
Ha ha ha
00:25:09 - 00:25:10
Ha ha ha
00:25:10 - 00:25:11
Ha ha ha
00:25:11 - 00:25:12
Ha ha ha
00:25:12 - 00:25:13
Ha ha ha
00:25:13 - 00:25:14
Aduh anjing
00:25:14 - 00:25:15
Jadi sekarang kondisinya
00:25:15 - 00:25:16
Ya paranoid ya
00:25:16 - 00:25:17
Jadi cucu itu tetep ada di grup
00:25:17 - 00:25:19
Tapi semuanya admin kecuali dia
00:25:19 - 00:25:20
Ha ha ha
00:25:20 - 00:25:22
Jadi yang bisa ngomong hanya admin
00:25:22 - 00:25:23
Ha ha ha
00:25:23 - 00:25:24
Ha ha ha
00:25:24 - 00:25:26
Jadi dia gak bisa komen apapun
00:25:26 - 00:25:27
Hanya ke Vincent dulu
00:25:27 - 00:25:28
Abis itu baru forwardin
00:25:28 - 00:25:29
Ha ha ha
00:25:29 - 00:25:30
Aneh banget anjir
00:25:30 - 00:25:31
Ha ha ha
00:25:31 - 00:25:33
Abis orang siap apa aja komen dulu
00:25:33 - 00:25:34
Ha ha ha
00:25:34 - 00:25:35
Aduh
00:25:35 - 00:25:36
Komennya kayak tadi itu
00:25:36 - 00:25:37
Lagi ngeguntingin duit nih
00:25:37 - 00:25:38
Ha ha ha
00:25:38 - 00:25:39
Gue lagi ini apa
00:25:39 - 00:25:41
Lagi goreng kepala babi nih gitu gitu
00:25:41 - 00:25:42
Ha ha ha
00:25:42 - 00:25:43
Lagi nyuci keris
00:25:43 - 00:25:44
Ha ha ha
00:25:44 - 00:25:45
Capek banget
00:25:45 - 00:25:46
Dia tiba-tiba satu hari
00:25:46 - 00:25:47
Si Regan sebel banget
00:25:47 - 00:25:48
Dia ngirimin
00:25:48 - 00:25:49
Ada video
00:25:49 - 00:25:50
Ultraman ikut tahlilan
00:25:50 - 00:25:51
Ha ha ha
00:25:51 - 00:25:52
Ha ha ha
00:25:52 - 00:25:53
Ha ha ha
00:25:53 - 00:25:54
Ha ha ha
00:25:54 - 00:25:55
Aduh anjir
00:25:55 - 00:25:56
Ha ha ha
00:25:56 - 00:25:57
Dia ngirim video tuh
00:25:57 - 00:25:58
Nama Vincent dipancing terus tuh
00:25:58 - 00:25:59
Ha ha ha
00:25:59 - 00:26:00
Lagi nyuci
00:26:00 - 00:26:01
Lagi nyuci
00:26:01 - 00:26:02
Waktunya 15 menit doang nih
00:26:02 - 00:26:03
Ha ha ha
00:26:03 - 00:26:04
Terus ngirimin
00:26:04 - 00:26:05
Bang bang bang
00:26:05 - 00:26:06
Banyak banget
00:26:06 - 00:26:07
Ternyata 15 menit tuh
00:26:07 - 00:26:08
Waktu dia untuk di kick
00:26:08 - 00:26:09
Ha ha ha
00:26:09 - 00:26:10
Abis itu di remove kan
00:26:10 - 00:26:11
Abis itu di remove
00:26:11 - 00:26:12
Abis itu Regan bilang
00:26:12 - 00:26:13
Jangan kayak gitu lah
00:26:13 - 00:26:14
Udah masukin aja
00:26:14 - 00:26:15
Ntar kita ini lah
00:26:15 - 00:26:16
Biar lah
00:26:16 - 00:26:17
Biar gak enak juga
00:26:17 - 00:26:18
Dimasukin lagi kan
00:26:18 - 00:26:19
Nama si Regan
00:26:19 - 00:26:20
Udah terus
00:26:20 - 00:26:21
Bisa di kick gak sih
00:26:21 - 00:26:22
Gue bilang gitu
00:26:22 - 00:26:23
Gue jadiin gue admin dong
00:26:23 - 00:26:24
Gue belum jadi admin waktu itu
00:26:24 - 00:26:25
Akhirnya oke kita meeting dulu
00:26:25 - 00:26:26
Kata Regan gitu
00:26:26 - 00:26:27
Oke udah jadi langsung
00:26:27 - 00:26:28
Gue jadi admin
00:26:28 - 00:26:29
Udah setelah itu gak berapa lama
00:26:29 - 00:26:31
Dia bercanda lagi itu sekali doang
00:26:31 - 00:26:33
Langsung gue remove lagi
00:26:33 - 00:26:34
Si Regan bilang
00:26:34 - 00:26:35
Maaf ya ketua
00:26:35 - 00:26:37
Gue akhirnya remove gak tahan gue
00:26:37 - 00:26:38
Ya gak apa-apa
00:26:38 - 00:26:39
Dia bilang
00:26:39 - 00:26:40
Itu gue juga udah gedeg
00:26:40 - 00:26:41
Ha ha ha
00:26:41 - 00:26:42
Ha ha ha
00:26:42 - 00:26:43
Ha ha ha
00:26:43 - 00:26:44
Ha ha ha
00:26:44 - 00:26:45
Ha ha ha
00:26:45 - 00:26:46
Aduh
00:26:46 - 00:26:47
Gue ngomong sama lu
00:26:47 - 00:26:48
Juga lu gedeg lu
00:26:48 - 00:26:49
Aduh
00:26:49 - 00:26:50
Itu ngapain sih
00:26:50 - 00:26:51
Cucunya ngelawak
00:26:51 - 00:26:52
Ha ha ha
00:26:52 - 00:26:53
Ha ha ha
00:26:53 - 00:26:54
Aduh
00:26:54 - 00:26:55
Lucu banget
00:26:55 - 00:26:58
Ini semua ketua anti prediksi juga nih
00:26:58 - 00:26:59
Kerjaannya nih
00:26:59 - 00:27:00
Emang Regan
00:27:00 - 00:27:01
Iya
00:27:01 - 00:27:02
Gitu jadi umur 40
00:27:02 - 00:27:03
Balik lagi ke umur 40 ya
00:27:03 - 00:27:04
Tapi kalau
00:27:04 - 00:27:05
Gue gak tau
