Noice Logo
Masuk

E156: Kami Bersama Orang Genit dan Mesum!

1 Jam, 7 Menit

E156: Kami Bersama Orang Genit dan Mesum!vip badge

22 Mei 2024

164

Itu baru nanya doang biar consent, bukan mesum!

Komentar
Lihat Semua (164)








Lihat episode lain
Transkrip
00:00:00 - 00:00:07
Perhatian, segala bentuk pembajakan dan penyebar luasan konten ini akan ditindak tegas melalui jalur hukum.
00:00:07 - 00:00:13
Sesuai ketentuan dalam Undang-Undang Hak Cipta No. 28 Pasal 113 Ayat 4,
00:00:13 - 00:00:21
segala tindakan pembajakan dapat dikenakan pidana penjara paling lama 10 tahun dan denda paling banyak 4 miliar rupiah.
00:00:21 - 00:00:28
Pembukaan
00:00:28 - 00:00:31
Selamat datang di Musumasyarakat dan kita ingin...
00:00:31 - 00:00:33
Apa ente pembukaan males gitu?
00:00:34 - 00:00:35
Iya itu pembukaannya gitu.
00:00:35 - 00:00:36
Gak gitu bro.
00:00:36 - 00:00:42
Enggak pembukaan kita ucapkan durut Bella Sungkawa atas meninggalnya Presiden Iran bro.
00:00:42 - 00:00:43
Oh iya.
00:00:43 - 00:00:44
Oh iya.
00:00:44 - 00:00:45
Sakit detua ya?
00:00:45 - 00:00:46
Enggak.
00:00:46 - 00:00:47
Jatuh helikopternya.
00:00:47 - 00:00:50
Jatuh helikopternya. Beritanya dicontohin.
00:00:50 - 00:00:54
Jatuh helikopternya sama Menlu.
00:00:54 - 00:00:55
Menlu, Menlu sorry.
00:00:55 - 00:00:57
Sorry gue belum lihat berita yang terbaru.
00:00:57 - 00:00:59
Dan yang jatuh yang rombongan...
00:00:59 - 00:01:00
Presidennya doang bro.
00:01:00 - 00:01:04
Ini kalau sampai ditrack Israel.
00:01:05 - 00:01:06
Ah terlalu konspirasi lu.
00:01:06 - 00:01:10
Nah tapi kan dia di antara, dia kan di tengah-tengah Iraq.
00:01:10 - 00:01:13
Iraq dan Palestina.
00:01:13 - 00:01:14
Iraq di tengah.
00:01:14 - 00:01:15
Sampai rudal-rudalan Jo.
00:01:15 - 00:01:17
Kan dia di tengah.
00:01:17 - 00:01:19
Kalau itu ambil dia bisa neken batasannya.
00:01:19 - 00:01:22
Makanya daripada perang mending suit aja bro.
00:01:22 - 00:01:23
Ajar.
00:01:23 - 00:01:29
Ini kalau kita beneran Israel mungkin next muslimah steppingnya udah mulai di bawah tanah kita bro.
00:01:30 - 00:01:34
Itu mungkin sesuatu yang topik yang kita gak berani bersebrangan dengan masyarakat gitu.
00:01:34 - 00:01:35
Betul.
00:01:35 - 00:01:36
Yang mana? Yang Israel.
00:01:36 - 00:01:37
Iya lah.
00:01:37 - 00:01:38
Masa kami bersama Israel?
00:01:38 - 00:01:39
Gila lu.
00:01:39 - 00:01:41
Berani lu bikin konten kayak gitu.
00:01:41 - 00:01:42
Abu Janda gitu.
00:01:43 - 00:01:44
Jangan bro.
00:01:44 - 00:01:50
Kasian kemarin ada cewek anaknya Amin Rais apa Zulkifli Hasan kayaknya.
00:01:50 - 00:01:54
Dia di depan Kaabah foto Starbuck bro.
00:01:54 - 00:01:57
Udah gitu Kaabahnya ditutupin Starbuck.
00:01:57 - 00:02:01
Menurut gue kalau ada penistaan itu yang Starbuck nutupin Kaabah menurut gue.
00:02:01 - 00:02:03
Itu mesti lebih besar daripada babi kurma ya.
00:02:03 - 00:02:04
Iya.
00:02:04 - 00:02:05
Iya bro.
00:02:05 - 00:02:08
Ini terlepas dari Starbuck diboykot apa enggak ya.
00:02:08 - 00:02:12
Menurut gue ini Kaabah ditutup pakai Starbuck itu parah banget bro.
00:02:12 - 00:02:13
Parah kan.
00:02:13 - 00:02:16
Gue aja bisa mikir gila banget bro itu.
00:02:16 - 00:02:17
Itu gila banget bro.
00:02:17 - 00:02:22
Gini Coki non agama aja bisa mikir kalau itu adalah situs.
00:02:22 - 00:02:23
Sangat holy gitu.
00:02:23 - 00:02:24
Sangat holy.
00:02:24 - 00:02:26
Sangat holy kan dia ditutup cuy.
00:02:26 - 00:02:31
Nah habis itu biasa klarifikasinya adalah bagi-bagi makanan.
00:02:31 - 00:02:32
Maksudnya?
00:02:32 - 00:02:33
Dia kan gitu caranya.
00:02:33 - 00:02:34
Oh.
00:02:35 - 00:02:37
Bagi-bagi apa gitu waktu itu.
00:02:37 - 00:02:39
Tapi itu menurutku sangat wise.
00:02:39 - 00:02:40
Itu orang Indonesia?
00:02:40 - 00:02:42
Anaknya Zulkifli Hasan cuy.
00:02:42 - 00:02:44
Iya dia memang udah mulai agak.
00:02:44 - 00:02:45
Wah gila.
00:02:45 - 00:02:46
Maksudnya?
00:02:47 - 00:02:48
Tapi kita juga.
00:02:48 - 00:02:51
Gila anaknya Amin Rais.
00:02:51 - 00:02:54
Enggak sorry maksudnya kan pun ya itu.
00:02:55 - 00:02:57
Amin Rais udah gak di pun cuy.
00:02:57 - 00:02:59
Iya maksudnya aku inget Amin Rais.
00:02:59 - 00:03:01
Dia bikin partai umat.
00:03:01 - 00:03:06
Dan kita juga ingin mengucapkan selamat juga buat film Fina yang sukses besar.
00:03:06 - 00:03:07
Iya.
00:03:07 - 00:03:08
4,5 juta.
00:03:08 - 00:03:10
4,5 juta sudah menuju 5 juta.
00:03:10 - 00:03:15
Tapi kalau film begitu kok gak ngerti apa masalahnya film itu?
00:03:15 - 00:03:16
Masalahnya?
00:03:16 - 00:03:17
Kenapa coba?
00:03:17 - 00:03:18
Apa masalahnya?
00:03:18 - 00:03:19
Karena itu.
00:03:19 - 00:03:22
Tapi kalau gak karena film itu investigasi gak dibuka lagi.
00:03:22 - 00:03:25
Nah maksudnya sekarang polisi bergerak nunggu film loh.
00:03:25 - 00:03:26
Dulu kan nunggu viral.
00:03:26 - 00:03:27
Iya.
00:03:27 - 00:03:28
Viral doang.
00:03:28 - 00:03:29
Sampai film loh.
00:03:29 - 00:03:30
Keluarga kan setuju.
00:03:30 - 00:03:31
Iya.
00:03:31 - 00:03:33
Terus apa masalahnya?
00:03:33 - 00:03:34
Mungkin karena.
00:03:34 - 00:03:35
Kurang etis.
00:03:35 - 00:03:36
Enggak juga ya.
00:03:36 - 00:03:37
Enggak ada bro.
00:03:37 - 00:03:38
Enggak ada bro.
00:03:38 - 00:03:40
Lama masih 8 tahun.
00:03:40 - 00:03:45
Kalau film-film kan yang tragedi-tragedi mungkin ini kejadian 20 tahun.
00:03:45 - 00:03:49
Kalau nunggu lama ya burung gak ketangkep dong orangnya.
00:03:49 - 00:03:53
Ini jadi ceritanya kan dia korban pemberkosan dan pembunuhan.
00:03:53 - 00:03:54
Iya betul.
00:03:54 - 00:03:55
Oleh 10 orang.
00:03:55 - 00:03:56
Ya.
00:03:56 - 00:03:57
7 udah ketangkep.
00:03:57 - 00:03:58
8.
00:03:58 - 00:03:59
11.
00:03:59 - 00:04:01
Tapi katanya yang ketangkep itu bukan pelakunya.
00:04:01 - 00:04:02
Iya 3 orang lagi masih dicari.
00:04:02 - 00:04:04
Enggak itu yang ditangkep itu.
00:04:04 - 00:04:11
Dia bilangnya gak ada di lokasi tapi dijemput polisi dibawa ke kantor dipukulin suruh ngaku.
00:04:11 - 00:04:13
Sebenarnya mending film soal itu loh.
00:04:13 - 00:04:14
Aduh.
00:04:14 - 00:04:15
Itu film yang.
00:04:15 - 00:04:19
Lebih tidak ada keadilan lagi tentang Vina dong kalau film tentang itu.
00:04:19 - 00:04:21
Enggak maksudnya mengungkap, oh iya juga ya.
00:04:21 - 00:04:22
Lah gimana?
00:04:22 - 00:04:26
Enggak justru filmnya menceritakan bahwa pelakunya ini pelaku palsu.
00:04:26 - 00:04:28
Jadi yang harus dicari beneran.
00:04:28 - 00:04:33
Lu udah tau belum ada rekaman video yang sahabatnya Vina keserupan Vinanya.
00:04:33 - 00:04:34
Hah?
00:04:34 - 00:04:35
Nah ini dia.
00:04:35 - 00:04:37
Nah itu salah satu penistaan Vina ini namanya.
00:04:37 - 00:04:38
Enggak.
00:04:38 - 00:04:40
Enggak justru itu yang mengungkap bro.
00:04:40 - 00:04:41
Ini susah.
00:04:41 - 00:04:42
Aduh dia.
00:04:42 - 00:04:44
Kalau masalah gaib ini jahat.
00:04:44 - 00:04:49
Muslim kalau bikin ruang sidang itu saksi ahlinya keserupan semua.
00:04:49 - 00:04:50
Enggak.
00:04:50 - 00:04:51
Dia gak ada dia.
00:04:51 - 00:04:56
Tapi aku gak tau itu temennya pada saat kejadian ada atau enggak,
00:04:56 - 00:04:59
tapi kalau dia gak ada terus bisa tau, gitu lah.
00:05:00 - 00:05:02
Berarti mulai sekarang ditetapkan keserupan.
00:05:02 - 00:05:04
Kalau kamu yang memiliki persidangan si..
00:05:04 - 00:05:05
Lu Jessica Mirna.
00:05:05 - 00:05:07
Si Madesi Batar Ancol juga bisa kamu ungkap.
00:05:07 - 00:05:08
Lu iya dong.
00:05:08 - 00:05:09
Suruh-surupin.
00:05:10 - 00:05:11
Jessica Mirna.
00:05:11 - 00:05:12
Ya.
00:05:12 - 00:05:13
Ya langsung disurupin aja.
00:05:13 - 00:05:14
Misalnya lu jadi fakta.
00:05:14 - 00:05:15
Langsung disurupin aja.
00:05:15 - 00:05:16
Serip.
00:05:16 - 00:05:18
Daripada berpuluh-puluh di TV One lama banget.
00:05:18 - 00:05:20
Udah langsung dia gak ketemu ya.
00:05:20 - 00:05:22
Udah yuk otohasi buan.
00:05:24 - 00:05:26
Otohasi buannya gini lagi.
00:05:26 - 00:05:29
Kita punya saksi ahli yang bener-bener ahli,
00:05:29 - 00:05:32
ada di tempat dan mengalami langsung.
00:05:32 - 00:05:33
Bertender ya?
00:05:33 - 00:05:34
Bukan.
00:05:34 - 00:05:35
Mirna.
00:05:35 - 00:05:36
Dimana pak?
00:05:36 - 00:05:37
Saya sendiri.
00:05:41 - 00:05:42
Iya kan salah satunya.
00:05:42 - 00:05:43
Bukan saya yang pesan.
00:05:45 - 00:05:46
Apa katanya?
00:05:46 - 00:05:47
Bukan saya yang pesan.
00:05:47 - 00:05:50
Tapi kalau dia, kalau kesurupan itu gak akan minta kopi.
00:05:50 - 00:05:51
Apa?
00:05:51 - 00:05:52
Oh iya trauma.
00:05:52 - 00:05:53
Trauma.
00:05:53 - 00:05:54
Iya bener.
00:05:54 - 00:05:55
Kan gara-gara ini.
00:05:55 - 00:05:59
Nah jadi Seth gak ini kita contoh.
00:05:59 - 00:06:00
Contoh kalau jadi film.
00:06:00 - 00:06:01
What if, what if.
00:06:01 - 00:06:02
Nah tapi kalau.
00:06:02 - 00:06:05
Apalagi Slim menurut lu yang bisa berpotensi.
00:06:05 - 00:06:07
Tapi aku nonton Vina itu bro.
00:06:07 - 00:06:08
Udah nonton?
00:06:08 - 00:06:11
Belum-belum nonton, tapi kan udah pasti tau ceritanya ya begitu.
00:06:11 - 00:06:12
Iya.
00:06:12 - 00:06:16
7 hari sebelumnya ya kelamaan 7 hari maksudnya.
00:06:16 - 00:06:17
Loh?
00:06:17 - 00:06:18
Iya maksudnya.
00:06:18 - 00:06:20
Saya tidak belum nonton filmnya.
00:06:20 - 00:06:23
Yang kita tau kan kejadiannya begitu, begitu, begitu.
00:06:23 - 00:06:26
Mungkin terlalu sadis mungkin digambarkannya cok.
00:06:27 - 00:06:30
Mungkin kan ada adegan pemerkosaan, adegan pembunuhan itu.
00:06:30 - 00:06:33
Ya sekali lagi korbannya kan masih dicari, masih belum terungkap.
00:06:33 - 00:06:37
Tapi kalau polisi sekarang bergerak nunggu film.
00:06:38 - 00:06:40
Berarti berapa film yang.
00:06:40 - 00:06:41
Harus ada.
00:06:41 - 00:06:42
Harus ada.
00:06:42 - 00:06:44
Untuk mengungkap banyak sekali permasalahan ya.
00:06:44 - 00:06:45
Iya bro.
00:06:45 - 00:06:46
Benar-benar.
00:06:46 - 00:06:49
Loh gue yakin ya, gue yakin akan ada masanya.
00:06:49 - 00:06:52
Dimana nanti film sambo tuh ada.
00:06:52 - 00:06:53
Hah?
00:06:53 - 00:06:54
Sambo? Penembakan itu?
00:06:54 - 00:06:55
Pasti ada filmnya nanti.
00:06:55 - 00:06:57
Tapi pas bagian CCTV-nya tetap hilang.
00:06:58 - 00:07:00
Loh ini kok ada kosong semenit pak?
00:07:00 - 00:07:02
Lah kan hilang.
00:07:04 - 00:07:06
Yakin gue, pasti dijadiin IP itu nanti.
00:07:06 - 00:07:07
Iya, iya, iya.
00:07:07 - 00:07:08
Sumanto udah ada.
00:07:08 - 00:07:09
Udah nonton film Sumanto belum?
00:07:09 - 00:07:10
Ngapain Sumanto?
00:07:10 - 00:07:12
Loh film Sumanto lebih seru bro.
00:07:12 - 00:07:13
Enggak lo udah nonton?
00:07:13 - 00:07:14
Dia minta motor.
00:07:14 - 00:07:15
Iya.
00:07:15 - 00:07:16
Kenapa dulu cerita dulu?
00:07:16 - 00:07:18
Asalnya itu minta motor.
00:07:18 - 00:07:19
Enggak dikasih.
00:07:19 - 00:07:20
Sama siapa?
00:07:20 - 00:07:21
Sama ibunya.
00:07:21 - 00:07:23
Sama ibunya mau dibacok bro.
00:07:23 - 00:07:27
Nah habis itu dia ngikut ilmu-ilmu jadilah khanibat.
00:07:28 - 00:07:31
Menurut lo apa lagi yang akan kemungkinan ada IP-nya?
00:07:31 - 00:07:33
Menurut gue kasus sambo tuh ada IP-nya.
00:07:33 - 00:07:35
Jessica Miriam, oh udah ada ya?
00:07:35 - 00:07:37
Udah, tapi itu dokumenter bukan film.
00:07:37 - 00:07:38
Dokumenter.
00:07:39 - 00:07:40
Ini ada IP-nya gak menurut lo?
00:07:40 - 00:07:41
Mario Dandi pasti ada.
00:07:41 - 00:07:43
Oh Mario Dandi tuh juga kayaknya seru.
00:07:43 - 00:07:45
Oh iya bener ya.
00:07:45 - 00:07:46
Tapi ceritanya kayak...
00:07:46 - 00:07:48
Dia akan sejam siuh.
00:07:48 - 00:07:51
Siuh, siuh.
00:07:51 - 00:07:52
Apa lagi so?
00:07:52 - 00:07:54
Sama lanjutkan Rubicon-nya gak laku.
00:07:54 - 00:07:55
Oh iya.
00:07:55 - 00:07:56
Hampir diturunin harganya.
00:07:56 - 00:07:58
Itu mau gak beli Rubicon?
00:07:58 - 00:08:00
Katanya mau diturunin 100 juta, gue mau.
00:08:00 - 00:08:02
Bukan turunin 100 juta.
00:08:02 - 00:08:03
Oh turunin 100 juta.
00:08:03 - 00:08:06
Kalau 100 juta mah ayo kita sumbangan beli Rubicon.
00:08:08 - 00:08:09
Si ini apa?
00:08:09 - 00:08:12
Siapa dulu yang tato-tato ada tato polri itu siapa?
00:08:12 - 00:08:13
Satria Mahathir.
00:08:13 - 00:08:14
Satria Mahathir.
00:08:14 - 00:08:16
Satria Mahathir kalau ketabrak mati ada gue yakin.
00:08:16 - 00:08:20
Tapi kalau masih hidup gak bisa.
00:08:20 - 00:08:22
Ada IP-nya ya?
00:08:22 - 00:08:27
Satria Mahathir kalau filmnya tujuh hari sebelum meninggal cogil-cogil.
00:08:27 - 00:08:29
Sepanjang film cogil.
00:08:29 - 00:08:31
Itu mah nonton Youtube aja.
00:08:33 - 00:08:35
Apa lagi yang ada IP-nya ya?
00:08:35 - 00:08:37
Ya tapi kalau nunggu film.
00:08:37 - 00:08:39
Perselingkuhan kan udah layangan putus ada.
00:08:39 - 00:08:42
Si ini yang selingkuh sama mertuanya ada IP-nya gak?
00:08:42 - 00:08:44
Itu mah Densu aja.
00:08:44 - 00:08:46
Podcast Densu.
00:08:46 - 00:08:47
Itu juga.
00:08:47 - 00:08:48
Itu juga menarik.
00:08:48 - 00:08:49
Film porno nya bentar lagi.
00:08:49 - 00:08:51
Belum porno.
00:08:51 - 00:08:52
Kan udah ada.
00:08:52 - 00:08:53
Udah ada.
00:08:53 - 00:08:55
Step Mama.
00:08:56 - 00:08:57
Mother in law.
00:08:57 - 00:08:58
Mother in law.
00:08:59 - 00:09:00
Apa lagi ya?
00:09:00 - 00:09:02
Oh 271T.
00:09:02 - 00:09:04
271T kayaknya enggak lah.
00:09:04 - 00:09:06
Itu mah jangan di film diungkap.
00:09:08 - 00:09:10
Nah ini kalau gue yang perselingkuhan.
00:09:10 - 00:09:12
Yang lewat aplikasi.
00:09:12 - 00:09:13
Gojek.
00:09:13 - 00:09:14
Oh.
00:09:14 - 00:09:16
Itu kayaknya 271T.
00:09:17 - 00:09:21
Kalau 271T itu filmnya adalah after.
00:09:23 - 00:09:25
Dewi Sandra setelah 3 bulan.
00:09:26 - 00:09:28
Setelah kasus itu ya?
00:09:28 - 00:09:29
Iya.
00:09:29 - 00:09:30
Iya benar-benar.
00:09:30 - 00:09:32
Kan masih hari pertama masih senyum gitu.
00:09:32 - 00:09:33
3 bulan.
00:09:34 - 00:09:38
Sandra Dewi menyerahkan 66 rekening miliknya dia.
00:09:38 - 00:09:40
Netizen ada yang komentar gini.
00:09:40 - 00:09:43
Kamu pinnya hafal semua.
00:09:43 - 00:09:45
Itu pasti pinnya satu.
00:09:45 - 00:09:47
Iya juga ya.
00:09:47 - 00:09:50
Dia berarti di whatsapp berapa 10 rekening tuh.
00:09:50 - 00:09:53
Tapi kan bukan rekening utang gitu bro.
00:09:53 - 00:09:54
Iya.
00:09:54 - 00:09:55
66 rekening.
00:09:55 - 00:09:56
66 rekening.
00:09:56 - 00:09:57
Nah itu mending film tuh.
00:09:57 - 00:09:58
66 rekening.
00:09:58 - 00:10:00
Setelah 3 bulan.
00:10:01 - 00:10:03
Filmnya 66 rekening.
00:10:06 - 00:10:09
Menurut gue tuh banyak loh di Indonesia tuh.
00:10:09 - 00:10:12
Daripada kita develop IP bikin dari kasus-kasus aja bro.
00:10:12 - 00:10:13
Oh iya benar-benar.
00:10:13 - 00:10:15
Iya bro itu udah paling, udah works kok jelas.
00:10:15 - 00:10:19
Tapi juga kayak kenapa orang-orang malah ini namanya pengeksploitasian.
00:10:19 - 00:10:21
Ya kalau gak di eksploit gimana orang.
00:10:21 - 00:10:22
Oke nanti tau.
00:10:22 - 00:10:23
Oke.
00:10:23 - 00:10:24
Becukai the movie.
00:10:24 - 00:10:25
Ah itu juga lucu.
00:10:25 - 00:10:26
Betul.
00:10:26 - 00:10:27
Celana Dalam 800 ribu.
00:10:27 - 00:10:28
Nah.
00:10:28 - 00:10:29
Nah benar.
00:10:29 - 00:10:30
Cukup cukup.
00:10:30 - 00:10:32
Loh baru ada nih si Muliani marah-marah.
00:10:32 - 00:10:33
Ya.
00:10:33 - 00:10:34
Ceritain.
00:10:34 - 00:10:37
Dia apa ada barang dari luar negeri dia marah-marah.
00:10:37 - 00:10:39
Kenapa nanti di game bank sampe gak bisa saya telpon.
00:10:39 - 00:10:43
Katanya dikenain pajak 800 ribu.
00:10:43 - 00:10:46
Celana Dalam apa harganya sampe ini 800 ribu.
00:10:48 - 00:10:49
Si biji itu bro.
00:10:49 - 00:10:50
Satu.
00:10:50 - 00:10:52
Ada isinya kayaknya gak tau.
00:10:52 - 00:10:53
Itu dia.
00:10:53 - 00:10:54
Iya ya.
00:10:54 - 00:10:55
Betukai the movie.
00:10:55 - 00:10:56
KPI the movie.
00:10:56 - 00:10:57
KPI the movie.
00:10:57 - 00:10:58
Betukai the movie.
00:10:58 - 00:11:00
Eh tapi betukai the movie tuh ceritanya tentang apa selim?
00:11:00 - 00:11:03
Orang berantem berdebat sama custom.
00:11:03 - 00:11:06
Ini gak dipajakin, ini gak dipajakin gitu lucu banget.
00:11:06 - 00:11:10
Iya yang tas orang tasnya 10 juta pajaknya 20 juta.
00:11:10 - 00:11:11
Iya.
00:11:11 - 00:11:12
Itu aja bro film bro.
00:11:12 - 00:11:18
Itu ini endingnya tuh nanti ada ketuanya kasih briefing kayak karyawan Alphamart buat senam-senam gitu.
00:11:18 - 00:11:20
Ingat ya tidak ada barang yang lulus dari gitu.
00:11:24 - 00:11:25
Apa sumpah kita.
00:11:25 - 00:11:27
Ada slogan-slogannya gitu.
00:11:27 - 00:11:29
Bagus tuh betukai the movie tuh bagus tuh.
00:11:29 - 00:11:31
Iya instansi-instansi Indonesia banyak bro.
00:11:31 - 00:11:33
Iya betukai the movie.
00:11:33 - 00:11:34
KPI.
00:11:34 - 00:11:35
KPI the movie.
00:11:35 - 00:11:41
KPI isinya sepanjang film dia nontonin Dangdut Academy, nontonin ini.
00:11:41 - 00:11:43
Wah saya capek maksudnya.
00:11:44 - 00:11:46
Kenapa saya sering salah sensor sih?
00:11:46 - 00:11:51
Anda bentar aja nonton Dangdut Academy, emosi saya sepanjang acara.
00:11:51 - 00:11:53
Itu diikutin sampe rumah ketemu istrinya.
00:11:53 - 00:11:55
Makan apa lagi?
00:11:55 - 00:11:58
Udah marah-marah sama anggota keluarga.
00:12:00 - 00:12:02
Ramzi lagi Ramzi.
00:12:02 - 00:12:04
6 jam saya nonton Ramzi sama.
00:12:04 - 00:12:06
Juri ini ya MC.
00:12:07 - 00:12:09
Nyari Mio Mirza, Mio Mirza dimana.
00:12:09 - 00:12:11
Udah, ini KPI bro.
00:12:11 - 00:12:12
Bener-bener.
00:12:12 - 00:12:15
Jadi isinya orang yang matanya udah.
00:12:15 - 00:12:16
Betul.
00:12:16 - 00:12:17
Glenn Fredly kan udah.
00:12:17 - 00:12:18
Udah.
00:12:18 - 00:12:19
Chrisye belum ya IPnya?
00:12:19 - 00:12:20
Udah, udah.
00:12:20 - 00:12:21
Oh Chrisye udah.
00:12:21 - 00:12:23
Kasih ini yang jadi virus sablon siapa namanya?
00:12:23 - 00:12:24
Fino.
00:12:24 - 00:12:25
Oh iya.
00:12:25 - 00:12:28
Chrisye udah, Glenn udah, siapa lagi?
00:12:28 - 00:12:29
Sleng udah.
00:12:29 - 00:12:30
Sleng emang udah.
00:12:30 - 00:12:31
Sleng udah.
00:12:31 - 00:12:33
Iwan Fals belum?
00:12:33 - 00:12:34
Belum.
00:12:34 - 00:12:36
Tinggal tunggu.
00:12:36 - 00:12:38
Tunggu filmnya.
00:12:40 - 00:12:42
Lo biasanya gitu semuanya.
00:12:42 - 00:12:43
Maksud.
00:12:43 - 00:12:44
Kecuali sleng ya.
00:12:44 - 00:12:45
Ya.
00:12:45 - 00:12:46
Sleng belum udah ada.
00:12:46 - 00:12:47
Ya, ya, ya.
00:12:47 - 00:12:50
Siapa lagi kalo band yang akan dewa gue rasa nanti akan dibikin.
00:12:50 - 00:12:51
Hijau Daun.
00:12:51 - 00:12:53
Hijau Daun.
00:12:53 - 00:12:54
Chlorophyll.
00:12:55 - 00:12:57
Ada belum band namanya Chlorophyll?
00:12:57 - 00:13:01
Oke sebelum kita ke berita ini ada info Coki.
00:13:01 - 00:13:03
Lagi-lagi dari Madura.
00:13:04 - 00:13:07
Tapi ini bukan dari Madura, dari orang Madura.
00:13:07 - 00:13:11
Pencurian kabel telkom dua.
00:13:11 - 00:13:14
Dua apa?
00:13:14 - 00:13:15
Dua berapa kirain?
00:13:15 - 00:13:16
Dua apa?
00:13:16 - 00:13:17
Dua kilometer.
00:13:17 - 00:13:18
Dua kilometer.
00:13:18 - 00:13:19
Gokil.
00:13:19 - 00:13:20
Bukan dua kilo bro.
00:13:20 - 00:13:22
Satuannya itu udah kilometer gitu.
00:13:22 - 00:13:23
Gokil.
00:13:23 - 00:13:26
Orang nyolong kan dua gram, dua ton.
00:13:26 - 00:13:27
Ini dua kilo bro.
00:13:27 - 00:13:28
Gokil.
00:13:28 - 00:13:29
Ini dua kilo.
00:13:29 - 00:13:30
Gram kali?
00:13:30 - 00:13:31
Bukan.
00:13:31 - 00:13:32
Meter.
00:13:35 - 00:13:36
Gila banget.
00:13:36 - 00:13:38
Dia ngambil dari galian mana?
00:13:38 - 00:13:40
Kayaknya di Jember deh.
00:13:40 - 00:13:44
Dia pelan-pelan pasti bro, sehari berapa, sehari berapa gitu.
00:13:44 - 00:13:46
Tapi kok gak putusin telfonnya?
00:13:46 - 00:13:51
Atau gak gini, dia ke tempat galian yang kayak gak pernah ditutup kok saya kira boleh ambil.
00:13:53 - 00:13:55
Disangka orang-orang sekeliling dia kerja di situ kan,
00:13:55 - 00:13:57
banyak kan galian tuh gak ada yang ngerjain kan.
00:13:57 - 00:13:59
Dia dateng dia lari gulung-gulung.
00:13:59 - 00:14:02
Kok kalau orang gitu yang kerja malah berkurang ya kamu ya?
00:14:02 - 00:14:04
Bukan, bukan apa ya?
00:14:04 - 00:14:07
Banyak, tambah gulungan, tambah gulungan tambah gede.
00:14:07 - 00:14:09
Aduh, aduh.
00:14:09 - 00:14:13
Itu pencurian dari, sama Kemal kemarin ya.
00:14:13 - 00:14:14
Kemal Palevi.
00:14:14 - 00:14:20
Oh iya, Kemal Palevi disebut visioner gara-gara bilang rikcis.
00:14:20 - 00:14:21
Oh ini udah kemarin ya?
00:14:21 - 00:14:24
Iya, itu ya udah itu.
00:14:24 - 00:14:28
Oke ini juga, ini juga ada sebuah berita yang kayaknya akan nyambung ke topik kita.
00:14:28 - 00:14:30
Tentang ini, lu dulu.
00:14:30 - 00:14:31
Nih, satu nih.
00:14:31 - 00:14:36
Pimpinan Pompes di Lombok diduga setubuhi lima santriwati.
00:14:36 - 00:14:38
Tuduh jin berlakunya.
00:14:38 - 00:14:39
Gokil.
00:14:39 - 00:14:41
The devil made me do it.
00:14:41 - 00:14:43
The devil made me do it.
00:14:43 - 00:14:45
Ya menurut gue itu.
00:14:45 - 00:14:48
Nah ini kalau persidangan jinnya harus dipanggil bro.
00:14:48 - 00:14:49
Betul.
00:14:49 - 00:14:50
Jin yang mana? Banyak bro.
00:14:50 - 00:14:52
Jinnya pengacaranya masuk.
00:14:52 - 00:14:54
Coba jin apa yang kamu tuduh?
00:14:54 - 00:14:56
Jin Ifrit misalnya.
00:14:56 - 00:14:58
Nah itu pengacaranya kesurupan Ifrit.
00:14:58 - 00:15:00
Anjing gue lagi dituduh gitu.
00:15:01 - 00:15:02
Lu yang masuk banget.
00:15:02 - 00:15:05
Ada lagi di ini, kalau gak salah dimana? Di Sumatera Barat ya?
00:15:05 - 00:15:06
Iya.
00:15:06 - 00:15:08
Lima janda menyekap.
00:15:08 - 00:15:09
Brondong.
00:15:09 - 00:15:10
Brondong.
00:15:10 - 00:15:11
Untuk digilir.
00:15:11 - 00:15:12
Iya.
00:15:12 - 00:15:15
Itu termasuk, iya termasuk pemerkosaan dong karena.
00:15:15 - 00:15:17
Tergantung brondongnya merasa diperkosa gak?
00:15:17 - 00:15:18
Nah itu dia.
00:15:18 - 00:15:21
Disekap kok, ya disekap kalau senang gimana?
00:15:21 - 00:15:24
Oh gue rasa tau gak kenapa itu jadi masalah, mungkin brondongnya.
00:15:24 - 00:15:27
Gue sih gak masalah ngewenya, disekapnya ini loh.
00:15:29 - 00:15:31
Sini gak bisa main futsal nih.
00:15:34 - 00:15:36
Maksud saya bok ngomong aja, saya dateng.
00:15:36 - 00:15:37
Iya gantian.
00:15:37 - 00:15:39
Jangan sekap-sekap begini.
00:15:39 - 00:15:40
Boleh sih mas kayak saya.
00:15:40 - 00:15:42
Tapi jangan lima hari dong.
00:15:43 - 00:15:46
Boleh gak minumnya air putih dan kopi gajah terus?
00:15:47 - 00:15:48
Ngomongin apa kopi gajah?
00:15:48 - 00:15:49
Gak tengah ada kopi apa-apa.
00:15:49 - 00:15:50
Oh kopi ini.
00:15:50 - 00:15:51
Obat buat lagu apa.
00:15:51 - 00:15:53
Gue rasa brondongnya mungkin masalahnya disitu kali.
00:15:53 - 00:15:55
Karena kelamaan ya.
00:15:55 - 00:15:58
Dicari dosen, dicari guru.
00:16:01 - 00:16:02
Ini juga lucu banget nih.
00:16:02 - 00:16:04
Ini ada orang dari Depok, tadi dari Madura kan?
00:16:04 - 00:16:06
Ini dari Depok sih.
00:16:06 - 00:16:08
Dia saking kecanduan judi online,
00:16:08 - 00:16:11
dia sampai jual rumahnya dan tinggal di makam.
00:16:11 - 00:16:12
Gokil.
00:16:12 - 00:16:15
Kok bisa ya orang kecanduan judi online.
00:16:15 - 00:16:19
Tapi katanya memang orang tuh kalau udah lunas hutang ya?
00:16:19 - 00:16:22
Ya karena udah addiction, dia main lagi.
00:16:22 - 00:16:24
Mau dia punya hutang dia main lagi gitu.
00:16:24 - 00:16:26
Makanya sampai tinggal di kuburan.
00:16:26 - 00:16:29
Ini kalau dia, ini kan udah gak ada harta lagi nih.
00:16:29 - 00:16:30
Iya, iya.
00:16:30 - 00:16:31
Nah kalau masih kalah gimana tuh?
00:16:31 - 00:16:32
Wah gue gak tau.
00:16:32 - 00:16:34
Ngubur dirinya sendiri kali.
00:16:34 - 00:16:35
Gue gak tau.
00:16:35 - 00:16:37
Enggak dia biar deket kali doanya.
00:16:37 - 00:16:40
Minta itu, peruntungan dari makam.
00:16:40 - 00:16:43
Jadi daripada dari rumah ke makam lagi, balik lagi.
00:16:43 - 00:16:45
Nah sini aja lah katanya.
00:16:45 - 00:16:47
Biar deket, jadi tinggal noleh doang.
00:16:47 - 00:16:49
Berapa nih, pesan berapa?
00:16:49 - 00:16:53
Nah ini juga berita yang akan sesuai dengan topik kita.
00:16:53 - 00:16:56
Jadi ada seorang wanita, dia diteror selama 10 tahun.
00:16:56 - 00:16:58
Ini cerita apa sih?
00:16:58 - 00:17:00
Jadi gini, ini kayak baby reindeer.
00:17:00 - 00:17:04
Tapi dari cewek, korbannya cewek, yang ngelakuin ini cowok.
00:17:04 - 00:17:07
Jadi ada wanita diteror selama 10 tahun,
00:17:07 - 00:17:10
berawal dari kasih uang 5 ribu.
00:17:10 - 00:17:14
Jadi ada perempuan, waktu di SMPnya tuh ketemu cowok,
00:17:14 - 00:17:16
kasihan sama cowok ini.
00:17:16 - 00:17:17
Teman sekelasnya gitu?
00:17:17 - 00:17:20
Teman sekelas, dikasih duit 5 ribu buat jajan.
00:17:20 - 00:17:22
Kamu kok gak ke kantin, aku gak punya uang.
00:17:22 - 00:17:24
Ini duit 5 ribu buat jajan.
00:17:24 - 00:17:27
Dari mulai hari itu sampai 10 tahun ke depan,
00:17:27 - 00:17:31
perempuan ini Whatsappnya diteror, emailnya diteror,
00:17:31 - 00:17:35
Instagramnya diteror, dikirimin gambar-gambar burung.
00:17:35 - 00:17:37
Burung si laki-laki ini.
00:17:37 - 00:17:39
Ya iya dong, masa burung Pak RT?
00:17:40 - 00:17:41
Terus?
00:17:41 - 00:17:43
Terus ikan bakar canjur.
00:17:43 - 00:17:47
Terus cowok ini juga kayak freak gitu.
00:17:47 - 00:17:49
Kita nikah ya, kita nikah.
00:17:49 - 00:17:51
Oh ya ngirimin video.