00:27:05 - 00:27:06
Dia sama
00:27:06 - 00:27:07
Andrea
00:27:07 - 00:27:08
Tapi temen-temen
00:27:08 - 00:27:09
Kalau gue
00:27:09 - 00:27:10
Gue sangat menikmati
00:27:10 - 00:27:11
Di umur 40 ini
00:27:11 - 00:27:12
Gue bisa
00:27:12 - 00:27:13
Masih bisa bersenang-senang
00:27:13 - 00:27:14
Happy-happy
00:27:14 - 00:27:15
Sama temen-temen gue
00:27:15 - 00:27:16
Masih bisa nongkrong
00:27:16 - 00:27:18
Satu hal yang paling mahal
00:27:18 - 00:27:19
Sebenernya di umur ketika tua
00:27:19 - 00:27:20
Itu nongkrong ya
00:27:20 - 00:27:21
Dulu waktu muda
00:27:21 - 00:27:22
Apa-apa
00:27:22 - 00:27:23
Nongkrong
00:27:23 - 00:27:24
Sekarang kan banyak
00:27:24 - 00:27:25
Kesibukan
00:27:25 - 00:27:26
Keluarga juga
00:27:26 - 00:27:27
Iya
00:27:27 - 00:27:28
Tapi gue masih bisa
00:27:28 - 00:27:29
Ya itu motoran
00:27:29 - 00:27:30
Sama temen-temen gue
00:27:30 - 00:27:31
Iya itu sih
00:27:31 - 00:27:32
Enjoy-nya begitu
00:27:32 - 00:27:33
Kita masih
00:27:33 - 00:27:34
Dan itu
00:27:34 - 00:27:35
Sangat kita syukuri
00:27:35 - 00:27:36
Karena
00:27:36 - 00:27:37
Kita sadar betul
00:27:37 - 00:27:38
Gak semua orang punya
00:27:38 - 00:27:39
Circle yang gitu
00:27:39 - 00:27:40
Circle dan privilege itu
00:27:40 - 00:27:41
Bisa yang
00:27:41 - 00:27:42
Yang mungkin
00:27:42 - 00:27:43
Beberapa orang
00:27:43 - 00:27:44
Di umur 40
00:27:44 - 00:27:45
44
00:27:45 - 00:27:46
45
00:27:46 - 00:27:47
Masih struggle
00:27:47 - 00:27:48
Iya betul
00:27:48 - 00:27:49
Masih ini
00:27:49 - 00:27:50
Jadi ya kita sih
00:27:50 - 00:27:51
Sangat bersyukur sih
00:27:51 - 00:27:52
Alhamdulillah
00:27:52 - 00:27:53
Satu hal adalah
00:27:53 - 00:27:54
Gue punya temen-temen terbaik
00:27:54 - 00:27:55
Di sekitar gue
00:27:55 - 00:27:56
Yang masih bisa
00:27:56 - 00:27:57
Ya ketika lowdown
00:27:57 - 00:27:58
Disupport
00:27:58 - 00:27:59
Ketika
00:27:59 - 00:28:00
Happy-happy juga
00:28:00 - 00:28:01
Bisa happy-happy bareng
00:28:01 - 00:28:02
Bisa sedih-sedihan bareng
00:28:02 - 00:28:03
Iya betul
00:28:03 - 00:28:04
Itu
00:28:04 - 00:28:05
Yang seru tuh
00:28:05 - 00:28:06
Ketika ngumpul
00:28:06 - 00:28:07
Ketawa-ketawa tuh
00:28:07 - 00:28:08
Aduh kayaknya
00:28:08 - 00:28:09
Iya
00:28:09 - 00:28:10
Kemarin ada yang attack gue
00:28:10 - 00:28:11
Di FVAP
00:28:11 - 00:28:12
Di TikTok
00:28:12 - 00:28:13
Ada gambar
00:28:13 - 00:28:14
Pas kita ngumpul
00:28:14 - 00:28:15
Jadi mereka cuplikin gitu
00:28:15 - 00:28:16
Pas prediksi lengkap ber-13 gitu
00:28:16 - 00:28:17
Kita lagi rangkulan
00:28:17 - 00:28:18
Atau apa gitu
00:28:18 - 00:28:19
Ngerasa
00:28:19 - 00:28:20
Sedih lo langsung
00:28:20 - 00:28:21
Gue biasa aja
00:28:21 - 00:28:22
Terus ngapain dulu
00:28:22 - 00:28:23
Terus ngapain dulu
00:28:23 - 00:28:24
Ngapain sih
00:28:24 - 00:28:25
Kita ngumpul-ngumpulin
00:28:25 - 00:28:26
Itu ada lagunya
00:28:26 - 00:28:27
Enggak sedih lagu
00:28:27 - 00:28:28
Iya betul
00:28:28 - 00:28:29
Ada lagunya
00:28:29 - 00:28:30
Sepertinya
00:28:30 - 00:28:31
Kau dari
00:28:31 - 00:28:32
Planet lain
00:28:32 - 00:28:33
Da na na gitu
00:28:33 - 00:28:34
Bukan
00:28:34 - 00:28:35
Bukan
00:28:35 - 00:28:36
Kukirim ke
00:28:36 - 00:28:37
Bumi untuk
00:28:37 - 00:28:38
Orang-orang
00:28:38 - 00:28:39
Sepertiku
00:28:39 - 00:28:40
Itu kan lagu lo
00:28:40 - 00:28:41
Bukan
00:28:41 - 00:28:42
Lagu apa
00:28:42 - 00:28:43
Lagu siapa
00:28:43 - 00:28:44
Soal prihati
00:28:44 - 00:28:45
Oh yeah
00:28:45 - 00:28:46
Yeah
00:28:46 - 00:28:47
Kok lo tau lagu-lagu soal prihati sih
00:28:47 - 00:28:48
Ya kan gue mah
00:28:48 - 00:28:49
Ini anak suka enak banget ya
00:28:49 - 00:28:50
Gue mah
00:28:50 - 00:28:51
Semua gue
00:28:51 - 00:28:52
Lagu Hindia coba
00:28:52 - 00:28:53
Satu lagu
00:28:53 - 00:28:54
Lagu Hindia
00:28:54 - 00:28:55
India
00:28:55 - 00:28:56
Oh India yang itu ya
00:28:56 - 00:28:57
Paling yang terkenal yang itu
00:28:57 - 00:28:59
Terenie
00:28:59 - 00:29:00
Itu India