00:17:51 - 00:17:53
Terus cowok itu tuh punya akun Twitter,
00:17:53 - 00:17:55
di akun Twitter itu ada tulisan,
00:17:55 - 00:17:59
aku udah beli 50 kartu baru untuk bisa menghubungimu sayang.
00:18:00 - 00:18:02
Serem gak bro?
00:18:02 - 00:18:04
Serem banget bro.
00:18:04 - 00:18:05
Ditangkep polisi kan akhirnya?
00:18:05 - 00:18:07
Ditangkep polisi akhirnya setelah 10 tahun.
00:18:07 - 00:18:08
Tapi di Indonesia ada.
00:18:08 - 00:18:10
Lagi beli kartu lagi katanya.
00:18:10 - 00:18:12
Hei, hei, hei.
00:18:12 - 00:18:14
Orang pake HP polisi.
00:18:16 - 00:18:19
Nomornya udah 100 juta kalau HP bapaknya.
00:18:19 - 00:18:21
Enggak tapi itu pasalnya apa berarti?
00:18:21 - 00:18:23
Penguntit emang kena di sini?
00:18:23 - 00:18:24
Enggak tahu deh.
00:18:24 - 00:18:25
Kayaknya ada deh, harusnya ada.
00:18:25 - 00:18:27
Kalau di luar negeri kan ada penguntit.
00:18:27 - 00:18:28
Kalau di sini?
00:18:28 - 00:18:30
Makanya menurut gue walaupun ini berbahaya,
00:18:30 - 00:18:32
dia harus belajar dari Om Albert.
00:18:32 - 00:18:33
Albert Sob?
00:18:33 - 00:18:34
Oh ya.
00:18:34 - 00:18:36
Yang mengajak YouTuber Korea.
00:18:36 - 00:18:37
YouTuber Korea itu.
00:18:37 - 00:18:40
Menurut gue kalau dia belajar sama Om Albert,
00:18:40 - 00:18:41
setidaknya rame di sosmed.
00:18:41 - 00:18:43
Enggak 10 tahun bro.
00:18:43 - 00:18:45
Enggak 10 tahun dipecat tapi bro.
00:18:45 - 00:18:46
Dipecat bro.
00:18:46 - 00:18:47
Enggak pecat, gak punya duit,
00:18:47 - 00:18:49
nemenin yang di kuburan tadi itu.
00:18:51 - 00:18:53
Nah sekarang berarti kan,
00:18:53 - 00:18:56
lu tentang Om Albert gimana menurut lu?
00:18:56 - 00:18:57
Udah liat video fullnya belum?
00:18:57 - 00:18:58
Udah.
00:18:58 - 00:18:59
Udah liat kan?
00:18:59 - 00:19:00
Udah.
00:19:00 - 00:19:01
Yang si...
00:19:01 - 00:19:03
Yang di YouTube-nya yang Korea.
00:19:03 - 00:19:04
Ya udah, udah.
00:19:04 - 00:19:07
Menurut lu apa yang sebenarnya terjadi saat itu?
00:19:07 - 00:19:09
Ya mesum aja.
00:19:09 - 00:19:11
Iya, usaha kapan lagi ketemu orang Korea gitu.
00:19:11 - 00:19:12
Ke hotel tuh mau,
00:19:12 - 00:19:16
ini saya ada brosur tentang kepulauan Komodo,
00:19:16 - 00:19:18
tapi harus di hotel.
00:19:18 - 00:19:20
Gak bisa, ini gak ada.
00:19:20 - 00:19:21
Di China ini ada travel murah,
00:19:21 - 00:19:23
tapi di hotel gak ada.
00:19:23 - 00:19:25
Hotel tuh definisinya udah pasti gitu ya.
00:19:25 - 00:19:26
Dan cara ngomong.
00:19:26 - 00:19:27
Iya mau apa, mau apa lagi.
00:19:27 - 00:19:29
Dan cara ngomongnya kan,
00:19:29 - 00:19:31
ke hotel saya yuk mampir.
00:19:31 - 00:19:32
Apa?
00:19:32 - 00:19:34
Dikira apa habis itu?
00:19:34 - 00:19:35
Enggak tapi,
00:19:35 - 00:19:38
tapi menurut lu pantas sampai kehilangan pekerjaan gak?
00:19:39 - 00:19:41
Kayaknya enggak sih.
00:19:41 - 00:19:42
Paling dicap,
00:19:42 - 00:19:44
harusnya dia kalau dicap mesum aja gak apa-apa.
00:19:44 - 00:19:45
Iya.
00:19:45 - 00:19:47
Tapi kehilangan pekerjaannya jangan.
00:19:47 - 00:19:48
Dicerai istri aja boleh.
00:19:48 - 00:19:49
Dicerai istri boleh.
00:19:49 - 00:19:50
Karena udah.
00:19:50 - 00:19:51
Karena masalahnya dia udah nikah.
00:19:51 - 00:19:52
Iya, iya.
00:19:52 - 00:19:53
Nah oke kita gini,
00:19:53 - 00:19:54
mari kita bikin,
00:19:54 - 00:19:57
mana batasan yang genit mana yang gak.
00:19:57 - 00:19:58
Ini judulnya apa dulu bro?
00:19:58 - 00:20:00
Kami setuju orang genit.
00:20:00 - 00:20:01
Hahaha.
00:20:02 - 00:20:03
Tapi nanti ada.
00:20:03 - 00:20:04
Enggak tapi gue juga ini,
00:20:04 - 00:20:07
gue bingung karena kan bentuknya pertanyaan ya.
00:20:07 - 00:20:09
Jadi om pembelaan gitu.
00:20:09 - 00:20:10
Bukan kita gak cuman om,
00:20:10 - 00:20:11
cewek yang genit juga kita setuju.
00:20:11 - 00:20:13
Cuman nanti kita akan definisiin,
00:20:13 - 00:20:15
genit mana yang boleh dan genit mana yang gak boleh.
00:20:15 - 00:20:16
Oke.
00:20:16 - 00:20:17
Penyekapan janda,
00:20:17 - 00:20:18
penyekapan anak kecil gak boleh ya.
00:20:18 - 00:20:19
Berarti gak boleh ya.
00:20:19 - 00:20:20
Itu bukan genit,
00:20:20 - 00:20:21
bangsa itu kriminal.
00:20:21 - 00:20:22
Ya benar.
00:20:22 - 00:20:23
Ya itu gak boleh,
00:20:23 - 00:20:25
pokoknya udah mulai penculikan,
00:20:25 - 00:20:26
udah no.
00:20:26 - 00:20:28
Tapi kan yang disekap janda tuh,
00:20:28 - 00:20:30
pas dia dibebasin mukanya sedih.
00:20:30 - 00:20:31
Sumeringa apa sedih?
00:20:31 - 00:20:32
Oh gak tau gue.
00:20:32 - 00:20:33
Atau capek?
00:20:33 - 00:20:34
Capek kayaknya.
00:20:34 - 00:20:35
Capek pasti.
00:20:35 - 00:20:36
Capek pasti.
00:20:36 - 00:20:37
Abis itu dia.
00:20:37 - 00:20:38
Tau gak capek kenapa ternyata?
00:20:38 - 00:20:39
Dengerin curhatan jandanya.
00:20:39 - 00:20:40
Ya.
00:20:40 - 00:20:43
Ternyata gak dengerin curhatan suaminya dong.
00:20:43 - 00:20:44
Dulu mantan saya.
00:20:44 - 00:20:45
Hahaha.
00:20:45 - 00:20:47
Ini kenapa gue pengen pulang gitu.
00:20:47 - 00:20:49
Dia merasa disekapnya itu gitu.
00:20:49 - 00:20:50
Bukan dipakai.
00:20:50 - 00:20:51
Saya mending dipakai,
00:20:51 - 00:20:52
ini semua seru dengerin.
00:20:52 - 00:20:53
Anjing.
00:20:53 - 00:20:56
Kalau om Albert menurutku itu udah genit.
00:20:56 - 00:20:57
Iya.
00:20:57 - 00:20:58
Karena dari gini,
00:20:58 - 00:21:00
muka orang genit tuh,
00:21:00 - 00:21:02
ini bisa kelihatan gak sih?
00:21:02 - 00:21:04
Orang tuh emang ada yang terakhir genit gitu.
00:21:04 - 00:21:06
Dia pas nanya alisnya naik-naik gitu gak?
00:21:06 - 00:21:07
Nah.
00:21:07 - 00:21:08
Hahaha.
00:21:08 - 00:21:11
Tapi botak-botak gini-gini tuh gak tau aja.
00:21:11 - 00:21:12
Identik aja.
00:21:12 - 00:21:13
Botak-botak gemuk gitu ya.
00:21:13 - 00:21:14
Oke.
00:21:14 - 00:21:15
Botak-botak gemuk.
00:21:15 - 00:21:17
Ini pokoknya kalau udah punya pasangan,
00:21:17 - 00:21:19
apalagi sudah menikah,
00:21:19 - 00:21:21
genit problematik ya.
00:21:21 - 00:21:22
Iya problematik.
00:21:22 - 00:21:23
Tapi kalau masih single,
00:21:23 - 00:21:24
mana yang menurut lu genit,
00:21:24 - 00:21:25
mana yang menurut lu gak?
00:21:25 - 00:21:27
Enggak, batasan genitnya,
00:21:27 - 00:21:29
iya batasan genitnya ini gak jelas.
00:21:29 - 00:21:32
Sebenarnya genit tuh kalau ceweknya gak suka sih.
00:21:32 - 00:21:33
Anjing.
00:21:33 - 00:21:34
Hahaha.
00:21:34 - 00:21:36
Anjing bener lagi bangset.
00:21:36 - 00:21:39
Udah kalau ceweknya suka sih oke-oke aja.
00:21:39 - 00:21:40
Malah ngerasa ini ya.
00:21:40 - 00:21:42
Iya, iya senang ada yang deketin gitu.
00:21:42 - 00:21:44
Apa namanya tuh kalau,
00:21:44 - 00:21:45
PDKT.
00:21:45 - 00:21:46
Memuji komplement.
00:21:46 - 00:21:47
Iya komplement, iya.
00:21:47 - 00:21:48
Kalau jelek, catcalling.
00:21:48 - 00:21:49
Kalau,
00:21:49 - 00:21:50
iya.
00:21:50 - 00:21:52
Hahaha.
00:21:52 - 00:21:53
Kalau kita balik,
00:21:53 - 00:21:55
Om Albert tuh ganteng.
00:21:55 - 00:21:56
Iya.
00:21:56 - 00:21:57
Jeffrey Nicole lah.
00:21:57 - 00:21:58
Iya.
00:21:58 - 00:21:59
Kalau hotelnya,
00:21:59 - 00:22:02
itu kontennya sampai hotel.
00:22:02 - 00:22:05
Hahaha.
00:22:05 - 00:22:07
Enggak tapi ini emang,
00:22:07 - 00:22:09
enggak mesti tapi orang gimana sih,
00:22:09 - 00:22:10
gue juga bingung kayak.
00:22:10 - 00:22:11
Iya tapi ini sebenarnya,
00:22:11 - 00:22:12
bingung lagi sendiri.
00:22:12 - 00:22:14
Misalnya lu pengen suka sama cewek ini,
00:22:14 - 00:22:15
dan emang pengen meniduri,
00:22:15 - 00:22:16
punya intensi itu.
00:22:16 - 00:22:17
Iya.
00:22:17 - 00:22:18
Selama konsensin.
00:22:18 - 00:22:19
Selama,
00:22:20 - 00:22:22
mungkin karena to the point Om Albert.
00:22:22 - 00:22:23
Oh.
00:22:23 - 00:22:24
Yang gak to the point,
00:22:24 - 00:22:26
saya ada 50 nomor.
00:22:26 - 00:22:28
Hahaha.
00:22:28 - 00:22:29
Itu emang udah gila,
00:22:29 - 00:22:30
kalau itu bukan to the point.
00:22:30 - 00:22:31
Itu gila ya.
00:22:31 - 00:22:32
Itu gila, itu gila.
00:22:32 - 00:22:34
Maksudnya kan itu kayaknya pertemuan pertama.
00:22:34 - 00:22:36
Terus juga di rekam juga,
00:22:36 - 00:22:37
tapi gila juga.
00:22:37 - 00:22:38
Hahaha.
00:22:38 - 00:22:39
Dia juga tau gak,
00:22:39 - 00:22:40
udah tau kamera nyala hajar.
00:22:40 - 00:22:43
Dia kayaknya dia gak tau itu YouTuber.
00:22:43 - 00:22:44
Mungkin dikira buat,
00:22:44 - 00:22:46
buat konten-konten HP nya dia.
00:22:46 - 00:22:47
Oh iya, iya, iya.
00:22:47 - 00:22:48
Tiba-tiba,
00:22:48 - 00:22:50
kenapa saya tayang di YouTube.
00:22:50 - 00:22:51
Hahaha.
00:22:51 - 00:22:53
Yang lucu itu pas balik kantor,
00:22:53 - 00:22:54
balik kantor.
00:22:54 - 00:22:55
Iya.
00:22:55 - 00:22:56
Makan dimana Om Albert tadi?
00:22:56 - 00:22:57
Hahaha.
00:22:57 - 00:22:59
Udah pada viral.
00:22:59 - 00:23:00
Hahaha.
00:23:00 - 00:23:01
Aduh.
00:23:01 - 00:23:03
Aduh anjing lucu banget.
00:23:03 - 00:23:04
Ya kesalahannya Om Albert adalah,
00:23:04 - 00:23:07
dia tidak nanya kenapa merahnya nyala.
00:23:07 - 00:23:08
Oh iya kameranya nyala.
00:23:08 - 00:23:09
Ya kan udah nyala-nyala,
00:23:09 - 00:23:11
begini maksudnya Nahru.
00:23:11 - 00:23:13
Kan udah kelihatan ngerecord gitu bro.
00:23:13 - 00:23:14
Oke.
00:23:14 - 00:23:15
Mungkin Om Albert tuh,
00:23:15 - 00:23:17
kebayangan baca buku motivasi,
00:23:17 - 00:23:19
kesempatan tidak datang dua kali.
00:23:19 - 00:23:20
Oh iya.
00:23:20 - 00:23:21
Kerjaan Anda tidak datang.
00:23:21 - 00:23:22
Hahaha.
00:23:22 - 00:23:23
Tidak datang dua kali.
00:23:23 - 00:23:25
Hahaha.
00:23:25 - 00:23:26
Ya tapi di otaknya dia kayak,
00:23:26 - 00:23:28
ketemu cewek Korea kapan lagi?
00:23:28 - 00:23:29
Oke.
00:23:29 - 00:23:30
Nah iya juga.
00:23:30 - 00:23:31
Mungkin dia kesempatan,
00:23:31 - 00:23:33
tapi apa gak nunggu kamera.
00:23:33 - 00:23:34
Oh.
00:23:34 - 00:23:36
Dan masuk langsung ke hotel yuk.
00:23:36 - 00:23:37
Iya.
00:23:37 - 00:23:38
Nah berarti,
00:23:38 - 00:23:39
berarti mungkin gini,
00:23:39 - 00:23:40
jangan terlalu direct.
00:23:40 - 00:23:41
Itu kali ya,
00:23:41 - 00:23:42
poin pertama ya.
00:23:42 - 00:23:44
Dan harusnya dibaca dulu gragerinya,
00:23:44 - 00:23:46
kira-kira ini cewek Rixi gak?
00:23:46 - 00:23:47
Ditanya dulu gak,
00:23:47 - 00:23:48
penting gak nanya,
00:23:48 - 00:23:50
sudah punya pasangan atau belum menurut lu?
00:23:50 - 00:23:51
Penting dong.
00:23:51 - 00:23:52
Oh.
00:23:52 - 00:23:54
Aja gue mau jawab gak penting nih.
00:23:54 - 00:23:56
Bukan maksudnya nanti pas kita ke hotel yuk,
00:23:56 - 00:23:57
suaminya datang.
00:23:57 - 00:23:58
Hahaha.
00:23:58 - 00:23:59
Ketemu,
00:23:59 - 00:24:00
you know,
00:24:00 - 00:24:01
you know.
00:24:01 - 00:24:06
Hahaha.
00:24:06 - 00:24:08
Oh cuma untuk memastikan aja,
00:24:08 - 00:24:09
ini situasi yang gimana nih.
00:24:09 - 00:24:10
Iya.
00:24:10 - 00:24:11
Oh.
00:24:11 - 00:24:12
Tapi Pak Albert tuh,
00:24:12 - 00:24:13
pede banget loh,
00:24:13 - 00:24:14
maksudnya dia gak ada cinggak-cinggak belakang gitu,
00:24:14 - 00:24:15
lihat belakang dulu.
00:24:15 - 00:24:16
Hahaha.
00:24:16 - 00:24:18
Nanti dia langsung sah.
00:24:18 - 00:24:19
Dia kan orang kayak gitu,
00:24:19 - 00:24:20
lihat belakang dulu.
00:24:20 - 00:24:21
Langsung yakin ya?
00:24:21 - 00:24:22
Di siapa ya?
00:24:22 - 00:24:23
Dia gila banget ya,
00:24:23 - 00:24:24
ada mbaknya.
00:24:24 - 00:24:25
Tapi kalau di balik,
00:24:25 - 00:24:27
cewek yang ngelakuin itu,
00:24:27 - 00:24:28
viral gak?
00:24:28 - 00:24:30
Ya diem-dijem aja dong,
00:24:30 - 00:24:31
kalau diajak cewek.
00:24:31 - 00:24:32
Hahaha.
00:24:32 - 00:24:33
Iya dong,
00:24:33 - 00:24:34
kalau dia,
00:24:34 - 00:24:35
kalau dia yang diajak,
00:24:35 - 00:24:36
om Albert yang diajak.
00:24:36 - 00:24:37
Tapi kalau gitu,
00:24:37 - 00:24:40
gimana caranya laki-laki bisa mendapatkan pasangan ya,
00:24:40 - 00:24:42
kalau akhirnya semuanya punya potensi untuk,
00:24:42 - 00:24:44
ya itu yang ngeri kan.
00:24:44 - 00:24:45
Iya makanya,
00:24:45 - 00:24:46
kayak dulu,
00:24:47 - 00:24:48
Indra Firmawan,
00:24:48 - 00:24:49
rame kan Sulastu kan gitu,
00:24:49 - 00:24:51
dia jalan sama cewek,
00:24:51 - 00:24:52
kalau gak salah,
00:24:52 - 00:24:53
ini di Twitter sementara,
00:24:53 - 00:24:54
di cium ceweknya.
00:24:54 - 00:24:55
Hmm.
00:24:55 - 00:24:56
Tapi,
00:24:56 - 00:24:59
kayaknya cewek ini ngarepin lebih dari Indra.
00:24:59 - 00:25:00
Iya.
00:25:00 - 00:25:01
Nah ini gak lanjut,
00:25:01 - 00:25:03
baru ceweknya supil.
00:25:03 - 00:25:04
Wah gue di ajak nonton,
00:25:04 - 00:25:05
gue di cium,
00:25:05 - 00:25:07
nah kan jadinya kayak jahat.
00:25:07 - 00:25:08
Coba kalau dipacarin,
00:25:08 - 00:25:09
diem aja tuh cewek.
00:25:09 - 00:25:10
Hmm.
00:25:10 - 00:25:11
Nah.
00:25:11 - 00:25:12
Mungkin.
00:25:12 - 00:25:13
Tapi dimana ya,
00:25:13 - 00:25:14
batasnya ini susah banget sih.
00:25:14 - 00:25:15
Susah,
00:25:15 - 00:25:16
gak ada batasnya sebetulnya.
00:25:16 - 00:25:17
Ini gak ada nih batasnya,
00:25:17 - 00:25:19
ini batasnya fisik anda sih.
00:25:19 - 00:25:20
Iya.
00:25:20 - 00:25:21
Ya enggak,
00:25:21 - 00:25:22
batasnya.
00:25:22 - 00:25:23
Enggak menurut gue,
00:25:23 - 00:25:24
semua orang boleh nanya,
00:25:24 - 00:25:25
semua orang boleh nolak.
00:25:25 - 00:25:27
Tapi kalau anda jelek,
00:25:27 - 00:25:28
terbaik lagi udah omong-omong.
00:25:28 - 00:25:29
Jangan banyak tanya.
00:25:29 - 00:25:30
Jangan banyak tanya.
00:25:32 - 00:25:33
Bukan,
00:25:33 - 00:25:35
intronya lebih panjang dulu.
00:25:35 - 00:25:36
Oh iya,
00:25:36 - 00:25:37
effortnya lebih besar.
00:25:37 - 00:25:38
Iya,
00:25:38 - 00:25:39
misalnya,
00:25:39 - 00:25:40
siapa cewek itu namanya?
00:25:40 - 00:25:41
Tapi kan Hotman Pares gak banyak tanya pasti.
00:25:41 - 00:25:42
Banyak duit kalau gitu.
00:25:42 - 00:25:43
Iya kan,
00:25:43 - 00:25:44
banyak duit.
00:25:44 - 00:25:45
Oh kalau lu punya duit,
00:25:45 - 00:25:47
itu bisa bikin shortcut berarti ya?
00:25:47 - 00:25:48
Oh itu jujur ya,
00:25:48 - 00:25:49
kita bikin rumusan ya.
00:25:49 - 00:25:50
Kita bikin rumus,
00:25:50 - 00:25:51
coba kita bikin rumus.
00:25:51 - 00:25:52
Oke.
00:25:52 - 00:25:53
Jadi kalau,
00:25:53 - 00:25:54
kita gak ngomong cakep ya,
00:25:54 - 00:25:55
jadi kalau jelek,
00:25:55 - 00:25:56
jangan banyak tanya.
00:25:56 - 00:25:57
Jelek jangan banyak tanya,
00:25:57 - 00:25:59
tapi harus banyak duit.
00:25:59 - 00:26:00
Harus banyak duit.
00:26:00 - 00:26:01
Banyak duit.
00:26:01 - 00:26:02
Kalau jelek tapi banyak duit,
00:26:02 - 00:26:03
belum kelihatan,
00:26:03 - 00:26:04
misalnya dia banyak duit doang.
00:26:04 - 00:26:05
Kalau Hotman kan dimana-mana,
00:26:05 - 00:26:06
udah Lamborghini,
00:26:06 - 00:26:07
udah kaya,
00:26:07 - 00:26:08
dia,
00:26:08 - 00:26:09
cewek pasti tau dia.
00:26:09 - 00:26:10
Iya.
00:26:10 - 00:26:11
Jadi dia,
00:26:11 - 00:26:12
ya pakai shortcut tadi.
00:26:12 - 00:26:13
Iya.
00:26:13 - 00:26:14
Tapi kalau ada jelek punya duit,
00:26:14 - 00:26:16
tapi saat itu gak kelihatan kaya,
00:26:16 - 00:26:17
Iya.
00:26:17 - 00:26:19
Tetap jangan langsung to the point.
00:26:19 - 00:26:20
Misalnya itu cewek,
00:26:20 - 00:26:21
Om Albert,
00:26:21 - 00:26:22
ayo ke hotel yuk.
00:26:22 - 00:26:23
Padahal dia kaya,
00:26:23 - 00:26:24
tapi buktinya apa bro?
00:26:24 - 00:26:25
Apa apa sih ya,
00:26:25 - 00:26:26
dia ngeluarin cincin kayak,
00:26:26 - 00:26:27
ayo ke hotel gitu-gitu,
00:26:27 - 00:26:28
tangannya tuh kayak,
00:26:28 - 00:26:30
biar kelihatan banyak duit.
00:26:30 - 00:26:31
Serem.
00:26:31 - 00:26:32
Bener juga itu.
00:26:32 - 00:26:33
Bener juga.
00:26:33 - 00:26:34
Misalnya ngeluarin,
00:26:34 - 00:26:35
kamu tinggal,
00:26:35 - 00:26:36
ngirip dimana,
00:26:36 - 00:26:37
nah sambil ngeluarin duit,
00:26:37 - 00:26:38
pelan-pelan.
00:26:38 - 00:26:39
ATM,
00:26:39 - 00:26:40
dua,
00:26:40 - 00:26:41
kunci mobil,
00:26:41 - 00:26:42
dia kan,
00:26:42 - 00:26:43
oh ini orang kaya nih.
00:26:43 - 00:26:44
Iya, iya, iya.
00:26:44 - 00:26:45
Begitu.
00:26:45 - 00:26:46
Pokoknya kalau muka anda jelek,
00:26:46 - 00:26:47
jangan banyak tanya,
00:26:47 - 00:26:48
anjing susah juga ya.
00:26:48 - 00:26:49
Iya.
00:26:49 - 00:26:51
Kalau ganteng,
00:26:51 - 00:26:54
kalau ganteng berarti boleh lebih direct.
00:26:54 - 00:26:55
Kalau cantik.
00:26:55 - 00:26:56
Sebenarnya,
00:26:56 - 00:26:58
sebenarnya lihat ceweknya juga bro.
00:26:58 - 00:27:00
Ini kan cewek Korea,
00:27:00 - 00:27:02
kita gak tahu budaya sana bro.
00:27:02 - 00:27:04
Emang ada di sana?
00:27:04 - 00:27:05
Enggak, yang Indonesia aja deh,
00:27:05 - 00:27:06
misalnya.
00:27:06 - 00:27:07
Ya, cewek Indonesia aja.
00:27:07 - 00:27:08
Cewek Indonesia aja.
00:27:08 - 00:27:09
Kalau dia cakep,
00:27:09 - 00:27:10
cowoknya cakep.
00:27:10 - 00:27:11
Menurut lo kalau jelek,
00:27:11 - 00:27:12
pakai kata-kata puitis,
00:27:12 - 00:27:13
nolong gak?
00:27:13 - 00:27:14
Waduh.
00:27:14 - 00:27:15
Misalnya mukanya jelek nih.
00:27:15 - 00:27:16
Kayaknya jelek,
00:27:16 - 00:27:17
apa aja ganggu deh.
00:27:23 - 00:27:24
Malah jadi gak puitis.
00:27:24 - 00:27:25
Enggak, gue tahu, gue tahu,
00:27:25 - 00:27:26
gue tahu kalau jelek itu apa.
00:27:26 - 00:27:28
Lu ngelucu.
00:27:28 - 00:27:30
Satu-satunya penyelamatan orang jelek,
00:27:30 - 00:27:31
gue lucu.
00:27:31 - 00:27:32
Benar sih.
00:27:32 - 00:27:34
Harus komedi aja ya.
00:27:34 - 00:27:36
Korea, Korea apa ya?
00:27:37 - 00:27:38
Kamu mau ke hotel apa?
00:27:38 - 00:27:39
Hotel, hotel apa?
00:27:39 - 00:27:40
Nah.
00:27:44 - 00:27:46
Mungkin Om Albert itu,
00:27:46 - 00:27:47
kurang, kurang.
00:27:47 - 00:27:48
Iya, iya.
00:27:48 - 00:27:50
Bawa aja jok ikan bakar cianjur tuh bawa.
00:27:50 - 00:27:52
Itu jok om-om bro.
00:27:52 - 00:27:53
Pas.
00:27:53 - 00:27:54
Ya harusnya,
00:27:54 - 00:27:55
sebenarnya dari obrolan itu kelihatan,
00:27:55 - 00:27:57
Om Albert ini belum mencairkan suasana.
00:27:57 - 00:27:59
Betul, betul.
00:27:59 - 00:28:01
Dia masih data-data doang.
00:28:01 - 00:28:02
Betul.
00:28:02 - 00:28:03
Kamu suka makan ini,
00:28:03 - 00:28:04
ini apa namanya?
00:28:04 - 00:28:05
Oh gitu.
00:28:05 - 00:28:06
Belum ada komedi di situ.
00:28:06 - 00:28:07
Oh iya.
00:28:07 - 00:28:09
Minimal tiga panselin lah.
00:28:10 - 00:28:11
Kamu tau?
00:28:11 - 00:28:12
Iya.
00:28:12 - 00:28:13
Makanan apa yang marah-marah.
00:28:13 - 00:28:14
Iya, apa tuh?
00:28:14 - 00:28:15
Ikan bakar cianjur.
00:28:15 - 00:28:16
Paksa.
00:28:18 - 00:28:19
Ya dia masuk gitu,
00:28:19 - 00:28:20
itu kan dia udah punya makanan,
00:28:20 - 00:28:21
dia tuh punya makanan.
00:28:21 - 00:28:22
Satu panselin.
00:28:22 - 00:28:24
Oke, berarti humor yang bisa menyelamatkan wajah.
00:28:24 - 00:28:25
Orang jelek.
00:28:25 - 00:28:26
Humor, salah satunya.
00:28:26 - 00:28:27
Dan uang, selain uang ya.
00:28:27 - 00:28:28
Iya, selain uang.
00:28:28 - 00:28:29
Kalau anda gak punya duit.
00:28:29 - 00:28:32
Soalnya uang kan gak bisa langsung kelihatan pada saat itu.
00:28:32 - 00:28:34
Kecuali cincinnya kayak Hotman.
00:28:34 - 00:28:35
Kecuali cincinnya kayak Hotman,
00:28:35 - 00:28:37
kamu kok Hotman?
00:28:39 - 00:28:41
Pantes Hotman tuh begini-begini terus.
00:28:41 - 00:28:43
Biar orang tau itu bro.
00:28:43 - 00:28:45
Biar orang tau, kaya-kaya gitu.
00:28:45 - 00:28:48
Iya, gak pernah ada yang nge-spill Hotman.
00:28:48 - 00:28:49
Tapi kita gak tau juga,
00:28:49 - 00:28:51
siapa tau Hotman pernah ditolak bro.
00:28:51 - 00:28:52
Pasti pernah.
00:28:52 - 00:28:54
Ya itu sama Meriem Belinem kan.
00:28:54 - 00:28:55
Kandes.
00:28:55 - 00:28:56
Kejawan, kejawan.
00:28:56 - 00:28:58
Udah referensinya kejawan.
00:28:58 - 00:29:00
Dia masih ngangkat-ngangkat sampe hari ini.
00:29:00 - 00:29:01
Iya tapi maksudnya kan,
00:29:01 - 00:29:02
kalau dia bisa di-clap cewek-cewek,
00:29:02 - 00:29:04
tapi kan mungkin ada juga ya Gamal.
00:29:04 - 00:29:07
Berarti selain liat diri sendiri berkaca,
00:29:07 - 00:29:09
liat juga ceweknya kira-kira bro.
00:29:09 - 00:29:12
Anjir, kenapa gak ada yang nge-spill Hotman ya?
00:29:12 - 00:29:13
Bener juga sih.
00:29:13 - 00:29:14
Gak ada bro.
00:29:14 - 00:29:16
Gak ada, katanya dia.
00:29:16 - 00:29:17
Ada.
00:29:19 - 00:29:21
Gak sih, tau gue sih.
00:29:21 - 00:29:22
Siapa yang gak akan ke-spill ya?
00:29:22 - 00:29:24
Dia gak ada yang nge-spill.
00:29:24 - 00:29:25
Iya, iya.
00:29:25 - 00:29:26
Ya kalaupun ke-spill dia juga,
00:29:26 - 00:29:28
ya emang gue begitu.
00:29:28 - 00:29:30
Gak usah di-spill dia sendiri,
00:29:30 - 00:29:32
udah aspri-aspri-aspri itu kan.
00:29:32 - 00:29:33
Asprinya gila banget sih.
00:29:33 - 00:29:34
Wah.
00:29:34 - 00:29:35
Gini-gini lagi dia.
00:29:35 - 00:29:37
Oke berarti humor ya.
00:29:37 - 00:29:38
Ya, humor.
00:29:38 - 00:29:41
Kalau orangnya cakep,
00:29:41 - 00:29:43
masih perlu humor gak menurut lu?
00:29:43 - 00:29:45
Atau bisa langsung direct?
00:29:45 - 00:29:47
Cakep kadang-kadang lemot juga banyak yang mau.
00:29:47 - 00:29:49
Kalau cewek, kalau cowok.
00:29:49 - 00:29:50
Gak cowok juga, iya.
00:29:50 - 00:29:53
Cowok lemot, siapa cowok lemot bro?
00:29:53 - 00:29:54
Gak tau, cowok lemot siapa?
00:29:54 - 00:29:56
Ganteng lemot siapa?
00:29:56 - 00:29:57
Gak ada di Indonesia,
00:29:57 - 00:29:59
cewek lemot baru imut.
00:29:59 - 00:30:00
Oh.
00:30:00 - 00:30:02
Cowok lemot mah goblok banget.
00:30:02 - 00:30:04
Ganti.
00:30:04 - 00:30:05
Siapa ya?
00:30:05 - 00:30:07
Cakep tuh cakep kayak apa ya?
00:30:07 - 00:30:09
Cakep tuh,
00:30:09 - 00:30:11
apa, lu pikirin apa?
00:30:11 - 00:30:13
Ente yang lebih tau.
00:30:13 - 00:30:15
Lu baru ngomong kata-kata, anjir.
00:30:15 - 00:30:16
Apa dulu nih?
00:30:16 - 00:30:18
Ya Allah, gak usah diterusin.
00:30:18 - 00:30:20
Jeffrey Nicole cakep gak?
00:30:20 - 00:30:23
Jeffrey Nicole lucuan kita pasti.
00:30:23 - 00:30:25
Bukan cakep, bukan lucu.
00:30:25 - 00:30:26
Enggak, tadi kan bilang.
00:30:26 - 00:30:27
Menurut gue,
00:30:27 - 00:30:29
tolak ukur cowok tuh kita bisa bilang dia cakep atau enggak
00:30:29 - 00:30:31
secara umum followers Instagramnya.
00:30:31 - 00:30:32
Dia punya opini apa?
00:30:32 - 00:30:34
Dia ngomong gak bisa pasti dia, plitut-plitut.
00:30:34 - 00:30:36
Tinju, langsung tinju.
00:30:36 - 00:30:38
Iya.
00:30:38 - 00:30:40
Tapi Jeffrey Nicole cakep gak?
00:30:40 - 00:30:42
Menurut orang sih iya.
00:30:42 - 00:30:43
Menurut ente?
00:30:43 - 00:30:44
Biasa aja.
00:30:44 - 00:30:45
Enggak, tapi bener kan,
00:30:45 - 00:30:47
orang cakep gak pinter ngomongnya.
00:30:47 - 00:30:49
Itu survival skill soalnya.
00:30:49 - 00:30:51
Ya kita banyak ngomong, jelek.
00:30:51 - 00:30:52
Nah iya memang.
00:30:52 - 00:30:53
Ngomong aja terus.
00:30:53 - 00:30:55
Makanya orang cakep tuh gak bisa.
00:30:55 - 00:30:57
Kayak ngerayu apa gitu gak bisa.
00:30:57 - 00:30:58
Cakep tuh emang,
00:30:58 - 00:31:00
genit di kantor boleh gak menurut lu?
00:31:00 - 00:31:01
Genit di kantor,
00:31:01 - 00:31:03
di tempat pekerjaan boleh gak genit di tempat pekerjaan?
00:31:03 - 00:31:05
Makanya indikator genit ini.
00:31:05 - 00:31:06
Genit tuh apa, iya.
00:31:06 - 00:31:08
Misalnya, gue kasih senario.
00:31:08 - 00:31:11
Misalnya, ada sekretaris perempuan.
00:31:11 - 00:31:13
Makan siang sendirian aja gitu.
00:31:13 - 00:31:15
Sebenernya tergantung nada sih.
00:31:15 - 00:31:17
Tergantung nada juga.
00:31:17 - 00:31:19
Oke, gue kasih senario,
00:31:19 - 00:31:21
lu nilai genit atau gak.
00:31:21 - 00:31:23
Misalnya ada sekretaris lagi fotokopi,
00:31:23 - 00:31:25
bosnya datang pantatnya dicekak,
00:31:25 - 00:31:26
itu gimana?
00:31:26 - 00:31:27
Oh enggak itu harasman.
00:31:27 - 00:31:29
Itu harasman, harasman.
00:31:29 - 00:31:31
Itu gak bisa.
00:31:31 - 00:31:33
Jangan yang fisik,
00:31:33 - 00:31:34
kalau fisik itu susah.
00:31:34 - 00:31:36
Kalau fisik udah pasti.
00:31:36 - 00:31:37
Misalnya verbal,
00:31:37 - 00:31:39
pulangnya nanti sama siapa?
00:31:39 - 00:31:40
Nah itu gimana?
00:31:40 - 00:31:41
Kalau di kantor nih,
00:31:41 - 00:31:42
udah mau pulang,
00:31:42 - 00:31:43
eh kamu pulang sama siapa?
00:31:43 - 00:31:44
Padahal itu nanya lho.
00:31:44 - 00:31:45
Iya.
00:31:45 - 00:31:47
Bukan belum tentu nganterin lho.
00:31:47 - 00:31:49
Oke, nada gimana yang freak menurut lu?
00:31:49 - 00:31:51
Sendirian aja pulangnya.
00:31:52 - 00:31:54
Emang ente paling pantes.
00:31:54 - 00:31:56
Sendirian aja pulangnya.
00:31:56 - 00:31:59
Itu freak sih, tapi itu freak.
00:31:59 - 00:32:01
Nada Albert kan gitu juga.
00:32:01 - 00:32:03
Iya nada Albert gitu.