00:29:00 - 00:29:01
Gua udah nerka
00:29:01 - 00:29:02
Gua udah nerka
00:29:02 - 00:29:03
Gua udah nerka lagi
00:29:03 - 00:29:04
Gua udah nerka
00:29:04 - 00:29:07
Itu India
00:29:07 - 00:29:08
India
00:29:08 - 00:29:09
Oh India
00:29:09 - 00:29:10
Cin-cin-cin
00:29:10 - 00:29:11
Oh India gue tau nih
00:29:11 - 00:29:12
Yang gue suka Hindia lagunya gini
00:29:12 - 00:29:13
Yang mana
00:29:13 - 00:29:14
Cin-cin-cin
00:29:14 - 00:29:15
Bukan
00:29:15 - 00:29:16
Bukan itu
00:29:16 - 00:29:18
Aku bukan cin-cin
00:29:18 - 00:29:19
Aku bukan moneka
00:29:19 - 00:29:20
Cin-cin
00:29:20 - 00:29:21
Cin-cin
00:29:21 - 00:29:22
Mana
00:29:30 - 00:29:31
Itu gue suka lagu itu
00:29:31 - 00:29:33
Siriklo menambah dosa
00:29:33 - 00:29:35
Neraka
00:29:35 - 00:29:37
Oh yeah komo fun
00:29:37 - 00:29:40
Siriklo menambah dosa
00:29:40 - 00:29:42
Neraka
00:29:42 - 00:29:44
Siriklo menambah dosa
00:29:44 - 00:29:46
Gua suka lagu India yang lagi
00:29:46 - 00:29:48
Ini berdansa sama karena ini tidak ada artinya
00:29:48 - 00:29:51
Menara kita rumah ke rumah
00:29:51 - 00:29:53
Menambah dosa
00:29:54 - 00:29:56
Oh yeah komo fun
00:29:56 - 00:29:59
Siriklo menambah dosa
00:29:59 - 00:30:01
Neraka
00:30:03 - 00:30:05
Ada lagu jaman dulu temen-temen
00:30:05 - 00:30:07
Kalian cari aja apa judulnya itu
00:30:07 - 00:30:09
Oh yeah komo fun
00:30:09 - 00:30:11
Siriklo menambah dosa
00:30:11 - 00:30:13
Neraka
00:30:13 - 00:30:14
Apa ya itu namanya
00:30:14 - 00:30:16
Oh yeah komo fun
00:30:16 - 00:30:18
Bukan oh yeah maksudnya oh yeah sih
00:30:18 - 00:30:20
Oh yeah bener
00:30:20 - 00:30:22
Tuh
00:30:22 - 00:30:24
Oh iklan
00:30:24 - 00:30:25
Ya gak premium
00:30:25 - 00:30:27
Gak premium loh
00:30:29 - 00:30:31
Ini gue suka banget lagu ini
00:30:33 - 00:30:35
Ada basa basa tuh
00:30:36 - 00:30:37
Iya ini rumah ke rumah
00:30:37 - 00:30:41
Soundtracknya film ini ya
00:30:41 - 00:30:44
Yang Ryo Dewanto itu bukan sih yang
00:30:44 - 00:30:45
Bukan ya
00:30:45 - 00:30:46
Bukan bukan
00:30:46 - 00:30:48
Sama istrinya Vidi
00:30:48 - 00:30:50
Coba kita cek ya
00:30:52 - 00:30:56
India berkala rumah ke rumah
00:30:56 - 00:30:58
Ini gue suka ini nih
00:30:58 - 00:31:01
India berkala rumah ke rumah
00:31:01 - 00:31:03
Siriklo
00:31:03 - 00:31:06
I know youre scared but its gonna be fine
00:31:06 - 00:31:07
Ini lagu siapa?
00:31:07 - 00:31:09
India
00:31:13 - 00:31:14
Jangan dia suruh keluar
00:31:14 - 00:31:16
Dia suruh ini
00:31:16 - 00:31:18
Stres di kerjaan
00:31:18 - 00:31:20
Tunggu ref nya nih ya
00:31:22 - 00:31:24
Siap siap ya nih
00:31:24 - 00:31:25
Nih mau ref nih
00:31:25 - 00:31:26
Gak usah lo gituin
00:31:26 - 00:31:28
Oh yeah
00:31:28 - 00:31:30
Oh yeah
00:31:33 - 00:31:35
Sekarang
00:31:35 - 00:31:36
Tau gak Ji?
00:31:36 - 00:31:37
Gak tau
00:31:37 - 00:31:39
Yaudah deh
00:31:39 - 00:31:41
Aku iku mufa
00:31:47 - 00:31:49
Aku iku mufa
00:31:49 - 00:31:52
Siriklo menempa dosa
00:31:52 - 00:31:54
Neraka
00:31:54 - 00:31:56
Apaan sih?
00:31:56 - 00:31:57
Apaan sih?
00:31:57 - 00:31:59
Norak apaan sih?
00:31:59 - 00:32:01
Tapi dia ngomongin gitu
00:32:01 - 00:32:03
Nih nih lo denger lagi ya
00:32:03 - 00:32:05
Nih
00:32:10 - 00:32:11
Oh siapa dia?
00:32:11 - 00:32:14
Siriklo menempa dosa
00:32:14 - 00:32:16
Oh iya bener ya
00:32:16 - 00:32:18
Oh iya
00:32:18 - 00:32:21
Siriklo menempa dosa
00:32:21 - 00:32:23
Oh bener bener
00:32:23 - 00:32:24
Liriknya gitu ternyata ya
00:32:24 - 00:32:25
Iya
00:32:25 - 00:32:27
Aku iku mufa siriklo menempa dosa
00:32:27 - 00:32:29
Neraka
00:32:29 - 00:32:31
Itu lagu rohani
00:32:32 - 00:32:33
Santana itu santana
00:32:33 - 00:32:35
Lama lama kaya vlogsyup nih dia
00:32:36 - 00:32:38
Kalo vlogsyup gak ada ininya
00:32:38 - 00:32:40
Mulutnya doang gitu
00:32:40 - 00:32:42
Tapi India tuh terakhir
00:32:42 - 00:32:44
Cincin yang paling itu ya
00:32:44 - 00:32:46
Lagu cincin tuh India tuh
00:32:46 - 00:32:48
Gitu kalian gak pernah denger?