00:32:03 - 00:32:04
Lho selamat siang,
00:32:04 - 00:32:07
apakah anda berkenan untuk mampir ke hotel?
00:32:07 - 00:32:09
Nah kalau itu mungkin masih gak terlalu.
00:32:09 - 00:32:10
Anjir itu mah aneh banget.
00:32:10 - 00:32:12
Iya maksudnya kalau dia,
00:32:12 - 00:32:14
mampir ke hotel aku yuk.
00:32:14 - 00:32:15
Kayaknya ada.
00:32:15 - 00:32:17
Ada gerakan kepala jinggir.
00:32:17 - 00:32:19
Ada disahat, disahat, disahat.
00:32:19 - 00:32:21
Iya kalau diserek fis,
00:32:21 - 00:32:23
mampir ke hotel aku yuk.
00:32:23 - 00:32:26
Apakah saya bawa narkoba langsung gitu?
00:32:26 - 00:32:27
Pasti di itu.
00:32:27 - 00:32:29
Tapi kalau mampir ke hotel aku yuk.
00:32:29 - 00:32:30
Menyengir dikit.
00:32:30 - 00:32:32
Itu pasti mencium bro.
00:32:32 - 00:32:33
Oke.
00:32:33 - 00:32:35
Apakah anda berkenan mampir ke hotel saya?
00:32:35 - 00:32:38
Jadi gimana cara nanya pulang sama siapa gak pake senyum?
00:32:38 - 00:32:40
Oke coba misalnya kasusnya.
00:32:40 - 00:32:41
Pake helm.
00:32:41 - 00:32:44
Makanya pas covid aman tuh masker gitu.
00:32:44 - 00:32:46
Karena gak ada yang tinggi-tinggi lho.
00:32:48 - 00:32:50
Oke di lingkungan pekerjaan,
00:32:50 - 00:32:52
gimana caranya kita nyanyain lawan jenis,
00:32:52 - 00:32:55
tapi tidak terlihat seperti freak.
00:32:55 - 00:32:58
Iya sebenernya dari ekspresi dan nada.
00:32:58 - 00:32:59
Misalnya menurut gue,
00:32:59 - 00:33:01
menurut gue harus semi-semi gak nanya.
00:33:01 - 00:33:02
Gimana cu.
00:33:02 - 00:33:05
Jadi kayak misalnya pulang nih dia udah sendirian nih,
00:33:05 - 00:33:06
terus kita naik motor,
00:33:06 - 00:33:08
udah aku antar aja yuk.
00:33:08 - 00:33:10
Yakin, yakin, yakin, langsung yakin.
00:33:10 - 00:33:11
Yakin aja langsung, iya bener sih itu.
00:33:11 - 00:33:13
Daripada pulangnya sendirian aja,
00:33:13 - 00:33:15
daripada gitu.
00:33:15 - 00:33:17
Gak mungkin kesalahan pak Albert,
00:33:17 - 00:33:19
dia ragu, dia ragu.
00:33:19 - 00:33:20
Dia ragu.
00:33:20 - 00:33:21
Mampir ke hotel aku yuk.
00:33:21 - 00:33:23
Hahaha.
00:33:23 - 00:33:25
Yuk mampir yuk, yuk, yuk, yuk.
00:33:25 - 00:33:28
Bahasa itu mah dibentak OPM anjir.
00:33:28 - 00:33:31
Hahaha.
00:33:31 - 00:33:33
Mampir ke hotel aku.
00:33:33 - 00:33:35
Mbak ada yuk.
00:33:35 - 00:33:36
Hahaha.
00:33:36 - 00:33:38
Gak sih karena orang koreanya,
00:33:38 - 00:33:40
mau bilang kuleknya enggak.
00:33:40 - 00:33:42
Orang soalnya yel yel.
00:33:42 - 00:33:47
Hahaha.
00:33:47 - 00:33:48
Yaudah anjir.
00:33:48 - 00:33:49
Iya bener ya Wissam.
00:33:49 - 00:33:50
Iya.
00:33:50 - 00:33:52
Oh iya mending yakin,
00:33:52 - 00:33:53
dan teriak,
00:33:53 - 00:33:56
biar kalau kamu maksudnya orang soalnya yel yel gitu.
00:33:56 - 00:33:57
Iya.
00:33:57 - 00:33:58
Ada ininya ya.
00:33:58 - 00:33:59
Itu tetap goblok gitu.
00:33:59 - 00:34:00
Hahaha.
00:34:00 - 00:34:02
Ya karena permisi itu gak bantu.
00:34:02 - 00:34:03
Misalnya pegawai cewek,
00:34:03 - 00:34:04
kamu udah makan belum?
00:34:04 - 00:34:06
Nah itu menurut lu gimana tuh caranya?
00:34:06 - 00:34:08
Kamu udah makan belum?
00:34:08 - 00:34:09
Itu kan pertanyaan,
00:34:09 - 00:34:10
nanti dikira kan,
00:34:10 - 00:34:11
aduh perhatian,
00:34:11 - 00:34:13
di teror 10 tahun,
00:34:13 - 00:34:14
20 tahun.
00:34:14 - 00:34:16
Hahaha.
00:34:16 - 00:34:17
Kalau gue gini.
00:34:17 - 00:34:18
Kenapanya bos nanya,
00:34:18 - 00:34:20
eh itu makannya apa kan?
00:34:20 - 00:34:21
Itu makannya apa?
00:34:21 - 00:34:22
Bekal.
00:34:22 - 00:34:23
Ah enggak.
00:34:23 - 00:34:24
Kayak ngomong,
00:34:24 - 00:34:25
buka pembicaraan.
00:34:25 - 00:34:26
Oh gitu,
00:34:26 - 00:34:27
itu juga freak ya?
00:34:27 - 00:34:28
Menurut gue ya.
00:34:28 - 00:34:29
Gimana ya?
00:34:29 - 00:34:31
Nasi ama tempe kan kelihatan kan nasi ama tempe.
00:34:31 - 00:34:32
Iya udah kelihatan itu bro.
00:34:32 - 00:34:34
Ada box jah itu udah.
00:34:34 - 00:34:36
Itu tupperware.
00:34:36 - 00:34:39
Kalau misalnya di tempat makan,
00:34:39 - 00:34:40
sampingmu kosong kan,
00:34:40 - 00:34:41
aku boleh duduk sini ya?
00:34:41 - 00:34:43
Itu gimana kalau menurut lu?
00:34:43 - 00:34:44
Susah.
00:34:44 - 00:34:45
Dia gak usah panik kalau duduk doang.
00:34:45 - 00:34:46
Duduk aja.
00:34:46 - 00:34:47
Kosong nih.
00:34:47 - 00:34:49
Hahaha.
00:34:49 - 00:34:51
Itu Aldi.
00:34:51 - 00:34:53
Hahaha.
00:34:53 - 00:34:55
Enggak soalnya sekarang.
00:34:55 - 00:34:57
Makan sate kambing ada pelampiasan gak?
00:34:57 - 00:34:58
Itu langsung.
00:34:58 - 00:34:59
Hahaha.
00:34:59 - 00:35:00
Itu tipikal anda.
00:35:00 - 00:35:02
Hahaha.
00:35:02 - 00:35:04
Enggak soalnya sekarang gara-gara,
00:35:04 - 00:35:06
gara-gara spil-spil.
00:35:06 - 00:35:07
Iya takut.
00:35:07 - 00:35:10
Itu kita cowok harus lebih berhati-hati lagi.
00:35:10 - 00:35:11
Oke.
00:35:11 - 00:35:12
Kecuali udah akrab ya.
00:35:12 - 00:35:13
Ya.
00:35:13 - 00:35:14
Misalnya dia pegawai baru,
00:35:14 - 00:35:15
dia anak magang.
00:35:15 - 00:35:16
Tapi kalau akrab juga sakit hati ujungnya.
00:35:16 - 00:35:19
Hahaha.
00:35:19 - 00:35:21
Enggak ini untuk menghindari.
00:35:21 - 00:35:22
Di tempat kerja dulu deh.
00:35:22 - 00:35:24
Iya misalnya nih anak magang di MLI,
00:35:24 - 00:35:25
kita tanya,
00:35:25 - 00:35:26
eh udah makan belum?
00:35:26 - 00:35:28
Itu nanti takutnya,
00:35:28 - 00:35:30
bos perhatian banget deh,
00:35:30 - 00:35:31
gue digodain.
00:35:31 - 00:35:32
Pernahnya nanya magang.
00:35:32 - 00:35:34
Eh pulang sama siapa?
00:35:34 - 00:35:36
Tapi coba kamu masuk ke ruangan saya,
00:35:36 - 00:35:38
itu juga jadi aneh sekarang.
00:35:38 - 00:35:39
Oh iya juga ya.
00:35:39 - 00:35:41
Padahal emang manggil ruangan.
00:35:41 - 00:35:42
Hahaha.
00:35:42 - 00:35:44
Emang ada yang susah banget.
00:35:44 - 00:35:47
Sekarang kan makanya kantor-kantor tuh,
00:35:47 - 00:35:48
kayak noise gini,
00:35:48 - 00:35:49
kaca-kaca gini,
00:35:49 - 00:35:51
karena udah gak boleh ruangan tertutup.
00:35:51 - 00:35:53
Oh ini alasnya,
00:35:53 - 00:35:54
ini bukan estetik ya?
00:35:54 - 00:35:55
Bukan, bukan.
00:35:55 - 00:35:56
Jadi biar kalau ada kejadian apa,
00:35:56 - 00:35:57
ada saksi mata.
00:35:57 - 00:35:58
Kelihatan.
00:35:58 - 00:35:59
Iya.
00:35:59 - 00:36:00
Oh gak ada privasi berarti.
00:36:00 - 00:36:01
Hahaha.
00:36:01 - 00:36:02
Udah gak boleh.
00:36:02 - 00:36:04
Lebih kelihatan dari semua,
00:36:04 - 00:36:05
oh gitu.
00:36:05 - 00:36:06
Iya bukan,
00:36:06 - 00:36:08
bukan karena so-so open room gitu,
00:36:08 - 00:36:09
bukan.
00:36:09 - 00:36:10
Oh bukan konsep,
00:36:10 - 00:36:11
aku kira ini.
00:36:11 - 00:36:13
Ya tapi memang sekarang susah,
00:36:13 - 00:36:14
kita mau,
00:36:14 - 00:36:17
misalnya contoh kita beneran pengen bantuin dia kerjaan,
00:36:17 - 00:36:19
misalnya dia lagi kerja lagi kesusahan,
00:36:19 - 00:36:20
gimana kelihatannya.
00:36:20 - 00:36:21
Mau aku bantu gak?
00:36:21 - 00:36:23
Menurut lu itu freak gak?
00:36:23 - 00:36:26
Sebenarnya tergantung orangnya juga.
00:36:26 - 00:36:29
Dia punya track record mesum gak gitu.
00:36:29 - 00:36:30
Oh benar.
00:36:30 - 00:36:33
Iya maksudnya dia udah pernah gak,
00:36:33 - 00:36:35
kalau dia misalnya dia orang tegas,
00:36:35 - 00:36:36
eh mau aku bantu gak?
00:36:36 - 00:36:37
Betul berarti yakin?
00:36:37 - 00:36:38
Yakin.
00:36:38 - 00:36:39
Berarti yakin.
00:36:39 - 00:36:46
Sekarang itu bisa dikira godain loh.
00:36:46 - 00:36:48
Aduh yaudah susah banget.
00:36:48 - 00:36:49
Iya dong.
00:36:49 - 00:36:51
Itu juga di laporan polisi,
00:36:51 - 00:36:53
saya di catcalling,
00:36:53 - 00:36:55
catcalling itu apa aja deh gitu deh.
00:36:55 - 00:36:56
Enggak catcalling itu kayak.
00:36:56 - 00:36:58
Fiuwiu, cewek.
00:36:58 - 00:37:00
Itu kan manggil jenisnya bro.
00:37:00 - 00:37:02
Susah bro.
00:37:02 - 00:37:04
Perempuan gak bisa.
00:37:04 - 00:37:06
Mbak, mbak, mbak menurut lu.
00:37:06 - 00:37:09
Karena kalau misalnya siapa yang mbak-mbak gitu gak?
00:37:09 - 00:37:10
Wah susah banget.
00:37:10 - 00:37:11
Iya juga.
00:37:11 - 00:37:13
Minta maaf ya, tergantung yang manggil juga pak.
00:37:13 - 00:37:14
Ya memang.
00:37:14 - 00:37:17
Kalau inti cewek lewat, mamang-mamang nongkrong.
00:37:17 - 00:37:19
Mbak, itu bisa catcalling.
00:37:19 - 00:37:23
Itu orang yang akhirnya menteror 10 tahun itu,
00:37:23 - 00:37:26
pasti karena udah lama gak ditegur orang itu.
00:37:26 - 00:37:27
Yang cowoknya.
00:37:27 - 00:37:29
Iya pokoknya dikasih 10 ribu kayak.
00:37:31 - 00:37:33
Kayak semigel lord of drinks,
00:37:33 - 00:37:34
ada yang baik sama saya.
00:37:34 - 00:37:37
Emang gak kayak Dobby-nya apa tuh yang di Harry Potter tuh?
00:37:37 - 00:37:38
Iya, iya, iya.
00:37:38 - 00:37:39
Harry Potter baik banget.
00:37:39 - 00:37:40
Nggak nonton Harry Potter, sirik.
00:37:40 - 00:37:41
Ada, ada.
00:37:41 - 00:37:42
Sirik bangsat.
00:37:46 - 00:37:47
Sirik bro, Harry Potter bro.
00:37:47 - 00:37:50
Oke kalau gitu, kalau begini mah mending telet aja ya Slimy, langsung.
00:37:50 - 00:37:51
Waduh.
00:37:52 - 00:37:53
Biar gak ada gini.
00:37:53 - 00:37:55
Bukan, ini kita lagi nyari poinnya,
00:37:55 - 00:37:58
kita ini cowok biar tidak dituduh.
00:37:58 - 00:37:59
Oke.
00:37:59 - 00:38:00
Itu gak susah.
00:38:00 - 00:38:08
Nah jadi, makanya Coki dia kontrak panjang di MC Bocah-Bocah Koso.
00:38:08 - 00:38:13
Karena mungkin dia, dia kan ada Maiden, ada Katis, ada Fior.
00:38:13 - 00:38:16
Bahkan produser tidak pernah terbersih takkan terjadi apa-apa itu.
00:38:16 - 00:38:18
Kalau di Noise Gear harus kebuka nih.
00:38:18 - 00:38:20
Kita di satu ruangan.
00:38:20 - 00:38:22
Bahkan tidak curiga ya.
00:38:22 - 00:38:25
Kan orang tua Katis dan lain-lain menitipkan nama itu ya.
00:38:25 - 00:38:26
Silahkan.
00:38:28 - 00:38:29
Sebagai kakak yang memikirkan.
00:38:29 - 00:38:31
Iya, iya, iya.
00:38:32 - 00:38:34
Anjing tapi susah banget ya.
00:38:34 - 00:38:35
Gampang aja bro, apalagi.
00:38:35 - 00:38:37
Ya pelet berarti paling benar Slim.
00:38:37 - 00:38:41
Jadi gak usah ada ngomong, langsung kita ambil rambutnya,
00:38:41 - 00:38:43
langsung dibaca-bacain.
00:38:43 - 00:38:45
Gendam kalau gitu bro.
00:38:45 - 00:38:47
Kamu dari Korea ya?
00:38:51 - 00:38:53
Jadi solusinya Pak Albert tuh.
00:38:53 - 00:38:55
Gendam, itu ya belajar hipnotis ya.
00:38:55 - 00:39:00
Maksudnya kita bukan meng-encourage orang untuk berbuat asusila ya.
00:39:00 - 00:39:01
Bukan ya.
00:39:01 - 00:39:04
Kayak kalau lu salah entry, minta maaf tuh juga udah gak ada gunanya.
00:39:04 - 00:39:05
Maaf ya kalau gak mau.
00:39:05 - 00:39:06
Malah lebih free.
00:39:06 - 00:39:07
Iya, minta maaf juga gak penting.
00:39:07 - 00:39:09
Misalnya ke hotel, ah enggak, gak mau.
00:39:09 - 00:39:12
Maaf ya tapi jangan di-viralkan, namanya juga usaha kan.
00:39:12 - 00:39:13
Oh iya juga ya.
00:39:13 - 00:39:18
Oke, bercanda jorok di tempat kerja itu termasuk harassment kan?
00:39:18 - 00:39:20
Nah, itu juga.
00:39:20 - 00:39:22
Kadang tuh ceweknya ketawa, ha-ha-ha.
00:39:23 - 00:39:24
Bos gue anjing mesum.
00:39:24 - 00:39:25
Iya, iya.
00:39:25 - 00:39:28
Maksudnya kalau emang gini misalnya di tongkrongan nih,
00:39:28 - 00:39:31
ada anak magang nih, misalnya joknya mesum,
00:39:31 - 00:39:34
dia gak ketawa kan jadi, oh kayaknya dia gak nyaman deh.
00:39:34 - 00:39:35
Ya udah kita stop.
00:39:35 - 00:39:37
Kadang kan, wakakakakak.
00:39:37 - 00:39:39
Gue ngetik ini sambil ngebenturan guys.
00:39:39 - 00:39:40
Iya.
00:39:42 - 00:39:47
Kalau misalnya ada karyawan perempuan lagi makan pisang,
00:39:47 - 00:39:50
makan pisang nih, itu harassment gak menurut lu?
00:39:50 - 00:39:51
Harassment?
00:39:51 - 00:39:54
Masa dia tanya, makan pisang harassment bro?
00:39:54 - 00:39:56
Kan cewek lagi makan pisang.
00:39:56 - 00:39:57
Oh iya, iya.
00:39:57 - 00:39:59
Ya kayak jok NT aja tuh, makan sati.
00:39:59 - 00:40:00
Sati.
00:40:00 - 00:40:02
Siapa nih lawannya malam ini?
00:40:02 - 00:40:03
Ha-ha-ha-hai.
00:40:05 - 00:40:08
Ya iya maksudnya, kan pasti disitu kalau ada cewek kan.
00:40:08 - 00:40:12
Mirim stiker jorok di satu grup kalau ada perempuan, harassment gak tuh?
00:40:12 - 00:40:14
Kalau helikopter jorok tuh helikopter.
00:40:14 - 00:40:15
Anjing helikopter.
00:40:15 - 00:40:16
Bukan, bukan.
00:40:16 - 00:40:17
Iya gue tau, gue tau.
00:40:17 - 00:40:18
Lu tau stiker anjing.
00:40:18 - 00:40:20
Ha-ha-ha-ha.
00:40:20 - 00:40:23
Ada gak temen-temen musuh yang punya stiker anjing?
00:40:23 - 00:40:25
Yang isi kolom komentar.
00:40:25 - 00:40:26
Ha-ha-ha-ha.
00:40:26 - 00:40:28
Yang punya stiker jorok.
00:40:29 - 00:40:31
Anjing, berarti susah banget Slim.
00:40:31 - 00:40:32
Susah.
00:40:32 - 00:40:34
Karena bergantung ceweknya berarti, salah semuanya.
00:40:34 - 00:40:38
Mau kita sesopan apapun, tapi kalau ceweknya gak mood,
00:40:38 - 00:40:40
atau ceweknya lagi bad day.
00:40:40 - 00:40:42
Berarti ini saran buat cewek,
00:40:42 - 00:40:45
mending langsung konfront disitu.
00:40:46 - 00:40:47
Kalau tidak nyaman.
00:40:47 - 00:40:49
Atau tunjukkan ekspresi yang gak suka.
00:40:49 - 00:40:53
Jadi kan kita, misalnya ada si Shanti misalnya.
00:40:53 - 00:40:55
Kita ngejok, wah.
00:40:55 - 00:40:59
Begitu Shanti gak ketahuan, kayaknya dia gak nyaman nih jok-jok jorok.
00:40:59 - 00:41:01
Berarti nextnya gak usah ngejok ke dia.
00:41:01 - 00:41:03
Tapi yang susah dari kasus Pak Albert ini,
00:41:03 - 00:41:06
mungkin si Korea ini gak kenapa-kenapa.
00:41:06 - 00:41:08
Yang marah itu kan wanita lain yang marah.
00:41:08 - 00:41:10
Wow, dunia sih.
00:41:10 - 00:41:12
Ha-ha-ha-ha.
00:41:12 - 00:41:15
Itu mempermalukan seluruh Indonesia bro.
00:41:15 - 00:41:17
Iya sih.
00:41:17 - 00:41:20
Aku kalau di Bali, misalnya ada YouTuber Indonesia,
00:41:20 - 00:41:24
cewek ke luar negeri, diajak cowok Korea.
00:41:24 - 00:41:25
Om-om Korea.
00:41:25 - 00:41:27
Kayaknya gak viral di Korea.
00:41:27 - 00:41:29
Malah seneng, wah aku diajakin.
00:41:29 - 00:41:31
Orang Korea.
00:41:31 - 00:41:33
Kan ada, lu tahu Speed gak sih?
00:41:33 - 00:41:34
Speed apa?
00:41:34 - 00:41:36
Speed, vlogger juga.
00:41:36 - 00:41:38
Oh, Iso Speed.
00:41:38 - 00:41:42
Dia juga kan ke Korea, dia impiannya punya asian girlfriend.
00:41:42 - 00:41:45
Itu kan juga dia langsung-langsung gitu, ada yang nanya,
00:41:45 - 00:41:47
eh, can I get your number?
00:41:47 - 00:41:50
Bahkan ada yang udah gini, terus ternyata istri orang.
00:41:50 - 00:41:51
Iya, di belakang cowoknya itu.
00:41:51 - 00:41:52
Iya, di belakang cowoknya.
00:41:52 - 00:41:53
Udah nomor HP aja.
00:41:53 - 00:41:55
Itu sama-sama aja bro.
00:41:55 - 00:41:56
Iya, makanya.
00:41:56 - 00:41:59
Padahal Speed juga mirip Albert.
00:41:59 - 00:42:00
Iya benar.
00:42:00 - 00:42:01
Beda umur doang.
00:42:01 - 00:42:02
Iya, beda umur doang.
00:42:02 - 00:42:04
Itu kalau udah tua kayak Albert.
00:42:04 - 00:42:06
Ha-ha-ha-ha.
00:42:06 - 00:42:08
Dulu saya Speed.
00:42:08 - 00:42:10
Ha-ha-ha-ha.
00:42:10 - 00:42:12
Tapi kan Iso Speed udah terkenal.
00:42:12 - 00:42:13
Iya, iya.
00:42:13 - 00:42:16
Lebih kepada, dikira orang random aja.
00:42:16 - 00:42:17
Kalau gitu di zaman sekarang.
00:42:17 - 00:42:20
Oh, gue tahu Albert, maksudnya dia suruh ajudannya aja,
00:42:20 - 00:42:22
ngapain dia turun langsung.
00:42:22 - 00:42:23
Udah pak, saya aja.
00:42:23 - 00:42:24
Ah, saya bisa.
00:42:24 - 00:42:26
Ha-ha-ha-ha.
00:42:26 - 00:42:30
Tapi berarti di culture sekarang tuh hook up culture udah mati ya berarti.
00:42:30 - 00:42:34
Susah bro, kemarin ada juga tuh cewek Amerika katanya dia bilang,
00:42:36 - 00:42:39
gue tuh selalu bilang Indonesia negara yang paling ramah banget
00:42:39 - 00:42:41
karena semua orang selalu senyum apa dan segala macam.
00:42:41 - 00:42:44
Ternyata gue baru sadar mereka itu bukan ramah
00:42:44 - 00:42:46
tapi takut ngeluarin pick up line.
00:42:46 - 00:42:49
Karena pick up line-nya mereka tuh nol katanya gitu.
00:42:49 - 00:42:50
Hmm.
00:42:50 - 00:42:52
Kita udah gak bisa ngerayu tuh kan udah gak bisa.
00:42:52 - 00:42:53
Oh iya, oh iya-iya.
00:42:53 - 00:42:55
Sekarang tuh, gue aduh.
00:42:55 - 00:42:56
Bapak Abu.
00:42:56 - 00:43:00
Eh Slim, sekarang aduh gombal itu udah harassment semua bro.
00:43:00 - 00:43:01
Iya kalau gitu.
00:43:01 - 00:43:05
Gombal tuh udah harassment kalau sama perempuan yang merasa lagi bad mood.
00:43:05 - 00:43:08
Oh iya-iya, aku nonton di luar negeri tuh pick up line-nya banyak kan.
00:43:08 - 00:43:12
Dia pura-pura, eh ini anjingku ini HP-nya gini.
00:43:12 - 00:43:14
Nomormu dong, langsung gitu.
00:43:14 - 00:43:16
Iya-iya, disini freak.
00:43:16 - 00:43:17
Kalau Albert bisa gak begitu ya?
00:43:17 - 00:43:18
Oh gak bisa.
00:43:18 - 00:43:20
Dia bawa anjing, dia pura-pura, eh anjingku kenapa nih?
00:43:20 - 00:43:22
Di cekara anjing.
00:43:24 - 00:43:27
Dia pas ngasih HP tuh ceweknya senyum-senyum,
00:43:27 - 00:43:29
tapi tuh liat juga cowoknya bro.
00:43:29 - 00:43:31
Oke berarti gini, misalnya ada orang, ada laki-laki
00:43:31 - 00:43:33
dia memang punya hasrat untuk punya pasangan.
00:43:33 - 00:43:34
Iya.
00:43:34 - 00:43:37
Tapi kan dengan segala macam ranjau yang berpotensi
00:43:37 - 00:43:39
buat dia terkena kasus sexual harassment,
00:43:39 - 00:43:41
apa yang harus dia lakukan berarti supaya gak kena?
00:43:41 - 00:43:43
Oke berarti langsung pamit aja,
00:43:43 - 00:43:45
boleh gak aku rayu?
00:43:45 - 00:43:46
Langsung-langsung mikir.
00:43:46 - 00:43:49
Gak itu mas, setara teror 10 tahun mas.
00:43:50 - 00:43:53
Enggak, enggak kalau memang beneran niat ya.
00:43:53 - 00:43:56
Enggak kalau beneran mau niat deketin,
00:43:56 - 00:43:58
mending pamit aja.
00:43:58 - 00:44:00
Mbak sorry saya boleh rayu gak?
00:44:00 - 00:44:02
Mendingan kenalan.
00:44:02 - 00:44:03
Eh boleh kenalan gak?
00:44:03 - 00:44:06
Kenalannya boleh, nanti begitu rayu.
00:44:06 - 00:44:08
Gue ngetik ini sambil gemeteran.
00:44:08 - 00:44:10
Begitulah.
00:44:10 - 00:44:11
Susah.
00:44:11 - 00:44:12
Boleh kenalan?
00:44:12 - 00:44:15
Eh boleh habis itu kenalan saya ngerayu?
00:44:15 - 00:44:17
Nah berarti itu udah 2 poin.
00:44:17 - 00:44:20
Kalau oh enggak mas sorry, enggak dulu deh cabut.
00:44:20 - 00:44:21
Berarti udah.
00:44:21 - 00:44:22
Berarti promosional lagi.
00:44:22 - 00:44:25
Tapi dia bakal mengiakan siapa ditanya kayak gitu?
00:44:25 - 00:44:26
Jeffrey Nicole lagi pasti.
00:44:26 - 00:44:27
Iya bro.
00:44:28 - 00:44:31
Jadi tinggal kalau ada jelek ditambahin agak panjang.
00:44:31 - 00:44:33
Jadi saya lulusan S1.
00:44:33 - 00:44:36
Gunesa mbak, jadi saya kerjanya ini.
00:44:36 - 00:44:38
Bunga mawar, bunga mawar.
00:44:38 - 00:44:40
Boleh gak kita?
00:44:41 - 00:44:43
Pantun, pantun, pantun, pantun.
00:44:44 - 00:44:46
Dia ngajak Tanjidor dulu.
00:44:47 - 00:44:48
Mau ngerayu.
00:44:50 - 00:44:51
Ada apa ini mas?
00:44:52 - 00:44:53
Mau ngerayu mbak.
00:44:55 - 00:44:58
Berarti cinta datang karena biasa udah susah ya.
00:44:58 - 00:45:03
Nah itu harapannya yang tadi terang 10 tahun.
00:45:03 - 00:45:06
Nanti lama-lama dia juga biasa gitu pasti.
00:45:08 - 00:45:12
Enggak tapi waktu itu di contoh Mesum lagi.
00:45:12 - 00:45:14
Oke bagian mana yang Mesum?
00:45:14 - 00:45:17
Mesum campur wine di Garuda.
00:45:17 - 00:45:20
Ada bapak-bapak kan dari Garuda dapat minum tuh susu.
00:45:20 - 00:45:24
Kayaknya bapak-bapak ini ngejok kalau susunya apa gitu.
00:45:24 - 00:45:29
Pokoknya intinya tetenya turun-turun ditangkap tugas bandara.
00:45:31 - 00:45:33
Karena Mesum.
00:45:34 - 00:45:37
Kayak gitu tuh maksudku gini, kalau gitu tuh.
00:45:37 - 00:45:39
Tau gak sih dulu tuh adalah iklan dingin-dingin empuk loh.
00:45:40 - 00:45:41
Pindim.
00:45:46 - 00:45:48
Belas teryang bilang lebih enak.
00:45:49 - 00:45:53
Itu bro, kalau itu sih kayaknya golongannya Albert tuh.
00:45:53 - 00:45:55
Susunya, kalau susu yang lain boleh gak?
00:45:55 - 00:45:57
Kalau gak salah dia ngomong gitu.
00:45:58 - 00:46:00
Itu bukan penistaan goblok.
00:46:03 - 00:46:05
Norak, baksat.
00:46:05 - 00:46:07
Mungkin ada kategorinya.
00:46:07 - 00:46:10
Ini penistaan saya gak sakit tapi sih kesel gitu bro.
00:46:11 - 00:46:13
Kalau susu yang lain boleh.
00:46:14 - 00:46:16
Yang pertama jangan norak.
00:46:16 - 00:46:18
Iya saya gak merasa dileceh kan,
00:46:18 - 00:46:20
tapi saya kesel sama komedi bapak ini.
00:46:20 - 00:46:23
Drik, gue sama Muslim kan sering nge-MC.
00:46:23 - 00:46:25
Kita kalau nge-MC aja,
00:46:25 - 00:46:29
jokes tentang ngomentarin cewek aja kita menghindari
00:46:29 - 00:46:31
karena kita gak tahu batasannya.
00:46:31 - 00:46:35
Lebih gampang jokes agama, jokes sarah tuh lebih jelas bahwa batasannya.
00:46:35 - 00:46:39
Jokes cewek misalnya kan banyak banget tuh humor-humor MC Mesum kan.
00:46:39 - 00:46:41
Gue sama Muslim tuh udah bilang, kita tuh cringe gak?
00:46:41 - 00:46:43
Benar kan Mesum, kita gak pernah.
00:46:43 - 00:46:47
Gue tau, gue tau, gue tau itu dan lu tergantung ngomong sama siapa.
00:46:47 - 00:46:50
Kalau ibu-ibu banyak senang digodain, ah bisa aja masih.
00:46:51 - 00:46:53
Iya kan, iya kan, iya kan.
00:46:53 - 00:46:56
Kalau masih muda emang lebih cepat tersinggung.
00:46:56 - 00:46:57
Iya, iya, iya.
00:46:57 - 00:46:58
Ibu-ibu yang udah.
00:46:58 - 00:46:59
Enggak, bahkan waktu itu ada.
00:46:59 - 00:47:00
Benar loh Drik.
00:47:00 - 00:47:06
Ada orang-orang yang risih dengan jokenya penghulu di pernikahan.
00:47:06 - 00:47:07
Oh iya banyak.
00:47:07 - 00:47:08
Apa-apa jokesnya?
00:47:08 - 00:47:09
Banyak kan.
00:47:09 - 00:47:10
Misalnya gimana?
00:47:10 - 00:47:13
Kalau macet sedikit jangan cepat menyerah gitu-gitu.
00:47:13 - 00:47:17
Macet kepalanya tapi porno-porno gitu.
00:47:18 - 00:47:23
Yang namanya belum nikah itu kan puasa, jadi kalau udah nikah ini buka puasa,
00:47:23 - 00:47:26
kalau habis buka puasa harus di segerakan.
00:47:26 - 00:47:27
Iya.
00:47:28 - 00:47:29
Oh jokes-jokes malam pertama.
00:47:29 - 00:47:30
Jokes-jokes gitu.
00:47:30 - 00:47:33
Kalau masih muda kan berani, berani jangan cuma di sini, nanti malam juga.
00:47:33 - 00:47:34
Iya.
00:47:34 - 00:47:35
Oh gitu-gitu.
00:47:35 - 00:47:38
Dengkulnya nanti harus kuat, ya gitu-gitu.
00:47:38 - 00:47:41
Itu banyak yang risih, tapi kalau ibu, wah kakak-kakak gitu.
00:47:41 - 00:47:43
Ibu-ibu, anak muda kebedaan.
00:47:43 - 00:47:44
Karena udah kering ya ibu-ibu itu.
00:47:44 - 00:47:47
Waduh, kosong gitu.
00:47:48 - 00:47:51
Enggak kalau anak muda terutama mungkin yang cewek kan merasa,
00:47:51 - 00:47:53
ah gue nih yang di omongin.
00:47:53 - 00:47:56
Iya pasti anda dong gitu, ada yang gak nyaman.
00:47:56 - 00:48:00
Benar berarti Adri, sebenarnya humor-humor begitu tidak akan jadi disipil
00:48:00 - 00:48:02
kalau ke ibu-ibu, Slim.
00:48:02 - 00:48:05
Karena ibu-ibu kan juga butuh perhatian, udah mulai kurang kan perhatian.
00:48:05 - 00:48:06
Udah lama gak diperhatikan.
00:48:06 - 00:48:07
Udah lama.
00:48:07 - 00:48:13
Berarti jokes-jokes geni tuh ke ibu-ibu pasti, geniti aku, geniti aku yakin gue.
00:48:13 - 00:48:17
Iya karena jokes ke ibu-ibunya, bapak kamu sudah dimakam.
00:48:19 - 00:48:21
Gak bisa, karena kan udah tua ibu-ibu bro.
00:48:21 - 00:48:23
Tapi kalau bercanda jorok.
00:48:25 - 00:48:27
Ibu-ibu kayaknya masih lebih menerima deh.
00:48:27 - 00:48:29
Gensi kayaknya, apa nih, apa nih?
00:48:29 - 00:48:31
Arrestment, benar.
00:48:31 - 00:48:34
30-an udah bisa gak cewek di bercandaan jorok 30-an?
00:48:34 - 00:48:35
Belum, belum.
00:48:35 - 00:48:37
Susu yang lain boleh tetap.
00:48:40 - 00:48:42
Itu umur berapa pun gak bisa ya?
00:48:42 - 00:48:44
Itu ditangkap di pas turun.
00:48:44 - 00:48:46
Enggak, kalau lebih tua bisa kayaknya.
00:48:46 - 00:48:47
Lebih tua bisa.
00:48:47 - 00:48:48
55 bisa senang.
00:48:48 - 00:48:49
55 senang.
00:48:49 - 00:48:50
45 lah.
00:48:50 - 00:48:52
42, 43 juga senang.
00:48:52 - 00:48:55
Gue tuh di 5 lagi, 45 anjing.
00:48:55 - 00:48:56
Masa?
00:48:56 - 00:48:57
Berarti nanti...
00:48:57 - 00:48:58
Dia 40 kan tahun ini.
00:48:58 - 00:49:01
Berarti nanti joke-joke penghulu gak ke gitu ya.
00:49:01 - 00:49:02
Jangan menyerah.
00:49:02 - 00:49:05
Oh banyak benernya penghulu.
00:49:10 - 00:49:14
Coba, ini gue googling humor porno.
00:49:14 - 00:49:16
Mana yang freak, mana yang gak.
00:49:16 - 00:49:18
Tolong kalian nilai ya.
00:49:18 - 00:49:21
Ini humor-humor porno.
00:49:21 - 00:49:23
Ini cuma gara-gara Pak Albert doang nih.
00:49:23 - 00:49:24
Humor penghulu.
00:49:24 - 00:49:26
Enggak, ini juga penting buat kita bro.
00:49:26 - 00:49:29
Jujur Pak, gara-gara banyak sepilih-sepilih tuh.
00:49:29 - 00:49:31
Aku kalau di pesawat,
00:49:31 - 00:49:34
tanganku tuh hati-hati banget takut kesenggol promogari.
00:49:34 - 00:49:36
Kan promogari kadang sih gitu.
00:49:36 - 00:49:38
Takut kesenggol pantatnya.
00:49:38 - 00:49:42
Tiba-tiba langsung ngeduit nunggu airplane mode mendarat.
00:49:43 - 00:49:45
Takutnya, takutnya.
00:49:45 - 00:49:46
Hati-hati banget.
00:49:46 - 00:49:48
Padahal gak niat.
00:49:48 - 00:49:51
Ini gue mau bacain sebuah cerita menurut kalian gimana ya.
00:49:51 - 00:49:54
Ini ceritanya Mesum, artinya yang bikin cerita.