00:32:48 - 00:32:49
Itu bagus tuh lagunya tuh
00:32:49 - 00:32:50
Tau
00:32:50 - 00:32:51
Yang sebut nama nama orang itu kan?
00:32:51 - 00:32:53
Bukan
00:32:53 - 00:32:54
Wah setel disitu cincin
00:32:54 - 00:32:55
Yang sebut nama orang apa?
00:32:55 - 00:32:57
Bento bento bento
00:33:01 - 00:33:02
Sembarangan
00:33:02 - 00:33:03
Tiba tiba ke bento
00:33:03 - 00:33:04
Tiba tiba ke bento
00:33:04 - 00:33:06
Sembarangan banget anjir
00:33:06 - 00:33:08
Itu lagi paling
00:33:08 - 00:33:10
Yoi
00:33:15 - 00:33:16
Dia pasti tau nih
00:33:16 - 00:33:17
Kasih ref nya kasih ref nya wan
00:33:17 - 00:33:19
Wan kasih ref nya wan
00:33:22 - 00:33:24
Dia hebat tuh si bass karony itu
00:33:27 - 00:33:28
Oh iya iya iya
00:33:28 - 00:33:29
Ini dia
00:33:29 - 00:33:30
Cinta
00:33:30 - 00:33:31
Siapa nih India?
00:33:31 - 00:33:39
India
00:33:39 - 00:33:41
Udah lama tapi ini
00:33:41 - 00:33:42
Tahun lalu ya tahun lalu ya
00:33:42 - 00:33:43
Yang itu apa sih?
00:33:43 - 00:33:45
Yang yang tadi itu nama nama cewek tuh
00:33:45 - 00:33:47
Nama cewek
00:33:47 - 00:33:48
Apa?
00:33:48 - 00:33:49
Rumah kerumah ya?
00:33:49 - 00:33:50
Nah itu yang Anri tadi
00:33:50 - 00:33:51
Iya itu tadi
00:33:51 - 00:33:53
Rumah kerumah
00:33:55 - 00:33:56
Itu enak lagunya tuh
00:33:56 - 00:33:57
Gue suka itu
00:33:57 - 00:33:58
Nah keren dah India nih
00:33:58 - 00:33:59
India India India
00:33:59 - 00:34:00
Keren keren keren
00:34:00 - 00:34:02
Dia banyak ya romba sihir
00:34:02 - 00:34:03
Iya romba sihir
00:34:03 - 00:34:04
Dia hebat dalam
00:34:04 - 00:34:06
Merangkai kata katanya
00:34:06 - 00:34:07
Menurut gue
00:34:07 - 00:34:08
Iya keren
00:34:08 - 00:34:10
Kata katanya juga kena langsung ke
00:34:10 - 00:34:12
Ini gitu audience nya
00:34:12 - 00:34:13
Iya iya iya
00:34:13 - 00:34:15
Selamat ulang tahun buat
00:34:15 - 00:34:16
Mohamad Tenggar
00:34:16 - 00:34:17
Selamat selalu
00:34:17 - 00:34:18
Panjang umur
00:34:18 - 00:34:19
Bayi yang berkah
00:34:19 - 00:34:20
Selamat dunia akhirat
00:34:20 - 00:34:21
Amin
00:34:21 - 00:34:22
Selamat dari saya Anri Taulant
00:34:22 - 00:34:24
Seru bikin video
00:34:24 - 00:34:25
Ada ada
00:34:25 - 00:34:26
Ini sering ya
00:34:26 - 00:34:27
Kayak gitu ya
00:34:28 - 00:34:29
Gitu guys
00:34:29 - 00:34:30
Ini bayangin ya
00:34:30 - 00:34:31
Kalau orang bilang
00:34:31 - 00:34:32
Semakin lu tua
00:34:32 - 00:34:33
Circle pertemanan lu
00:34:33 - 00:34:35
Akan semakin mengecil
00:34:35 - 00:34:36
Mohon maaf
00:34:36 - 00:34:37
Kalau buat gue
00:34:37 - 00:34:38
Gue di kasus gue
00:34:38 - 00:34:40
Gue tidak mengalami hal itu
00:34:40 - 00:34:41
Justru gue semakin tua
00:34:41 - 00:34:42
Circle
00:34:42 - 00:34:43
Iya
00:34:43 - 00:34:44
Makin banyak temen gue
00:34:44 - 00:34:45
Gue juga gitu
00:34:45 - 00:34:46
Alhamdulillah
00:34:46 - 00:34:47
Walaupun bukan yang sahabat
00:34:47 - 00:34:48
Tapi temen gue
00:34:48 - 00:34:49
Dibanding gue dulu muda gitu kan
00:34:49 - 00:34:50
Temen gue itu itu aja ya
00:34:50 - 00:34:52
Sekarang gue luas banget
00:34:52 - 00:34:53
Siapa aja
00:34:53 - 00:34:54
Banyak pertemanan gue
00:34:54 - 00:34:55
Dan gue seneng sama itu gitu
00:34:55 - 00:34:57
Nge band di ATF aja
00:34:57 - 00:34:58
Ketemu sama
00:34:58 - 00:34:59
Iya
00:34:59 - 00:35:00
Bayangin nge band
00:35:00 - 00:35:01
Sama El Rumi gitu kan
00:35:01 - 00:35:02
Iya
00:35:02 - 00:35:04
Yang jauh gitu
00:35:04 - 00:35:05
Circle nya jauh gitu
00:35:05 - 00:35:06
Genre nya juga jauh
00:35:06 - 00:35:07
Tapi happy lah
00:35:07 - 00:35:08
Tapi happy
00:35:08 - 00:35:09
Tapi lu sendiri gimana Ji
00:35:09 - 00:35:10
Sekarang pertemanan lu
00:35:10 - 00:35:11
Alhamdulillah
00:35:11 - 00:35:12
Pertemanan gue
00:35:12 - 00:35:13
Banyak gitu
00:35:13 - 00:35:14
Gue bergaul dengan
00:35:14 - 00:35:15
Siapa aja
00:35:15 - 00:35:16
Tapi banyak gak yang
00:35:16 - 00:35:17