00:49:54 - 00:49:56
Pada satu kunjungan di pertanakan sapi,
00:49:56 - 00:49:59
sepasang suami istri mendapat penjelasan bahwa
00:49:59 - 00:50:02
sapi di sana sehat-sehat dan kuat.
00:50:03 - 00:50:04
Ini pemandunya bilang,
00:50:04 - 00:50:07
Bapak, Ibu, ini sapi dari Selandia Baru.
00:50:07 - 00:50:08
Sangat kuat.
00:50:08 - 00:50:11
Dalam sehari bisa berhubungan sampai lima kali.
00:50:12 - 00:50:13
Istrinya bilang,
00:50:13 - 00:50:15
Tuh Pak, lima kali sehari bisa gak?
00:50:15 - 00:50:17
Wah, gue tau nih.
00:50:17 - 00:50:18
Pemandunya bilang,
00:50:18 - 00:50:21
Bapak, Ibu, kalau ini, ini sapi dari Australia.
00:50:21 - 00:50:22
Lebih kuat lagi.
00:50:22 - 00:50:24
Sehari bisa sepuluh kali.
00:50:25 - 00:50:26
Istrinya bilang,
00:50:26 - 00:50:28
Tuh Pak, sepuluh kali.
00:50:28 - 00:50:29
Sayangin.
00:50:30 - 00:50:32
Suaminya ngomong, karena udah terganggu.
00:50:32 - 00:50:34
Pak pemandu, itu yang sepuluh kali
00:50:34 - 00:50:36
dengan betina yang sama apa enggak?
00:50:36 - 00:50:37
Iya.
00:50:38 - 00:50:39
Gue tau.
00:50:39 - 00:50:40
Terus pemandunya bilang,
00:50:40 - 00:50:42
Ya, beda-beda dong Pak.
00:50:42 - 00:50:43
Terus suaminya bilang,
00:50:43 - 00:50:45
Tuh Pak, betinanya beda-beda.
00:50:45 - 00:50:46
Boleh enggak?
00:50:46 - 00:50:47
Menurut lu gimana?
00:50:48 - 00:50:49
Bunuh diri tuh.
00:50:49 - 00:50:50
Bunuh diri.
00:50:50 - 00:50:52
Mengungkap kebusukan.
00:50:53 - 00:50:54
Ada juga tuh kemarin suami,
00:50:54 - 00:50:55
lu tau gak?
00:50:55 - 00:50:56
Dia sebel sama istrinya,
00:50:56 - 00:50:57
kalau dandan lama banget.
00:50:57 - 00:50:58
Iya.
00:50:58 - 00:51:00
Akhirnya, ini kawinan di Bandung,
00:51:00 - 00:51:01
naik bus.
00:51:01 - 00:51:03
Pengen tau lebih cepat nyampe bus,
00:51:03 - 00:51:05
apa dandannya perempuannya.
00:51:05 - 00:51:07
Yang lebih lama yang ngomelnya pasti.
00:51:08 - 00:51:10
Kalah soalnya perempuannya nyampe di Bandung duluan Cuk.
00:51:10 - 00:51:11
Iya.
00:51:11 - 00:51:12
Enggak tapi itu,
00:51:12 - 00:51:13
kalau itu gak terlalu mesum.
00:51:13 - 00:51:14
Ya enggak maksudnya,
00:51:15 - 00:51:16
menantang maut gitu loh,
00:51:16 - 00:51:18
ngomong gitu sama perempuan tuh.
00:51:18 - 00:51:19
Benar.
00:51:19 - 00:51:20
Kalau ini gimana Slim,
00:51:20 - 00:51:21
satu kali seorang gadis rugu
00:51:21 - 00:51:22
yang baru pulang dari sekolah,
00:51:22 - 00:51:23
mengajak ibunya ngobrol.
00:51:23 - 00:51:24
Iya.
00:51:24 - 00:51:27
Mah, kok tadi di sekolah temen-temenku
00:51:27 - 00:51:29
pada ngeliatin kolong meja tempat dudukku gitu ya?
00:51:30 - 00:51:31
Terus ibunya ngomong,
00:51:31 - 00:51:33
gitu sih biasanya,
00:51:33 - 00:51:36
cowok yang ngintipin celana dalam kamu itu.
00:51:36 - 00:51:37
Terus anaknya bilang,
00:51:37 - 00:51:40
wah, untung aku tadi gak pake,
00:51:40 - 00:51:42
jadi mereka gak bisa ngintip celana dalamku.
00:51:45 - 00:51:46
Freak ya.
00:51:47 - 00:51:48
Enggak tapi,
00:51:48 - 00:51:49
jangan cerita jorok,
00:51:49 - 00:51:50
rayuan, rayuan gombal.
00:51:50 - 00:51:52
Itu cerita jorok bangsa.
00:51:52 - 00:51:54
Iya, rayuan gombal, rayuan gombal.
00:51:54 - 00:51:56
Itu Albert Muda yang masuk tuh.
00:51:57 - 00:51:58
Nih, jangan pernah kaget
00:51:58 - 00:52:00
jika suatu saat kamu bangun
00:52:00 - 00:52:02
ada gunung di depan rumahmu,
00:52:02 - 00:52:04
itu pasti gunung rinduku.
00:52:04 - 00:52:05
Anjir, ngapain cuman,
00:52:05 - 00:52:06
saya seru pulang nih sih.
00:52:06 - 00:52:07
Di saat di sampingmu,
00:52:07 - 00:52:10
aku seperti mentega yang jatuh ke wajan panas,
00:52:10 - 00:52:11
langsung meleleh.
00:52:11 - 00:52:12
Nah.
00:52:12 - 00:52:13
Oke, ini, ini, ini.
00:52:13 - 00:52:15
Tapi kalau itu di genji-genji.
00:52:16 - 00:52:17
Kalau menurut lu,
00:52:17 - 00:52:18
ini cewek bisa tersinggung gak Slim?
00:52:18 - 00:52:20
Kursi makin lama makin antik,
00:52:20 - 00:52:22
kamu makin lama makin cantik.
00:52:22 - 00:52:23
Iya.
00:52:23 - 00:52:24
Itu menurut lu gimana?
00:52:24 - 00:52:25
Kalau ke genji ini kena gak?
00:52:25 - 00:52:26
Enggak.
00:52:26 - 00:52:28
Ini tergantung yang ngomong seumuran apa enggak.
00:52:28 - 00:52:29
Oh.
00:52:29 - 00:52:31
Kalau seumuran gue rasa masih potensinya gak ini.
00:52:31 - 00:52:32
Oke.
00:52:32 - 00:52:33
Oke, ini seumuran aja ya.
00:52:33 - 00:52:34
Iya.
00:52:34 - 00:52:35
Tanggal merah,
00:52:35 - 00:52:36
sekalipun aku tidak libur,
00:52:36 - 00:52:37
aku tuh mikirin kamu.
00:52:37 - 00:52:38
Tergantung nih,
00:52:38 - 00:52:39
kalau udah tua, freak.
00:52:39 - 00:52:40
Iya, memang.
00:52:40 - 00:52:41
Yang bikin freak tuh.
00:52:41 - 00:52:42
Udah libur,
00:52:42 - 00:52:43
orang kamu pensiun.
00:52:45 - 00:52:47
Udah gak relate, udah gak relate.
00:52:47 - 00:52:48
Iya.
00:52:48 - 00:52:49
Ini,
00:52:49 - 00:52:50
rasa sayangku ke kamu,
00:52:50 - 00:52:51
kayak pas Power Rangers,
00:52:51 - 00:52:53
waktu gak ada monster,
00:52:53 - 00:52:54
gak berubah.
00:52:54 - 00:52:55
Huh?
00:52:55 - 00:52:56
Aduh, kurang.
00:52:56 - 00:52:57
Kok gak pantas Jokie ya?
00:52:57 - 00:52:59
Oh, gila, gila, gila.
00:52:59 - 00:53:00
Karena kita langsung biasanya.
00:53:00 - 00:53:01
Jokie,
00:53:01 - 00:53:03
straight to the point.
00:53:08 - 00:53:10
Gila, gombal-gombal ini kureng-kureng nih, Slim.
00:53:10 - 00:53:11
Iya, makanya.
00:53:11 - 00:53:12
Baca aja,
00:53:13 - 00:53:14
baca aja,
00:53:14 - 00:53:16
ngerasa ciri sendiri, bro.
00:53:16 - 00:53:18
Ini, ada yang nomor 35 nih.
00:53:18 - 00:53:21
Aku akan melakukan apapun untuk bisa memegang tanganmu.
00:53:21 - 00:53:22
Serem ini, bro.
00:53:22 - 00:53:25
Itu rayuan dari mana aja, baksat?
00:53:25 - 00:53:27
Itu psikopat, bro.
00:53:28 - 00:53:29
Nomor 35.
00:53:29 - 00:53:30
Itu mah serem.
00:53:30 - 00:53:31
Serem, bro.
00:53:31 - 00:53:33
Gak, udah, kita kembali lagi ke topik ini.
00:53:33 - 00:53:34
Nanti masih nyari,
00:53:34 - 00:53:35
ah ini juga nyari.
00:53:35 - 00:53:37
Nyari Jok, nyari Jok, gua nyari Jok.
00:53:37 - 00:53:38
Humor.
00:53:38 - 00:53:39
50 rayuan gombal.
00:53:39 - 00:53:40
Ha.
00:53:40 - 00:53:42
Aku penasaran apakah kamu seorang seniman,
00:53:42 - 00:53:44
karena kamu sangat pandai memikatku.
00:53:44 - 00:53:46
Ah ini gue jelek banget.
00:53:46 - 00:53:49
Gak, ini kayaknya Albert nih baca ini 50,
00:53:49 - 00:53:51
ah ini gak ada yang bener nasihatnya gitu.
00:53:51 - 00:53:52
Langsung aja, iya langsung aja.
00:53:52 - 00:53:54
Ini ada yang bagus menurut gua bisa,
00:53:54 - 00:53:55
ke semua umur bisa nih, Slim.
00:53:55 - 00:53:56
Apa?
00:53:56 - 00:53:57
Jadi menurut lu gimana?
00:53:57 - 00:53:59
Abjad kan mulainya ABC.
00:53:59 - 00:54:01
Angga kan mulainya 123.
00:54:01 - 00:54:04
Lagu kan mulainya dengan Doremi.
00:54:04 - 00:54:07
Nah, kalo cintaku mulainya dengan kamu.
00:54:07 - 00:54:08
Ah.
00:54:08 - 00:54:09
Ini gue.
00:54:10 - 00:54:12
Intinya aja yang bacanya itu lebih.
00:54:12 - 00:54:13
Ah.
00:54:14 - 00:54:15
Ah.
00:54:15 - 00:54:16
Gak respon.
00:54:16 - 00:54:17
Ah.
00:54:17 - 00:54:18
Ah sampe respon.
00:54:18 - 00:54:19
Ah.
00:54:19 - 00:54:20
Bang Ocin.
00:54:21 - 00:54:23
Gak ada bro, ini gak ada yang oke.
00:54:23 - 00:54:24
Gak bro.
00:54:24 - 00:54:25
Gak ada yang oke.
00:54:25 - 00:54:27
Kita kembali lagi ke topik.
00:54:27 - 00:54:31
Jadi Ente masih mendukung orang-orang genit.
00:54:31 - 00:54:34
Mendukung, karena akhirnya mereka tuh korban.
00:54:34 - 00:54:36
Gak gini bro, selama masih ada kangen kasih.
00:54:36 - 00:54:37
Ceweknya yang korban.
00:54:37 - 00:54:40
Engga-engga, menurut gua orang, gini-gini,
00:54:40 - 00:54:42
laki-laki tuh cenderung jadi korban,
00:54:42 - 00:54:45
culture yang membuat mereka tidak bisa lagi ngajak.
00:54:45 - 00:54:46
Mengekspresikan.
00:54:46 - 00:54:48
Iya, padahal gak semuanya genit loh menurut.
00:54:48 - 00:54:51
Siapa tau emang dia tulus pengen ngajak kenalan.
00:54:51 - 00:54:52
Benar.
00:54:52 - 00:54:53
Tapi ceweknya bilang, ha?
00:54:54 - 00:54:58
Kita mestinya kayak kakek yang ngawinin 20 tahun gitu-gitu ya.
00:54:58 - 00:54:59
Iya.
00:54:59 - 00:55:00
Itu gimana caranya ngomongnya?
00:55:00 - 00:55:01
Utang sih itu.
00:55:01 - 00:55:04
Ha.. ha.. ha.. ha..
00:55:04 - 00:55:06
Gak usah gedit-geditan itu.
00:55:07 - 00:55:09
Ternyata gak pengen ada disana.
00:55:09 - 00:55:12
Kamu bisa memiliki tubuhku, tapi tidak hatiku.
00:55:12 - 00:55:13
Aduh.
00:55:13 - 00:55:14
Dibayar gitu bro.
00:55:14 - 00:55:15
Oh gitu?
00:55:15 - 00:55:16
Dialognya gitu bro.
00:55:16 - 00:55:18
Ada itu di Instagram aja nonton.
00:55:18 - 00:55:21
Kegiatannya, aduh lucu bro, mini vlog,
00:55:21 - 00:55:24
masakin buat suami, tapi suami udah kakek-kakek.
00:55:24 - 00:55:26
60 tahun, 50 lebih lah.
00:55:26 - 00:55:27
Ya, gak ada beda.
00:55:27 - 00:55:28
Pokoknya tua pokoknya.
00:55:28 - 00:55:29
Iya.
00:55:29 - 00:55:30
Iya, iya, iya.
00:55:30 - 00:55:32
50 lebih sama 70 itu jauh loh.
00:55:32 - 00:55:35
50 lebih ini gak nyampe 10 tahun nih, ganti gitu.
00:55:35 - 00:55:38
Gak, itu maksudnya udah tua.
00:55:38 - 00:55:40
Berarti pada akhirnya ya, mungkin tips kita
00:55:40 - 00:55:42
buat temen-temen yang pengen berusaha
00:55:42 - 00:55:44
ya pas, ah susah banget.
00:55:44 - 00:55:46
Susah bro, kita gak bisa kasih solusi
00:55:46 - 00:55:48
di dalam kasus ini, susah bro.
00:55:48 - 00:55:49
Karena semuanya tergantung.
00:55:49 - 00:55:50
Ini udah, solusinya berarti anda.
00:55:50 - 00:55:51
Banyak duit.
00:55:51 - 00:55:56
Kalo jelek, anda rayuannya jangan to the point.
00:55:56 - 00:55:59
Karena Pak Andi bisa diterakin copet.
00:55:59 - 00:56:02
Gendam, padahal mbak minjem goreng.
00:56:02 - 00:56:03
Gendam!
00:56:05 - 00:56:07
Ini soalnya di realita bro.
00:56:07 - 00:56:08
Realita.
00:56:08 - 00:56:09
Benar.
00:56:09 - 00:56:12
Mamang-mamang itu, di pinggir jalan.
00:56:12 - 00:56:14
Anda kalo di pinggir jalan, ada cewek
00:56:14 - 00:56:16
tahan aja udah gak usah ngomong.
00:56:18 - 00:56:20
Kenapa dia bisa?
00:56:20 - 00:56:23
Cewek itu bisa kena bro.
00:56:23 - 00:56:24
Kena.
00:56:24 - 00:56:25
Iya tapi kalo...
00:56:25 - 00:56:27
Di momen mana sih akhirnya wanita merasa
00:56:27 - 00:56:30
apresiasi terhadap kecantikannya itu adalah
00:56:30 - 00:56:33
sebuah resmen tuh baru mulai terjadi kapan ya?
00:56:33 - 00:56:37
Oh sejak ada yang gak apresiasi kan ya?
00:56:39 - 00:56:42
Kayaknya dulu gak segila ini dah situasinya.
00:56:42 - 00:56:44
Mungkin sekarang orang lebih barbar bro.
00:56:44 - 00:56:46
Mungkin orang lebih barbar.
00:56:46 - 00:56:50
Menurut gue kan Kat Colling dari jaman Soekarno ada dong.
00:56:50 - 00:56:52
Perempuan gitu mungkin masih jaman dulu.
00:56:52 - 00:56:54
Belum ada kata cewek kan.
00:56:54 - 00:56:56
Noni-noni kalo noni-noni Belanda.
00:56:56 - 00:56:58
Masa nadanya dari dulu gitu?
00:56:59 - 00:57:01
Cewek dari jaman...
00:57:01 - 00:57:03
Noni.
00:57:03 - 00:57:05
Firaun ternyata.
00:57:05 - 00:57:07
Atau kayak tukang sate manggilnya.
00:57:07 - 00:57:09
Nini-noni.
00:57:10 - 00:57:12
Noni.
00:57:12 - 00:57:14
Sade gitu.
00:57:14 - 00:57:16
Eh gue jadi mikir lagi jaman dulu
00:57:16 - 00:57:19
engkau masih anak sekolah 1 SMA.
00:57:19 - 00:57:21
Belum tepat.
00:57:21 - 00:57:22
Balik.
00:57:22 - 00:57:24
Sekarang udah gak pulang.
00:57:24 - 00:57:26
1 2 atau 3 tahun lagi.
00:57:26 - 00:57:28
Ya itu anak mudanya lebih nafsu.
00:57:28 - 00:57:29
Oh.
00:57:29 - 00:57:30
Iya bro.
00:57:30 - 00:57:33
Di masa lalu berarti kan ceweknya yang kegatelan.
00:57:33 - 00:57:34
Kok bisa?
00:57:34 - 00:57:36
Lah itu kan ceritanya kan tentang ada anak di bawah umur.
00:57:36 - 00:57:37
Oh.
00:57:37 - 00:57:38
Yang kajakin.
00:57:38 - 00:57:40
Terus dia bilang kamu masih di bawah umur.
00:57:40 - 00:57:43
Tunggu, masih anak sekolah 2 3 tahun lagi.
00:57:43 - 00:57:46
1 atau 2 tahun, 1 atau 2 tahun lagi loh.
00:57:46 - 00:57:47
Ya 17 tahun soalnya.
00:57:47 - 00:57:48
Oh.
00:57:48 - 00:57:49
Nah 17 tahun udah legal age belum?
00:57:49 - 00:57:50
Udah.
00:57:50 - 00:57:51
Udah.
00:57:51 - 00:57:52
Kalo di kita udah.
00:57:52 - 00:57:53
Oh di kita udah.
00:57:53 - 00:57:55
Berarti dulu cewek yang ini ya?
00:57:55 - 00:57:56
Iya bro.
00:57:56 - 00:57:58
Buktinya ada lagu itu.
00:57:58 - 00:58:05
Bro sekarang aku sasa-sasanya.
00:58:05 - 00:58:07
Om Albert apa nasibnya sekarang?
00:58:07 - 00:58:09
Dipecat bro, dipecat.
00:58:09 - 00:58:11
Mungkin dia masih denger lagu itu kali.