Tulus berteman sama lu Ji
00:35:17 - 00:35:18
Wah kalau itu sih
00:35:18 - 00:35:19
Gue kembalikan kepada orang masing
00:35:19 - 00:35:20
Yang penting gue ke mereka
00:35:20 - 00:35:21
Tulus
00:35:21 - 00:35:22
Ah itu bagus banget
00:35:22 - 00:35:23
Gue gak mengharapkan
00:35:23 - 00:35:24
Pamri orang harus
00:35:24 - 00:35:25
Tulus sama gue
00:35:25 - 00:35:26
Karena menurut gue
00:35:26 - 00:35:27
Tulus itu cuma satu
00:35:27 - 00:35:28
Nyanyi
00:35:28 - 00:35:29
Nyanyi
00:35:32 - 00:35:33
Belum masuk
00:35:33 - 00:35:34
Tapi amin amin
00:35:34 - 00:35:35
Bahala lu banyak
00:35:35 - 00:35:36
Karena lu
00:35:36 - 00:35:37
Banyak mengumpulkan
00:35:37 - 00:35:38
Orang dan pertemanan
00:35:38 - 00:35:39
Maksudnya
00:35:39 - 00:35:40
Lu yang ngumpulin gitu
00:35:40 - 00:35:41
Kayak prediksi aja kan
00:35:41 - 00:35:42
Sebenernya kan juga
00:35:42 - 00:35:43
Termasuk lu
00:35:43 - 00:35:44
Makasih
00:35:44 - 00:35:45
ATF lu ngumpulin
00:35:45 - 00:35:46
Orang-orang siapa aja
00:35:46 - 00:35:47
Ayo
00:35:47 - 00:35:48
Lu ini
00:35:48 - 00:35:49
Terbuka buat siapapun
00:35:49 - 00:35:50
Iya
00:35:50 - 00:35:51
Sebentar lagi gue mau bikin
00:35:51 - 00:35:52
ATK
00:35:52 - 00:35:53
Apa tuh
00:35:53 - 00:35:54
Alatukil
00:35:54 - 00:35:55
Tulis kantor dong
00:35:55 - 00:35:56
Alatukil
00:35:56 - 00:35:57
Alatukil
00:35:57 - 00:35:58
Alatukil
00:35:58 - 00:35:59
Alatukil
00:35:59 - 00:36:00
Alatukil
00:36:00 - 00:36:01
Alatukil kaki
00:36:01 - 00:36:02
Alatukil kantor
00:36:02 - 00:36:03
Alatukil kantor
00:36:06 - 00:36:07
ATK tuh
00:36:07 - 00:36:08
Andre Taulany dan
00:36:08 - 00:36:09
Kepala Daerah
00:36:09 - 00:36:10
Gitu
00:36:10 - 00:36:11
Para-para wali kota
00:36:11 - 00:36:12
Ngapain lu
00:36:12 - 00:36:13
Gue ngumpulin
00:36:13 - 00:36:14
Ngapain
00:36:14 - 00:36:15
Perkumpulan wali kota aja
00:36:15 - 00:36:16
Gitu
00:36:16 - 00:36:17
Aduh
00:36:17 - 00:36:18
Tapi itu bagus
00:36:18 - 00:36:19
Menurut Sieno tuh
00:36:19 - 00:36:20
Lu lama-lama
00:36:20 - 00:36:21
Kalau orangnya makin banyak
00:36:21 - 00:36:22
ATF
00:36:22 - 00:36:23
Lu bikin Andre Taulany Football Club
00:36:23 - 00:36:24
Buat lu
00:36:24 - 00:36:25
Kalau suka seorang
00:36:25 - 00:36:26
Jadi
00:36:26 - 00:36:27
Itu rasanya
00:36:27 - 00:36:28
Si
00:36:28 - 00:36:29
Rafiq punya
00:36:29 - 00:36:30
Runs United
00:36:30 - 00:36:31
Si Gading punya
00:36:31 - 00:36:32
Club Basket
00:36:32 - 00:36:33
Ikutan di
00:36:33 - 00:36:34
Gak usah
00:36:34 - 00:36:35
Gue gak perlu ikut-ikutan
00:36:35 - 00:36:36
Gue tetep
00:36:36 - 00:36:37
Mau ada di jalur gue sendiri aja
00:36:37 - 00:36:38
Asik
00:36:38 - 00:36:39
Apa jalur lu
00:36:39 - 00:36:40
Jalur
00:36:40 - 00:36:41
Busway
00:36:44 - 00:36:45
Orang asal maju
00:36:45 - 00:36:46
Gue pengennya ya
00:36:46 - 00:36:47
Orang-orang lain udah berjalan
00:36:47 - 00:36:48
Gak apa-apa
00:36:48 - 00:36:49
Biar aja
00:36:49 - 00:36:50
Kita gak usah jadi ikut-ikutan
00:36:50 - 00:36:51
Itu ada quotes gue disitu tuh
00:36:51 - 00:36:52
Apa
00:36:52 - 00:36:53
We are not follower
00:36:53 - 00:36:54
We are
00:36:54 - 00:36:55
Gak ada
00:36:55 - 00:36:56
Tapi Neka Tunggal Lika
00:36:57 - 00:36:58
Itu kan Burung Garuda
00:36:59 - 00:37:00
Kita bukan follower
00:37:00 - 00:37:01
Tapi kita adalah
00:37:01 - 00:37:02
Sebagai
00:37:02 - 00:37:03
Pelopornya
00:37:03 - 00:37:04
Ya
00:37:04 - 00:37:05
Oke
00:37:05 - 00:37:06
Apalagi quotes-quotes yang bagus dari lu Ji
00:37:07 - 00:37:08
Oke
00:37:09 - 00:37:10
Gini ya
00:37:11 - 00:37:12
Gak ada lagi disini
00:37:14 - 00:37:15
Dicopot
00:37:15 - 00:37:16
Dicopotin semua
00:37:17 - 00:37:18
Jadi bikin lebih bagus kan
00:37:18 - 00:37:19
Lebih bersih
00:37:19 - 00:37:20
Karena
00:37:20 - 00:37:21
Ada quote bagus adalah
00:37:22 - 00:37:23
Ketika lu masih muda
00:37:23 - 00:37:24
Bermimpilah setinggi-tingginya
00:37:25 - 00:37:26
Nah itu
00:37:26 - 00:37:27
Jikalau di mimpi itu
00:37:27 - 00:37:28
Anda terjatuh
00:37:28 - 00:37:29
Berarti tidurnya kurang ketengah
00:37:29 - 00:37:30
Mah
00:37:30 - 00:37:31
Ya bener
00:37:31 - 00:37:32
Bener
00:37:32 - 00:37:33
Jatuh
00:37:33 - 00:37:34
Jatuh
00:37:34 - 00:37:35
Terlalu minggir dia
00:37:35 - 00:37:36
Iya
00:37:36 - 00:37:37
Mah
00:37:38 - 00:37:39
Kurang Jumawa
00:37:39 - 00:37:40
Istirahat
00:37:43 - 00:37:44
Belajarlah
00:37:44 - 00:37:45
Hingga ke
00:37:45 - 00:37:46
Hingga negeri Cina
00:37:46 - 00:38:13
Hahaha
00:38:13 - 00:38:14
Rajin pangkal
00:38:14 - 00:38:15
Pandai
00:38:15 - 00:38:16
Pandai
00:38:16 - 00:38:17
Maha
00:38:17 - 00:38:18
Hahaha
00:38:18 - 00:38:19
Aduh
00:38:19 - 00:38:20
Kangen tuh
00:38:20 - 00:38:21
Aduh
00:38:21 - 00:38:22
Aduh
00:38:22 - 00:38:23
Aduh
00:38:23 - 00:38:24
Dibikin pikir ya
00:38:26 - 00:38:27
Guys
00:38:27 - 00:38:28
Andre ini
00:38:28 - 00:38:29
Yang tanpa gue
00:38:29 - 00:38:30
Ini ya
00:38:30 - 00:38:31
Disangka dan dinyana
00:38:31 - 00:38:32
Dia kan lagi suka ngeband dan lainnya
00:38:32 - 00:38:34
Yang gue baru tau adalah
00:38:34 - 00:38:35
Di umur 50
00:38:35 - 00:38:36
Dia bener-bener sekarang
00:38:36 - 00:38:38
Kerjaannya setiap hari di studio
00:38:38 - 00:38:39
Dan ngetake dan
00:38:39 - 00:38:40
Ngompos lagu-lagu
00:38:40 - 00:38:41
Iya
00:38:41 - 00:38:42
Itu udah berminggu-minggu ini
00:38:42 - 00:38:44
Gue diceritain sama si Reza
00:38:44 - 00:38:46
Itu kerjaannya dia setiap hari di studio
00:38:46 - 00:38:48
Iya aku lagi mengulang
00:38:48 - 00:38:50
Zaman dulu lagi
00:38:50 - 00:38:51
Iya kan kalo dipikir-pikir
00:38:51 - 00:38:52
Lu di umur 50 gitu
00:38:52 - 00:38:54
Di usia yang harusnya
00:38:54 - 00:38:55
Udah gak begitu
00:38:55 - 00:38:56
Ah kata siapa
00:38:56 - 00:38:57
Jankira
00:38:57 - 00:38:58
Ya kok jankira
00:38:58 - 00:39:00
Hahaha
00:39:00 - 00:39:02
Tapi kan biasanya yang lagi begitu-begitu tuh
00:39:02 - 00:39:03
Negra
00:39:03 - 00:39:04
Negra Cini
00:39:04 - 00:39:05
Umur umur 20-30
00:39:05 - 00:39:06
Hahaha
00:39:06 - 00:39:07
Negra Cini
00:39:07 - 00:39:08
Hahaha
00:39:08 - 00:39:09
Negri Cina
00:39:09 - 00:39:10
Negra Cini
00:39:10 - 00:39:11
Hahaha
00:39:11 - 00:39:12
Gatau
00:39:12 - 00:39:13
Gatau Esma lagi seneng aja
00:39:13 - 00:39:14
Iya-iya
00:39:14 - 00:39:15
Udah berapa lagu Ndri
00:39:15 - 00:39:16
Banyak udah
00:39:16 - 00:39:18
Prediksi aja udah ada 4 lagu tuh yang
00:39:18 - 00:39:19
Aduh
00:39:19 - 00:39:21
6 apa 4
00:39:21 - 00:39:22
Yang baru kan 4
00:39:22 - 00:39:23
Oh
00:39:23 - 00:39:25
Tapi yang baru jadi 2
00:39:25 - 00:39:26
2 lagi masih belum
00:39:26 - 00:39:27
Lu yang ilangin
00:39:27 - 00:39:28
Lu yang
00:39:28 - 00:39:29
Apa
00:39:29 - 00:39:30
Ngompos
00:39:30 - 00:39:31
Iwa dong
00:39:31 - 00:39:32
Iwa siapa
00:39:32 - 00:39:33
Hahaha
00:39:33 - 00:39:34
Gue
00:39:34 - 00:39:35
Bukan Iwa
00:39:35 - 00:39:36
Dia kerjaannya
00:39:36 - 00:39:37
Nyuruh anak-anak prediksi dateng kesini
00:39:37 - 00:39:38
Buat take vocal
00:39:38 - 00:39:39
Gitu
00:39:39 - 00:39:40
Ganti-gantian
00:39:40 - 00:39:41
Jadi gue pengen bikin prediksi tuh
00:39:41 - 00:39:42
Nanti ada kayak
00:39:42 - 00:39:43
Album
00:39:43 - 00:39:44
Hahaha
00:39:44 - 00:39:45
Baru 6 lagu
00:39:45 - 00:39:46
Iya gak apa-apa
00:39:46 - 00:39:47
Emang begitu
00:39:47 - 00:39:48
Kita the best ofnya dipilih dari yang cuma 6 itu
00:39:48 - 00:39:49
Gak usah
00:39:49 - 00:39:50
Kita langsung the best of aja
00:39:50 - 00:39:51
Oh
00:39:51 - 00:39:52
Gitu
00:39:52 - 00:39:53
Karena memang udah cuman segitu
00:39:53 - 00:39:54
Gak ada lagu album lagi udah
00:39:54 - 00:39:55
Mungkin habis itu
00:39:55 - 00:39:56
Tribute aja langsung Ji
00:39:56 - 00:39:57
Hah
00:39:57 - 00:39:58
Tribute-tribute prediksi
00:39:58 - 00:39:59
Hahaha
00:39:59 - 00:40:00
Orang lagu-lagu