00:58:11 - 00:58:13
Oke kita sekarang solusinya berarti.
00:58:13 - 00:58:14
Kita kasih konklusi deh.
00:58:14 - 00:58:16
Kalo anda jelek berarti hati-hati.
00:58:16 - 00:58:17
Hati-hati.
00:58:17 - 00:58:20
Tapi kalo anda juga ganteng jangan sombong dulu.
00:58:20 - 00:58:25
Karena ada kemungkinan juga ditolak atau bukan tipe anda takutnya.
00:58:25 - 00:58:27
Jadi jangan langsung to the point.
00:58:27 - 00:58:30
Berarti apa yang harus dilakukan apabila ingin memulai relationship?
00:58:30 - 00:58:32
Apa jelek?
00:58:32 - 00:58:34
Oke jelek sama tua tahan dulu aja.
00:58:34 - 00:58:35
Ya.
00:58:35 - 00:58:37
Kalo udah tua jangan tahan stop.
00:58:37 - 00:58:39
Jangan tahan stop.
00:58:39 - 00:58:43
Dan ini kita cari solusi hukumannya.
00:58:43 - 00:58:44
Ya.
00:58:44 - 00:58:47
Albert kalo sampe dikeluarin dari kerjaannya.
00:58:47 - 00:58:48
Too much.
00:58:48 - 00:58:52
Bukan hanya gara-gara itu yang parah ya karena memalukan Indonesia.
00:58:52 - 00:58:55
Tapi kan dia kasihan jadi anak istrinya terutama.
00:58:55 - 00:59:00
Tapi itu kalo bukan artis Korea menurut lo gak mempermalukan Indonesia misalnya parah juga gak?
00:59:00 - 00:59:02
Dia gak terlalu artis sih.
00:59:02 - 00:59:04
Dia youtuber baru dia.
00:59:04 - 00:59:06
Youtuber magelang tapi di Korea.
00:59:08 - 00:59:10
Misalnya dia youtuber lokal gitu.
00:59:10 - 00:59:12
Youtuber lokal mana?
00:59:12 - 00:59:13
Daerahnya dia.
00:59:13 - 00:59:15
Dia dimana? Menado ya?
00:59:15 - 00:59:16
Siapa?
00:59:16 - 00:59:17
Albert.
00:59:17 - 00:59:19
Menado kan ceritanya.
00:59:19 - 00:59:21
Mungkin gak seramai ini.
00:59:21 - 00:59:22
Mungkin.
00:59:22 - 00:59:25
Mungkin pasti gara-gara kayak bikin malu Indonesia.
00:59:25 - 00:59:27
Nah soalnya dia udah bikin malu Indonesia.
00:59:27 - 00:59:31
Tapi ini kan bukan olimpiade ini kan di warung makan anjing.
00:59:31 - 00:59:33
Kenapa harus jadi bikin malu Indonesia dong?
00:59:33 - 00:59:35
Iya juga ya.
00:59:35 - 00:59:37
Kita gak kanding apa kok anjing.
00:59:37 - 00:59:38
Iya juga ya.
00:59:38 - 00:59:40
Albert apa lupa mula.
00:59:40 - 00:59:41
Iya.
00:59:41 - 00:59:43
Dia juga disitu gak nunjukin KTP.
00:59:43 - 00:59:45
Ini nick saya gitu.
00:59:45 - 00:59:49
Dan di PBB juga seharusnya Indonesia harusnya nilainya skornya gede nih.
00:59:49 - 00:59:52
Albertnya gak gitu anjing.
00:59:52 - 00:59:54
Emang sesignifikan itu.
00:59:54 - 00:59:57
Pak Jokowi lagi KTP lagi G20 bahas Albertnya.
00:59:57 - 01:00:00
Gue sih mau invest tapi Albert di deportasi.
01:00:00 - 01:00:02
Ada Elon Musk.
01:00:04 - 01:00:07
Kalau Indonesia tidak bisa menjaga mulutnya.
01:00:10 - 01:00:12
Investasi gagal gara-gara Albert.
01:00:12 - 01:00:14
Oke gue paham itu dia dipecat.
01:00:14 - 01:00:17
Berarti apa dong hukuman yang tepat buat Albert ya?
01:00:17 - 01:00:19
Les kepribadian aja.
01:00:19 - 01:00:21
Dia dipaksa.
01:00:21 - 01:00:24
Dia tetap kerja tapi kursi kerjanya ditulisin saya mesum.
01:00:26 - 01:00:28
Kayak dihukum masyarakat gitu bro.
01:00:28 - 01:00:29
Iya benar-benar.
01:00:29 - 01:00:31
Dia misalnya di belakang.
01:00:31 - 01:00:33
Mobil ditempelin stiker ya.
01:00:33 - 01:00:35
Jangan dekat-dekat saya mesum.
01:00:35 - 01:00:37
Misalnya ngetap tol.
01:00:39 - 01:00:42
Terus dia ngetap tol atau QR ada suaranya.
01:00:42 - 01:00:44
Sisa saldo orang mesum.
01:00:44 - 01:00:46
Sisa 200.
01:00:46 - 01:00:49
Terus udah anjir gue gak ketinggalan.
01:00:49 - 01:00:50
Iya.
01:00:50 - 01:00:52
Dan cuma sebulan misalnya.
01:00:52 - 01:00:54
Iya sesuai.
01:00:54 - 01:00:57
Nanti kalau dilihat sudah tidak mesum lagi ditarik.
01:00:57 - 01:00:58
Iya benar gitu aja.
01:00:58 - 01:01:01
Karena kalau dihukum dari publik ya dia kan bisa.
01:01:01 - 01:01:03
Maksudnya di komen-komen orang doang.
01:01:03 - 01:01:05
Mesum-mesum yaudah.
01:01:05 - 01:01:07
Tapi kalau secerah di kantor dia.
01:01:08 - 01:01:10
Langsung datang ini.
01:01:10 - 01:01:12
Blow on batal betul.
01:01:12 - 01:01:16
Klasifikasinya dia malah mau nuntut yang nyebarin video.
01:01:16 - 01:01:18
Tahu belum ya?
01:01:18 - 01:01:21
Tapi itu sebenarnya benar gerakan hukum dia loh sebetulnya.
01:01:21 - 01:01:23
Enggak tapi kan itu video di publik.
01:01:23 - 01:01:25
Cewek itu yang ngepost.
01:01:25 - 01:01:28
Nah tapi akun Indonesia yang motong ini.
01:01:28 - 01:01:30
Tapi dianggap lu nyebarin.
01:01:30 - 01:01:32
Nah kan ini udah tersebar.
01:01:32 - 01:01:34
Dia hanya membantu nyebarkan.
01:01:34 - 01:01:35
Susah bro.
01:01:35 - 01:01:36
Istrinya.
01:01:36 - 01:01:37
Sekarang orang Korea.
01:01:37 - 01:01:38
Hah?
01:01:38 - 01:01:39
Tanya terus aja.
01:01:39 - 01:01:40
Istrinya yang marah dulu.
01:01:40 - 01:01:42
Istrinya sekarang gara-gara kamu pak.
01:01:42 - 01:01:44
Aku jadi gak pernah kepikiran.
01:01:44 - 01:01:46
Terus ini nonton drama Korea.
01:01:46 - 01:01:49
Lagi nonton drama Korea kepikiran kasih.
01:01:49 - 01:01:51
Jadi itu ya solusinya ya.
01:01:51 - 01:01:52
Solusinya kasih.
01:01:52 - 01:01:53
Bicap aja mesum ya.
01:01:53 - 01:01:54
Bicap mesum.
01:01:54 - 01:01:55
Nah ya kan.
01:01:55 - 01:01:56
Terus dia juga.
01:01:56 - 01:01:57
Biar orang jaga jarak.
01:01:57 - 01:01:59
Iya sama orang yang tadi yang susu.
01:01:59 - 01:02:01
Susu yang lain ada gak?
01:02:02 - 01:02:04
Itu juga pilotnya sebutin.
01:02:04 - 01:02:06
Kursi tujuh mesum.
01:02:08 - 01:02:09
Sampai mendarat.
01:02:09 - 01:02:11
Ampun.
01:02:14 - 01:02:16
Kepada bapak mesum.
01:02:16 - 01:02:18
Pesawat anda sudah tiba.
01:02:18 - 01:02:20
Gitu bro.
01:02:20 - 01:02:23
Soalnya kalau ditangkep mau diapain orang kayak gitu.
01:02:23 - 01:02:24
Iya mana?
01:02:24 - 01:02:25
Iya jangan mesum.
01:02:25 - 01:02:26
Iya pasti bro.
01:02:27 - 01:02:28
Makin tua tuh makin mesum.
01:02:28 - 01:02:30
Iya misalnya orang membunuh.
01:02:30 - 01:02:31
Anda jangan gini lagi.
01:02:31 - 01:02:32
Membunuh wajar ditangkep.
01:02:32 - 01:02:34
Iya anda jangan mencuri.
01:02:34 - 01:02:36
Jelas gini ada yang kerugian.
01:02:36 - 01:02:38
Ini kan mesum.
01:02:38 - 01:02:40
Coba ditangkep.
01:02:40 - 01:02:43
Coba bapak dua orang itu pas keluar dari bandara.
01:02:43 - 01:02:44
Iya.
01:02:44 - 01:02:45
Kan ditangkep polisi gara-gara.
01:02:45 - 01:02:47
Ngomong apa tadi kamu?
01:02:47 - 01:02:49
Susu yang lain ada gak?
01:02:49 - 01:02:50
Iya.
01:02:50 - 01:02:51
Terus digebukin.
01:02:51 - 01:02:53
Humor sampah.
01:02:55 - 01:02:57
Saya benar-benar rasa susu.
01:03:01 - 01:03:03
Gak maksud kamu tetek.
01:03:06 - 01:03:07
Jadi solusinya itu ya.
01:03:07 - 01:03:08
Iya solusinya adalah.
01:03:08 - 01:03:09
Hukumannya aja ya.
01:03:09 - 01:03:12
Hukumannya dipermalukan.
01:03:12 - 01:03:16
Yaudah karena kalau dia diberhentikan dari kerjanya.
01:03:16 - 01:03:17
Too much.
01:03:17 - 01:03:18
Dapatnya anak istrinya.
01:03:18 - 01:03:20
Gak dan orang tua tuh makin benit bro.
01:03:20 - 01:03:23
Karena dia tau kesempatan udah gak banyak lagi.
01:03:24 - 01:03:25
Jadi semua peluru dikeluarin aja.
01:03:25 - 01:03:28
Banyak pertimbangan tuh punyanya anak muda.
01:03:28 - 01:03:30
Kalau udah tua kayak ah kapan lagi.
01:03:30 - 01:03:31
Ya Albert tuh kalau kelamaan dikit.
01:03:31 - 01:03:33
Lama udah ditelepon istrinya dia.
01:03:35 - 01:03:36
Ayo ke hotel.
01:03:36 - 01:03:38
Jadi dia kalau kepanjangan dikit.
01:03:40 - 01:03:41
Belum ngajak.
01:03:42 - 01:03:44
Dan nama dia bukan Albert asli ya bro.
01:03:44 - 01:03:45
Oh iya.
01:03:45 - 01:03:46
Siapa gitu.
01:03:46 - 01:03:48
Itu nama kenalan dia Albert.
01:03:48 - 01:03:49
Iya.
01:03:50 - 01:03:52
Lebih lucu lagi kan.
01:03:52 - 01:03:53
Lebih lucu lagi.
01:03:54 - 01:03:56
Tapi yang anjing tuh sebetulnya.
01:03:56 - 01:03:58
Itu tuh kesebar gara-gara.
01:03:58 - 01:03:59
Itu ada yang komen.
01:03:59 - 01:04:02
Ini bapak ini menjabat ini disini doktor.
01:04:03 - 01:04:04
Orang itu tuh sebetulnya.
01:04:04 - 01:04:06
Iya betul.
01:04:06 - 01:04:09
Om Albert percayalah kalau om denger ini.
01:04:09 - 01:04:11
Kita sebenarnya bersimpati.
01:04:11 - 01:04:14
Bersimpati karena kasian sampe dipecat.
01:04:14 - 01:04:17
Mungkin om Albert caranya kurang.
01:04:17 - 01:04:20
Tapi kita tidak merasa om Albert harus dipecat.
01:04:20 - 01:04:21
Iya bener.
01:04:22 - 01:04:23
Ya semangatlah om Albert.
01:04:23 - 01:04:26
Sama yang waktu itu ngeludah beli tajil tuh yang bikin macet.
01:04:26 - 01:04:27
Itu tukang dia dipecat.
01:04:27 - 01:04:29
Menurut lo harus dipecat gak menurut lo dia?
01:04:29 - 01:04:31
Enggak menurut gue dia harus ditilang.
01:04:31 - 01:04:32
Ditilang.
01:04:32 - 01:04:34
Diludahin sama tukang tajil.
01:04:34 - 01:04:35
Boleh.
01:04:35 - 01:04:37
Tapi kumur-kumur biji salah.
01:04:38 - 01:04:40
Kan maksudnya dipecat.
01:04:40 - 01:04:42
Nih ada yang baru nih bro.
01:04:42 - 01:04:44
Ada nenek-nenek di bioskop.
01:04:44 - 01:04:47
Iya depan posternya Planet Comedy.
01:04:47 - 01:04:49
Dikasih lagu.
01:04:49 - 01:04:50
Dipecat.
01:04:50 - 01:04:51
Sepertinya.
01:04:51 - 01:04:53
Sepertinya dari planet lain gitu.
01:04:53 - 01:04:55
Dipecat orangnya dipecat bro.
01:04:55 - 01:04:57
Itu perempuan loh nontonin perempuan tuh.
01:04:57 - 01:04:59
Menurut lo gak perlu gak dipecat?
01:04:59 - 01:05:00
Enggak perlu.
01:05:00 - 01:05:01
Kenapa sih bro?
01:05:01 - 01:05:04
Kalau mau ya sesuai aja hukumnya dia diapain.
01:05:04 - 01:05:06
Dia disuruh liat poster.
01:05:06 - 01:05:08
Dua hari, dua hari.
01:05:09 - 01:05:11
Mata puta mata.
01:05:11 - 01:05:14
Yang anak SD tuh nulis salaman saya berjanji.
01:05:14 - 01:05:15
Nah.
01:05:15 - 01:05:16
Nah iya gitu aja.
01:05:16 - 01:05:19
Masa SD dipecat dari anak SD kan?
01:05:19 - 01:05:22
Tapi kalau dia disuruh nulis, disuruh nulis terus ditempelin aku anak nakal.
01:05:22 - 01:05:24
Itu kenapa ya?
01:05:24 - 01:05:25
Gue juga bingung banget sama itu.
01:05:25 - 01:05:26
Yang mana?
01:05:26 - 01:05:30
Yang gak ada poster Planet Comedy yang dipecat tuh gue juga bingung.
01:05:30 - 01:05:32
Iya orang dipecat bro sekarang.
01:05:32 - 01:05:34
Udah pengangguran tinggi.
01:05:34 - 01:05:35
Iya.
01:05:35 - 01:05:37
Dipecat tiga kali lagi.
01:05:38 - 01:05:40
Berasa itu akal-akalan perusahaan aja.
01:05:40 - 01:05:42
Sebetulnya pengen ada pemecatan itu.
01:05:42 - 01:05:46
Albert itu di laporan perusahaan dicatatnya apa coba?
01:05:46 - 01:05:47
Iya makanya apa?
01:05:47 - 01:05:49
Dikeluarkan karena.
01:05:49 - 01:05:50
Karena.
01:05:50 - 01:05:52
Menawarkan hotel ke orang Korea.
01:05:52 - 01:05:59
Tapi Pak Albert kalau lamar kerja lagi jangan jadi orang travel juga.
01:06:00 - 01:06:03
Dia nawarin kamu mau ke hotel.
01:06:03 - 01:06:05
Mesum kamu, saya pekerja.
01:06:05 - 01:06:07
Saya orang travel.
01:06:07 - 01:06:09
Masa masih mesum?
01:06:09 - 01:06:11
Yang anjir ada parodinya kan.
01:06:11 - 01:06:12
Lu lihat parodinya gak?
01:06:12 - 01:06:15
Ternyata brand placement kan minuman apa gitu.
01:06:15 - 01:06:17
Oh itu Ari Rante emang.
01:06:17 - 01:06:18
Iya yang bikin.
01:06:18 - 01:06:19
Oke kalau gitu buat teman-teman.
01:06:19 - 01:06:21
Tapi kalau Ari Rante emang lucu banget bro.
01:06:21 - 01:06:23
Buat teman-teman sekali lagi.
01:06:23 - 01:06:28
Atau kalian punya pendapat lain kira-kira batasan zoom sekarang itu gimana?
01:06:28 - 01:06:31
Dan kita memang hidup di culture yang agak sulit.
01:06:31 - 01:06:36
Jadi ya kalau mau pake pick up line silahkan pake tapi at your own risk.
01:06:36 - 01:06:39
Benar dan kalau lebih aman sih dicat mungkin.
01:06:39 - 01:06:40
Dan kenalan dulu.
01:06:40 - 01:06:41
Iya dicat.
01:06:41 - 01:06:43
Ah cat juga malah jadi barang bukti.
01:06:43 - 01:06:45
Kalau anda gini foto titit nih.
01:06:45 - 01:06:46
No.
01:06:46 - 01:06:48
Itu juga jangan pernah gitu teman-teman.
01:06:48 - 01:06:50
Jangan pernah.
01:06:51 - 01:06:54
Itu sudah ada bukti-bukti titit anda lagi.
01:06:56 - 01:06:59
Apalagi cat pertama langsung foto bro.
01:06:59 - 01:07:01
Gak ada wah aku horny nih.
01:07:01 - 01:07:02
Gak ada.
01:07:02 - 01:07:03
Itu gue setuju, gue setuju.
01:07:03 - 01:07:04
Iya.
01:07:04 - 01:07:05
Itu sepakat lah.
01:07:05 - 01:07:08
Apalagi tititnya ada suara rayuan-rayuan.
01:07:11 - 01:07:15
Ini tititnya lu bukan makanan-makanan apa.
01:07:15 - 01:07:17
Ha..ha..ha..
01:07:17 - 01:07:19
Makanan apa yang marah-marah.
01:07:19 - 01:07:22
Apa itu ikan bakar jahat.
01:07:24 - 01:07:27
Itu kaktus-kaktusnya ternyata ngomong sendiri.
01:07:28 - 01:07:31
Oke kalau gitu sampai ketemu lagi di musuh masyarakat selanjutnya.
01:07:31 - 01:07:32
Dadah.
01:07:32 - 01:07:45
Dadah.
Buka semua fitur dengan download aplikasi Noice
Kunjungi App