00:40:00 - 00:40:01
Wah lagu-lagunya seru-seru tuh
00:40:01 - 00:40:02
The best prediksi
00:40:02 - 00:40:03
Nanti kita
00:40:03 - 00:40:04
Apa ref nya satu dong yang
00:40:04 - 00:40:05
Ah nanti dong
00:40:05 - 00:40:06
Kan 2 lagu udah tuh
00:40:06 - 00:40:07
Mars Prediksi sama
00:40:07 - 00:40:08
Orkes Prediksi udah
00:40:08 - 00:40:09
Ini nanti ada
00:40:09 - 00:40:10
Yang ATF juga mau ngeluarin juga
00:40:10 - 00:40:11
ATF juga mau ngeluarin
00:40:11 - 00:40:12
ATF udah ada
00:40:12 - 00:40:13
5 lagu
00:40:13 - 00:40:14
Ciptaan
00:40:14 - 00:40:15
Kan gue udah pernah ngomong disini
00:40:15 - 00:40:16
Gue setiap
00:40:16 - 00:40:17
Bulan
00:40:17 - 00:40:18
3 bulan
00:40:18 - 00:40:19
Maksimal gue keluarin single
00:40:19 - 00:40:20
Ciptaan siapa
00:40:20 - 00:40:21
Ciptaan gak sebulan sekali
00:40:21 - 00:40:22
Semua ciptaan lu
00:40:22 - 00:40:23
3 bulan
00:40:23 - 00:40:24
Sebulan sekali lu bilang
00:40:24 - 00:40:25
3 bulan
00:40:25 - 00:40:26
Denger lagi ada 3 bulan
00:40:26 - 00:40:27
Eh setiap
00:40:27 - 00:40:28
Lu bilang setiap bulan
00:40:28 - 00:40:29
3 bulan
00:40:29 - 00:40:30
Hahaha
00:40:30 - 00:40:31
Eh orang gue denger kok
00:40:31 - 00:40:32
Waktu itu gue ngomong
00:40:32 - 00:40:33
Eh kok denger lu gak denger
00:40:33 - 00:40:34
Kan lu ngomong sendiri
00:40:34 - 00:40:35
Iya ada kok masih rekamannya
00:40:35 - 00:40:36
Di noise episode 270
00:40:36 - 00:40:37
1 bulan
00:40:37 - 00:40:38
Coba gini kita denger ya
00:40:38 - 00:40:39
Kita denger rekamannya
00:40:39 - 00:40:40
Yes
00:40:40 - 00:40:41
Andre ini emang tidak
00:40:41 - 00:40:42
Miskin kreativitas dia
00:40:42 - 00:40:43
Gue terus
00:40:43 - 00:40:44
Recording terus
00:40:44 - 00:40:45
Ini gue lagi
00:40:45 - 00:40:46
Ini kan lagi
00:40:46 - 00:40:47
Persiapan nanti
00:40:47 - 00:40:48
Buat
00:40:48 - 00:40:49
Next
00:40:49 - 00:40:50
Project
00:40:50 - 00:40:51
Ngomong gitu aja lama banget
00:40:51 - 00:40:52
Hahaha
00:40:52 - 00:40:53
Jadi Andre ini
00:40:53 - 00:40:54
Gue masih menunggu dia
00:40:54 - 00:40:55
Dia 2 bulan sekali
00:40:55 - 00:40:56
Mau ngeluarin single
00:40:56 - 00:40:57
Tunggu aja
00:40:57 - 00:40:58
Amin amin
00:40:58 - 00:40:59
2 bulan lagi
00:40:59 - 00:41:00
Gokil produktif banget
00:41:00 - 00:41:01
Emang Andre
00:41:01 - 00:41:02
Kan
00:41:02 - 00:41:03
3 bulan
00:41:03 - 00:41:04
3 bulan
00:41:04 - 00:41:05
3 bulan
00:41:05 - 00:41:06
3 bulan
00:41:06 - 00:41:07
3 bulan
00:41:07 - 00:41:08
3 bulan
00:41:08 - 00:41:09
Hahaha
00:41:09 - 00:41:10
Tapi ciptaan lu semua
00:41:10 - 00:41:11
Ciptaan gue
00:41:11 - 00:41:14
Lah lu katanya ATF lu type tapi lu gak memberikan orang untuk menciptain lagu
00:41:14 - 00:41:15
Maksud lu gimana sih
00:41:15 - 00:41:17
Ya maksudnya kan banyak orang pencipta lagu ini
00:41:17 - 00:41:18
Kenapa lu gak
00:41:18 - 00:41:20
Orang-orang personil lu kenapa gak suruh nyiptain lagu
00:41:20 - 00:41:22
Udah ada beberapa juga gue suruh
00:41:22 - 00:41:24
Kan ATF gak ada personilnya juga dia nih
00:41:24 - 00:41:26
Nah ATF ya gue gabungin aja semua
00:41:26 - 00:41:29
Gue ada nyiptain tapi gue minta tolong temen bikin juga ada
00:41:29 - 00:41:30
Oh
00:41:30 - 00:41:31
Siapa
00:41:31 - 00:41:32
Randy F. Noya
00:41:32 - 00:41:37
Hahaha
00:41:37 - 00:41:38
Satu lagu ATF dong
00:41:38 - 00:41:40
Yang lu masih inget apa ref nya
00:41:40 - 00:41:42
Ehh nantilah
00:41:42 - 00:41:44
Tunggulah kalau ada musik baru
00:41:44 - 00:41:45
Maemun
00:41:45 - 00:41:47
Nah itu masuk-masuk nih
00:41:47 - 00:41:48
Nanti gue bikin playlist nya
00:41:48 - 00:41:49
Bulan
00:41:49 - 00:41:50
Maemuna
00:41:50 - 00:41:52
Oh
00:41:52 - 00:41:53
Ayah
00:41:53 - 00:41:55
Nanti gue lagi ada judul terbaru
00:41:55 - 00:41:57
Kita kenapa gak bawain Ayah sih Andri
00:41:57 - 00:41:58
Si ATF besok
00:41:58 - 00:41:59
Oh iya bener juga
00:41:59 - 00:42:00
Lagu lu gak dibawa
00:42:00 - 00:42:01
Oh buat Dilafa juga bagus tuh
00:42:01 - 00:42:02
Tuh Ayah
00:42:02 - 00:42:03
Iya
00:42:03 - 00:42:05
Oh iya bener dibikin versi popok
00:42:05 - 00:42:06
Sebulan
00:42:06 - 00:42:07
3 bulan
00:42:07 - 00:42:08
Hahaha
00:42:08 - 00:42:09
Balik lagi dia kesitu
00:42:09 - 00:42:11
Tapi bener lu tuh cek 3 bulan
00:42:11 - 00:42:13
Eh kayaknya si Vira filler deh tuh keliatan
00:42:13 - 00:42:14
Iya
00:42:14 - 00:42:16
Jadi nih guys producer kita nih Vira
00:42:16 - 00:42:17
Ini dia datang-datang
00:42:17 - 00:42:19
Walaupun dia sudah gak producer kita lagi
00:42:19 - 00:42:20
Iya
00:42:20 - 00:42:21
Outsource
00:42:21 - 00:42:22
Dia datang gitu
00:42:22 - 00:42:23
Masker
00:42:23 - 00:42:24
Tumpen dia sekarang pake topi
00:42:24 - 00:42:25
Pake masker
00:42:25 - 00:42:27
Ke artis-artis Korea gitu
00:42:27 - 00:42:28
Terus kita suruh buka
00:42:28 - 00:42:29
Dia gak mau
00:42:29 - 00:42:30
Suruh buka masker dia gak mau
00:42:30 - 00:42:31
Katanya matahari matahari
00:42:31 - 00:42:32
Curiganya gue
00:42:32 - 00:42:33
Dia filler
00:42:33 - 00:42:34
Filler bibir
00:42:34 - 00:42:35
Dia malu takut dicengin
00:42:35 - 00:42:36
Iya
00:42:36 - 00:42:37
Akhirnya dia tuh
00:42:37 - 00:42:38
Soalnya ketutup banget pake topi
00:42:38 - 00:42:39
Iya
00:42:39 - 00:42:40
Dan gak bisa ketawa
00:42:40 - 00:42:41
Oh
00:42:41 - 00:42:42
Tarik pipinya
00:42:42 - 00:42:44
Tarik benang dia benang gelasan nih
00:42:44 - 00:42:45
Waw
00:42:45 - 00:42:46
Baret lu baret baret
00:42:46 - 00:42:47
Nur pake nur lu
00:42:47 - 00:42:48
Ada darah
00:42:48 - 00:42:49
Layangan
00:42:49 - 00:42:50
Coba buka Fir
00:42:50 - 00:42:51
Buka buka
00:42:51 - 00:42:52
Ya
00:42:52 - 00:42:53
Gak mau berani
00:42:53 - 00:42:54
Gak mau buka
00:42:54 - 00:42:55
Dari kok
00:42:55 - 00:42:56
Bibir lu tebel deh
00:42:56 - 00:42:57
Bibir lu tebel pas ini
00:42:57 - 00:42:58
Wuu
00:42:58 - 00:43:01
Lu kalau mau filler tuh sampe ke nigra cini
00:43:01 - 00:43:03
Hahaha
00:43:03 - 00:43:04
Nigra cini
00:43:04 - 00:43:06
Hahaha
00:43:06 - 00:43:07
Mau alat tukil
00:43:07 - 00:43:09
Hahaha
00:43:09 - 00:43:10
Ngomong lagi belebotan bang
00:43:10 - 00:43:11
Atau kamu alat tukil
00:43:11 - 00:43:14
Hahaha
00:43:14 - 00:43:16
Kepala sama bibir gak singkron
00:43:16 - 00:43:17
Hahaha
00:43:17 - 00:43:18
Hai
00:43:18 - 00:43:19
Baiklah kita terima kasih
00:43:19 - 00:43:20
Buat
00:43:20 - 00:43:21
Terima kasih semuanya
00:43:21 - 00:43:22
Ini sekedar sharing aja gitu
00:43:22 - 00:43:24
Kalau dari kita pengalaman di umur
00:43:24 - 00:43:25
40
00:43:25 - 00:43:26
40 ke atas nih
00:43:26 - 00:43:27
Gimana sih kehidupan
00:43:27 - 00:43:28
Kalau kita sekali lagi
00:43:28 - 00:43:30
Alhamdulillah semuanya sih masih menyenangkan ya
00:43:30 - 00:43:32
Yang udah nyampe 40 temen temen
00:43:32 - 00:43:33
Semoga sehat selalu
00:43:33 - 00:43:34
Yang belum nyampe
00:43:34 - 00:43:36
Semoga kalian nyampe dan merasakan
00:43:36 - 00:43:38
Apa itu umur 40
00:43:38 - 00:43:39
Dan bisa melewatinya
00:43:39 - 00:43:40
Dan bisa melewatinya
00:43:40 - 00:43:41
Amin
00:43:41 - 00:43:42
Yang pasti jaga kesehatan nih
00:43:42 - 00:43:43
Karena kalau udah umur segini nih
00:43:43 - 00:43:44
Harus jaga jaga semuanya
00:43:44 - 00:43:45
Banget banget
00:43:45 - 00:43:46
Makanan dijaga
00:43:46 - 00:43:47
Hmm
00:43:47 - 00:43:48
Stres juga jangan ya
00:43:48 - 00:43:49
Yang paling penting itu
00:43:49 - 00:43:50
Yang paling utama
00:43:50 - 00:43:51
Oke deh terima kasih semuanya
00:43:51 - 00:43:52
Iya
00:43:52 - 00:43:53
Have fun guys
00:43:53 - 00:43:55
And see you on the next episode
00:43:55 - 00:43:57
Chill by the day
00:43:57 - 00:43:58
Hahaha
00:43:58 - 00:43:59
Chill by the day
00:43:59 - 00:44:01
Selasa kita nongol ya guys ya
00:44:01 - 00:44:03
Bye
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App